NYX Lipstick Matte Review Colour

Discussion in 'General Discussion' started by Windi Ariska, Nov 6, 2016.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    405
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]

    Make up wajah pasti tidak akan bisa lepas dari yang namanya lipstick. Lipstick biasanya tidak akan bisa dilupakan untuk disapukan pada bibir agar wajah menjadi lebih cerah. Sapuan lipstick ringan akan membuat sedikit perbedaan yang cukup bagus untuk tampilan wajah. Penampilan wajah akan lebih segar dengan sedikit bantuan lipstick. Salah satu merk lipstick yang bisa dijadikan andalan ketika beraktivitas adalah NYX. Merk lipstick import ini cukup bisa menjadi andalan untuk mengubah penampilan wajah menjadi lebih segar. NYX lipstick matte review akan disajikan bagi Anda yang akan membeli lipstick. Terlebih bagi Anda yang selama ini sedang mencari merk lipstick yang bisa membantu Anda mengubah penampilan Anda lebih fresh. Terlebih bagi Anda yang sedang mencari lipstick dengan warna-warna lembut nan cantik.

    Selama ini lipstick sangat identik dengan warna-warna terang benderang. Lipstick yang diproduksi oleh NYX ini memiliki warna-warna yang lebih soft. Jika Anda sedang mencari produk lipstick dengan warna yang soft, Anda bisa memilih merk lipstik ini. Salah satunya adalah warna dark red. Warna dark red yang Anda sapukan pada bibir akan membuat bibir Anda semakin terlihat seksi dan semakin sensual. Warna dark red ini bisa sangat bagus jika Anda aplikasikan pada berbagai acara baik acara formal maupun casual. Sapuan lembut warna dark red pada bibir Anda akan membuat kesan sedikit lebih dewasa. Biasanya warna lipstick yang Anda pilih adalah warna-warna natural, maka sudah saatnya Anda beralih pada warna dark red ini. Warna ini bisa Anda coba untuk membuat Anda akan tampil beda. Tampil beda sekali waktu rasanya akan membuat hari Anda menjadi sedikit berbeda dan lebih seru.

    NYx lipstick matte review colour ini akan menjadi referensi baru bagi Anda yang senang berpetualang dengan warna lipstick yang Anda sapukan pada bibir Anda. Mencoba hal baru dengan warna lipstick dari NYX ini tentu akan membuat Anda lebih cantik. Selain itu warna lipstick ini sangat bagus untuk acara-acara outdoor. Misalnya garden party atau pada sesi photo shoot bagi Anda yang berprofesi sebagai model. Warna dark red ini juga sangat cocok untuk jika diajak untuk nongkrong di mall atau bagi Anda yang suka berpetualang di alam bebas. Warna dark red Salah satu koleksi NYX ini sangat recommended bagi Anda yang ingin tampil sensual dan cukup dewasa. Namun tidak kalah cantik untuk pemakaian sehari-hari. Nah, masih ragu memilih merk NyX lipstick matte untuk keseharian Anda.
     
  2. Fitria Nursalis

    Fitria Nursalis Member

    Joined:
    Oct 13, 2016
    Messages:
    517
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    lucu banget deh yang warna Indie Flick sama Pure Red *kagum*
     
  3. Alissa Qotrunnada

    Alissa Qotrunnada Member

    Joined:
    Jun 23, 2016
    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
Loading...

Share This Page