Obat Maag Akut

Discussion in 'Health & Medical' started by Afifah Adawiyah, Jan 12, 2017.

  1. Afifah Adawiyah

    Afifah Adawiyah Member

    Joined:
    Feb 10, 2016
    Messages:
    29
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Cara Menyembuhkan Maag Akut Secara Alami

    Anda sedang mencari obat maag akut yang benar-benar terbukti AMPUH mampu mengobati penyakit maag?? Kami pastikan anda berada di website yang tepat dalam mengobati penyakit maag anda secara alami, aman dan tanpa efek samping.

    Banyak cara yang dilakukan untuk mengobati sakit maag, salah satunya menggunakan obat maag akut tradisional alami yang bisa Anda buat di rumah. Berikut cara mengobati sakit maag dengan obat tradisional alami yang bisa Anda buat di rumah.

    1. Mengobati sakit maag akut dengan Kunyit

    Tips mengatasi sakit maag yang pertama bisa Anda coba menggunakan kunyit. Kunyit sangat berkhasiat untuk mengobati sakit maag, sebab kunyit banyak mengandung zat aktif seperti kurkumin dan minyak atsiri. yang mampu menyembuhkan sakit maag akut, bahkan kunyit juga baik untuk mengobati maag yang kronis. cara membuatnya :

    • Siapkan kunyit yang sudah dicuci bersih sebanyak 50Gram
    • Kemudian iris kecil lalu di parut
    • Tambahkan air panas
    • kemudian peras airnya
    • Minum perasan air kunyit tersebut sebanyak 2 kali sehari sampai sakit maag sembuh.

    2. Madu dan lidah buaya

    Khasiat madu untuk kesehatan tidak perlu diragukan lagi, Selain dapat meningkatkan kekebalan tubuh, madu juga berkhasiat untuk melindungi lambung dari bakteri dan kuman. Sedangkan lidah buaya sama seperti kunyit yang terkandung minyak atsiri. Selain itu zat aloebarbadiod dan aloemoedin pada lidah buaya mampu memperlancar sistem perncernaan. Untuk mengobati sakit maag dengan dua bahan alami ini cara membuatnya sebagai berikut :

    • Siapkan 500gram lidah buaya
    • Kemudian potong dan cuci bersih hingga lendirnya hilang (cuci di air yang mengalir atau di air kran)
    • Setelah bersih, haluskan lidah buaya menggunakan blender untuk dijadikan jus
    • Kemudian tambahkan madu secukupnya.
    • Minum ramuan obat sakit maag tradisional tersebut 2 kali sehari.

    3. Buah alpukat dan daunnya

    Alpukat yang banyak terkandung vitamin A, B komplek, E dan D juga mampu mengatasi sakit maag, Mengobati sakit maag dengan alpukat cukup mudah yakni Anda hanya tinggal konsumsi alpukat secara mentah, Anda juga bisa membuatnya sebagai jus Namun jangan tambahkan dengan Gula. Selain buahnya, ternyata daun alpukat juga efektif untuk mengatasi sakit maag kronis. Cara membuatnya seperti berikut

    • Ambil 5 lembar daun alpukat kemudian rajang kecil kecil
    • Tambahkan air panas
    • Biarkan sampai air menjadi hangat dan air berubah warna
    • Kemudian minum ramuan tersebut saat masih hangat

    Gejala Atau Ciri-ciri Penyakit Maag
    Gejala penyakit maag kini merupakan penyakit yang umum, hampir semua orang mengalaminya. Dan sebenarnya faktor apa saja yang secara signifikan dapat menyebabkan gejala penyakit maag ?

    • Apabila anda mengalami sakit perut yang teramat sangat saat buang air besar, dan pada kotoran anda berwarna coklat kehitaman, itu merupakan tanda gejala penyakit maag.
    • Perut terasa begah dan kembung yang disebabkan karena lambung memproduksi gas terlalu banyak. Pada kondisi ini penderita akan merasa perih pada perut saat merasa lapar atau bahkan ketika setelah makan.
    • Mual yang disertai muntah. Bahkan pada beberapa kasus gejala penyakit maag yang sudah kronis akan disertai dengan muntah darah.
    • Sendawa berlebih bahkan dalam kondisi perut kosong

    Penyakit maag dibagi menjadi dua yaitu maag akut dan kronis
    Penyebab Maag akut terjadi diakibatkan oleh pola makan yang buruk seperti terlalu banyak mengkonsumsi makanan terlalu pedas, terlalu asam, merokok, terlalu sering mengkonsumsi, alkohol dan mengkonsumsi obat anti inflamasi seperti aspirin.

    Penyebab penyakit maag kronis terjadi diakibatkan oleh virus atau bakteri Helicobacter pylori yang menggrogoti dinding lambung sehingga dapat menimbulkan rasa sakit yang luar biasa, dan jika maag kronis tidak segera diobati, maka akan berdampak sangat buruk dan menjadi sangat berbahaya seperti tumbuhnya sel kanker pada lambung bahkan dapat menyebabkan kematian.

    Itulah beberapa obat maag akut tradisional yang ampuh meredakan sakit maag. Namun sakit maag apakah bisa sembuh total dengan obat tradisional diatas? jawabannya tidak, karena sakit maag merupakan sebuah penyakit yang dapat kambuh kembali jika penderitanya makan tidak teratur (sering telat makan) dan makan terlalu banyak.

    Untuk itu agar sakit maag tidak kambuh lagi sebaiknya jaga pola makan Anda secara teratur. Ini merupakan cara terbaik untuk mencegah sakit maag kambuh kembali. Itulah beberapa cara untuk mengobati sakit maag tradisional alami yang bisa Anda buat di rumah, semoga bermanfaat.
     
  2. kucing.kampung

    kucing.kampung New Member

    Joined:
    Jan 12, 2017
    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Mantab... Obat alami yang paling enak, konsumsi alpukat secara mentah (di kerok, kasih gula pasir atau susu kental)

    *bagus**bagus**bagus*
     
  3. andriOgut

    andriOgut New Member

    Joined:
    Jan 9, 2017
    Messages:
    34
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    caranya lidah buaya digimanain ka?
     
  4. derajad56

    derajad56 New Member

    Joined:
    Jan 11, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  5. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,584
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    yang alami lebih baik
     
Loading...

Share This Page