Hallo semua ada Events keren niihh…Halal Food Fest 2016

Discussion in 'General Business' started by dankerzrazib, Dec 7, 2016.

  1. dankerzrazib

    dankerzrazib Member

    Joined:
    Sep 22, 2016
    Messages:
    75
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Event Jakarta Halal Food Fest 2016 (JHFF 2016) adalah event yang pertama kali pernah di adakan di indonesia. Akan di adakan di venue outdoor (terbuka) dengan konsep bazaar makanan. Untuk memberikan pengalaman pengunjung (costumer experience) secara interaksi langsung kepada seluruh lapisan masyarakat.

    JHFF 2016 akan membuka kesempatan kepada 20 tenant bazaar makanan untuk dapat menjadi binaan Dinas UKM DKI dan sesuai dengan PERGUB DKI Jakarta no 158 tahun 2013, peserta bazaar berkesempatan secara bebas biaya untuk proses sertifikasi oleh Dinas UKM DKI. Kami menargetkan lebih dari 3000 orang pengunjung yang akan hadir. Dilakukan dalam waktu 2 hari, di mulai dari pagi hari pukul 10.00 sampai larut malam pukul 21.00. Dengan tujuan mendapatkan pengunjung sebanyak banyak nya dan kedatangan yang berulang kali di hari tersebut. Mulai dari sarapan, makan siang dan makan malam.

    [​IMG]

    Acara JHFF 2016 akan di dukung penuh oleh beberapa pihak, seperti MUI DKI, Jaringan Pengusaha Muslim Indonesia DKI, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia DKI, Kamar Dagang Indonesia DKI, KNPI DKI, Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS), Indonesia Halal Center, serta beberapa komunitas halal yang ada di indonesia. Salah satu komunitas halal terbesar di indonesia, yaitu Salimah, yang memiliki lebih dari 500.000 anggota tersebar di indonesia. Kami bertujuan untuk memberikan event yang unik serta menarik, yang dapat di nikmati oleh seluruh kalangan keluarga dan masyarakat.

    Kami juga bertujuan untuk memberikan jalur dan wadah bagi pengusaha kuliner untuk dapat mengetahui lebih jauh tentang Halal dan mendapatkan kemudahan fasilitas dalam proses sertifikasi Halal, baik melalui talk show yang akan di lakukan di dalam event dan kegiatan lainnya. Dengan tujuan tersebut, kami bermaksud untuk memberikan event yang mempunyai media value yang tinggi serta dampak positif dan berkelanjutan untuk masyarakat DKI Jakarta pada khusus nya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

    Info Lebih Lanjut : https://goo.gl/XhlqEo
     
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,195
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Cocok ini bagi yang mau usaha kuliner, kalau saya hanya penikmat kuliner, belum bisa untuk menjadi pengusahanya*huh*
     
  3. dankerzrazib

    dankerzrazib Member

    Joined:
    Sep 22, 2016
    Messages:
    75
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    iya sob, cocok banget...ayolah semangat hehe
    untuk sementara daftar aja dulu sob untuk dateng ke event nya.
     
Loading...

Share This Page