Bubuk Kulit Jeruk, Alat Ampuh Angkat Komedo Membandel

Discussion in 'Health & Medical' started by BlogBeruangcom, Mar 8, 2017.

  1. BlogBeruangcom

    BlogBeruangcom Member

    Joined:
    Feb 28, 2015
    Messages:
    42
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    [​IMG]

    Cara menghilangkan komedo
    menjadi salah satu teka-teki yang belum terpecahkan hingga kini. Disamping cara menghilangkan jerawat, cara ini sama sulitnya. Karena banyak obat-obatan yang digunakan tetapi komedo masih tetap saja membandel.

    Terkadang jika kita menggunakan obat-obatan dalam mengatasi komedo, bukan komedonya yang hilang melainkan efek masalah kulit baru yang muncul. Namun kini banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit bersih bebas komedo. Salah satunya yang paling aman adalah dengan menggunakan bahan-bahan yang alami yakni kulit jeruk.

    Memanfaatkan limbah kulit jeruk
    Salah satu cara menghilangkan komedo yang ampuh adalah dengan menggunakan bubuk kulit jeruk. Padahal untuk mengonsumsi buah jeruk, kulitnya selalu menjadi bahan sampah. Tetapi kini kita tidak perlu lagi bingung dimana membuang kulit jeruk selepas buahnya kita makan. Karena ternyata kuli jeruk sangat ampuh digunakan untuk membasmi komedo yang membandel.

    Cara menghilangkan komedo menggunakan kulit jeruk ini termasuk cara alami yang sangat bermanfaat karena tidak akan ada efek sampingnya. Jika ada ramuan alami yang ampuh, kenapa kita masih menggunakan produk penghilang komedo yang berbahaya. Segera dapatkan keistimewaan dari bubuk kulit jeruk yang sangat ampuh membasmi komedo.

    Cara menyiapkan bubuk kulit jeruk untuk menghilangkan komedo
    Cara membasmi komedo yang membandel dengan kulit jeruk ini adalah dengan cara mengubah kulit jeruk menjadi bubuk kulit jeruk. Caranya adalah cuci bersih kulit jeruk lalu blender sampai halus. Setelah halus, lalu keringkan kulit jeruk dengan di bawah sinar matahari yang sempurna sampai berubah menjadi bubuk.
    Ketika bubuk kulit jeruk sudah siap, kita siap menggunakannya sebagai ramuan pembersih komedo. Cara menghilangkan komedo dengan bubuk kulit jeruk adalah dengan mencampur bubuk kulit jeruk dengan menggunakan air. Campur dengan rata dan aplikasikan pada hidung dan seluruh wajah. Diamkan selama 20 sampai 25 menit lalu cuci wajah dengan air sampai bersih.

    Gunakan bubuk kulit jeruk ini dengan teratur. Yakni bisa seminggu 3 kali. Maka komedo tidak akan kembali menyerang wajah lagi. kita bisa memakai bedak dengan hasil yang sempurna tanpa gangguan pada komedo.
     
  2. renisyafitri70

    renisyafitri70 Member

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    216
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
  3. lalamala

    lalamala Member

    Joined:
    Oct 9, 2013
    Messages:
    158
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Sepertinya Anda suka menerapkan tips-tips alami kecantikan yah? Btw jangan lupa didokumentasikan dan ikut #everE250diychallenge! Selain mendapatkan kulit sehat dan cantik alami, Anda juga bisa memenangkan hadiah menarik!

    Caranya :
    1. Buat video berdurasi 30-180 detik tentang cara membuat/melakukan resep perawatan alami untuk kulit
    2. Pastikan kamu menggunakan everE250 sebagai salah satu resepnya
    3. Upload video di Facebook (mode kiriman Publik) dengan menyertakan hastag #everE250diychallenge dan mention fanpage Facebook everE250 Cantiknya Kulit Sehat
    4. Kamu bisa mengirim lebih dari 1 video dengan postingan yang berbeda

    Raih hadiah total Rp. 6.000.000 untuk 7 pemenang utama dan paket produk everE250 untuk 10 pemenang hiburan. Yuk segera upload videomu, sebelum 30 April 2017, ever Ladies!
     
  4. Yayan Casper

    Yayan Casper Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    671
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    28
    cara buatnya mudah, hehee
     
  5. Pradana Vionelix

    Pradana Vionelix Member

    Joined:
    Feb 6, 2017
    Messages:
    79
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    8
  6. Fitria Nursalis

    Fitria Nursalis Member

    Joined:
    Oct 13, 2016
    Messages:
    517
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    ternyata ya kulit jeruk yang biasanya dibuang memiliki manfaat yang bagus juga hehe
    makasih loh informasinya, kapan" akan saya coba *bagus*
     
Loading...

Share This Page