Ini Dia Bahaya Penggunaan Suplemen Protein

Discussion in 'Health & Medical' started by rakadimas11, Jan 23, 2017.

  1. rakadimas11

    rakadimas11 Active Member

    Joined:
    Aug 28, 2014
    Messages:
    400
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
    Keuntungan utama dari suplemen protein adalah anda bisa mendapatkan semua kandungan bergizi tinggi yang dibutuhkan oleh tubuh dengan cepat dan instan. Disamping itu, sekarang ini suplemen protein sangatlah mudah untuk didapatkan baik membeli secara langsung maupun secara online.

    [​IMG]

    Beberapa manfaat kesehatan dari suplemen protein adalah meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, fungsi otak dan tentunya membangun otot. Dalam waktu singkat, Anda bisa mendapatkan semua protein yang Anda butuhkan. Di balik itu semua, anda juga harus mengetahui efek samping dari suplemen protein tersebut, apa saja efek sampingnya ? silahkan baca di bawah ini Bahaya Suplemen Protein Yang Harus Anda Ketahui.

    Masalah Pencernaan
    Salah satu bahaya dari suplemen protein adalah masalah pencernaan yang datang seiring dengan penggunaannya. Suplemen protein memang bagus untuk kesehatan tubuh, tetapi sayang suplemen ini kurang kandungan serat. Karena itulah, pencernaan pun jadi kena getahnya akibat dari penggunaan suplemen tersebut. Para ahli kesehatan bahkan dokter sekalipun, tidak merekomendasikan asupan suplemen protein dalam jangka waktu panjang.

    Risiko Kanker
    Sebuah studi menemukan bahwa suplemen protein yang berbahan dasar kedelai mempunyai kuantitas tinggi fitoestrogen yang mana kandungan itu dapat meningkatkan risiko penyakit kanker. Suplemen yang mengandung fitoestrogen berlebihan sangat tidak baik untuk tubuh manusia. Jadi konsumsilah suplemen protein yang tidak berbahan dasar kedelai.

    Logam Berat beracun
    Survei terbaru menemukan bahwa banyak suplemen protein yang mengandung logam berat beracun. Sampel suplemen protein berbeda yang menunjukan bahwa asupan jumlah kecil zat beracun dapat mengakibatkan kesehatan anda mudah terganggu apabila dikonsumsi jangka panjang. Adapun diantaranya seperti sakit kepala, sembelit, susah BAB, bahkan kanker pun kemungkinan besar terjadi.
     
  2. Galih P

    Galih P Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    102
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    makasih ya gan infonya, untung saya gk pernah pakai gituan :D
     
  3. Wahyudi

    Wahyudi Member

    Joined:
    Sep 25, 2015
    Messages:
    221
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page