Program #AMAZINGSELLER Pacu Semangat Seller di OLX

Discussion in 'E-Commerce' started by Dita Noviandini, Feb 22, 2017.

  1. Welcome To My Thread



    Program #AmazingSeller adalah program yang digagas oleh OLX dengan tujuan memberikan penghargaan kepada para penjual yang aktif menggunakan OLX sebagai sarana berjualan. Diharapkan program ini juga dapat menginspirasi masyarakat lain yang belum menggunakan OLX untuk mulai mencoba menjual barang-barang yang tidak terpakai.

    [​IMG]Dalam program ini, Achilles Radial mendukung dengan memberikan hadiah 4 buah ban Achilles 868 untuk seller yang paling aktif memasang iklan di OLX. Keaktifan seller dalam berjualan dihitung melalui point yang dapat dikumpulkan pada tanggal 24 Februari 2017 hingga 2 Maret 2017.

    Achilles 868 merupakan seri ban terbaru keluaran Achilles yang didesain untuk mobil passenger. Ban mobil ini cocok dengan jalanan basah ataupun kering dan semakin mantap dengan beberapa inovasi teknologi yang ada di dalamnya. Inovasi tersebut membuat Achilles 868 mampu melibas berbagai kondisi jalan. Achilles 868 memiliki beberapa keunggulan seperti kemampuan handling yang luar biasa, daya cengkram yang sangat baik di jalan basah maupun jalan kering, stabilitas dalam kecepatan tinggi baik dalam jalur lurus maupun saat sedang melahap tikungan. Ban ini juga memiliki tingkat kebisingan yang rendah sekitar 69db.

    [​IMG]Selain Achilles, Tunas Toyota juga mendukung program ini dengan memberikan hadiah 1 unit Toyota Calya bagi seller dengan poin tertinggi. Toyota Calya yang memiliki ‘kembaran’ Daihatsu Sigra merupakan jenis passenger car yang bisa mempergunakan ban Achilles 868. Saat ini Achilles 868 tersedia dalam ukuran ring 14 dan sangat pas untuk dipasangkan di Toyota Calya dan Daihatsu Sigra.

    Dalam konferensi pers yang digelar Jumat (17/2) lalu, Edward Kilian selaku Chief Marketing Officer OLX Indonesia mengaku optimis program ini akan diikuti oleh lebih dari 10.000 pengguna OLX. Achilles sendiri berharap dengan keikutsertaan dalam program ini akan menambah semangat para seller untuk mencari penghasilan lewat OLX. Besar harapan Achilles akan menjadi ban pilihan pertama bagi pengguna OLX yang sebagian besar fokus pada jua
     
  2. stefan one

    stefan one Member

    Joined:
    Oct 13, 2015
    Messages:
    156
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Pemilik produknya melihat peluang untuk mendapatkan jumlah pembeli yang banyak dan saat ini via toko online kayak olx dan mungkin yang lainnya
     

Share This Page