Lihat Peruntungan Shio Kamu di Tahun 2017

Discussion in 'General Internet' started by Luke Trinanda, Jan 24, 2017.

  1. Yeayyy selamat tahun baru 2017! Biasanya di awal tahun banyak orang yang mencari keberuntungannya memalui shio. Nah dalam kalender China, di tahun 2017 merupakan Shio Ayam Api, yang dimulai dari 28 Januari 2017 sampai 15 Februari 2018.

    [​IMG]
    Source: liputan6
    APA ITU SHIO AYAM API ?
    Elemen Api (Yin) merupakan unsur yang dominan di tahun 2017 yang menunjukan kehangatan serta ketenangan batin di dalam menjalin hubungan antar keluarga dan pribadi.

    Ayam adalah makluk yang pertama terbangun dan berkokok di pagi hari. Untuk di tahun Shio Ayam Api akan menekankan ketepatan dalam waktu dan sangat terfokus. Di dalam duni kerja, sangat mengandalkan pendekatan menyeluruh dan perhatian terhadap pekerjaan yang sedang dilakukan. Dan kunci terpenting di tahun 2017 adalah mengedepankan kualitas yang baik.

    Hal ini sangat berkaikan dengan energi chi dari shio ayam. Karena pada dasarnya memiliki unsur elemen logam. Dan disepanjang tahun 2017 nanti kita sering dihujani kritikan dari hasil kerja yang sudah kita lakukan. Untuk itu, ketelitian dan kehati-hatian sangat perlu diperhatikan dan menjadi kunci pertama untuk mengolah keuangan yang baik. Karena Ini adalah tahun dimana Anda harus bekerja ekstra keras dan bersabar untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Menurut astrologi China, tahun Ayam Api adalah tahun yang diisi dengan integritas dan efisiensi.

    Di Tahun Shio Ayam Api menjadi moment yang tepat untuk orang yang ingin merencanakan kehamilan. Dan kabar gembira bagi Anda yang masih single, karena di Shio ini menjadi waktu yang tepat untuk Anda menemukan pendamping hidup. Sebab tahun ini merupakan tahun yang romantis dan masyarakat China percaya bahwa tahun 2017 memberikan banyak keuntungan untuk perkawinan.

    [​IMG]
    Source: kininews
    KARAKTERISTIK UMUM ORANG SHIO AYAM
    Orang yang terlahir di Shio Ayam memiliki kharakteristik yang sangat jeli. Mereka juga termasuk golongan orang pekerja keras, memiliki banyak akal, percaya diri,berbakat dan berani.

    Mereka juga sangat suka sekali berbicara, selalu aktif, lucu dan popular di kalangan banyak orang. Maka dari itu orang dengan Shio Ayam akan sangat merasa paling bahagia ketika dikelilingi oleh banyak orang di sebuah pesta atau hanya sekedar arisan. Karena mereka selalu ingin menjadi pusat perhatian dan selalu tampil menarik.

    Namun yang menjadi keleman dengan Shio Ayam yaitu mereka sangat suka mengaharapkan orang lain untuk selalu mendengarnya setiap berbicara, bahkan jika lawan bicara tidak mendengarkan yang sedang dibicarakannya mereka akan gelisah. Mereka juga cenderung memiliki sifat sombong dengan mengumbar prestasi yang telah dicapinya.

    Itu dia ulasan tentang shio tahun 2017 , Eeeits tapi jangan terlalu di anggap serius ya. hihihi. Karena kalian juga harus selalu tetap berusaha dan berdoa pada Tuhan untuk bisa mencapai resolusi kamu di 2017. Happy New Year!
     
  2. boba solem

    boba solem Member

    Joined:
    Mar 14, 2015
    Messages:
    122
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page