Android 4G LTE Murah Tetapi Tidak Murahan

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by Windi Ariska, Oct 17, 2016.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    405
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Berbicara teknologi memang tidak ada habisnya dari tahun ke tahun teknologi memang terus berkembang dengan pesat sekali. Beragam kegunaannya pun berbeda-beda dengan bertumbuh nya teknologi juga bisa sangat membantu kita untuk beberapa aktivitas. Seperti halnya handphone yang saat ini menjadi suatu kebutuhan yang wajib untuk beberapa orang. Sungguh sangat terasa sekali perkembangan teknologi handphone. Handphone pada masa sekarang bukan hanya bisa menelpon atau sms saja handphone pada masa sekarang sudah bisa di pakai internetan yang sering juga kita sebut dengan smartphone yang tentunya membantu kita dalam beberapa hal seperti bersosialisasi dengan banyak orang, berniaga, berbelanja dan masih banyak lagi. smartphone juga sekarang ini sudah di bekali dengan sistem android yang tentunya semakin canggih dan dapat mengakses dengan cepat untuk beberapa data.
    [​IMG]
    Berkembangnya android juga banyak yang berlomba-lomba produsen smartphone mengeluarkan android 4G LTE murah. Perkembangan sistem android juga meliputi berkembangnya jaringan yang dulunya 2G gprs dan sekarang sudah 4G LTE yang tentunya akan semakin cepat dalam mengakses internet. Banyaknya android 4G LTE murah tentunya membuat kita sulit menentukan smartphone mana yang akan kita beli dan gunakan karena banyak keraguan karena murah. Untuk sebagai solusinya kita bisa membeli smartfren yang mengeluarkan smartphone andromax dengan beberapa tipe yang sangat menarik sekali dari segi fitur dan disgn nya. Bukan hanya itu saja andromax juga sudah di bekali jaringan 4G LTE yang akan membuat ngebut saat internetan. Andromax juga di bekali dengan teknologi VoLTE. Teknologi VoLTE merupakan salah satu teknologi untuk menelpon dan juga video call yang menggunakan jaringan internet yang akan membuat suaranya lebih jernih dan juga jelas.

    Maka dari itu smartfren dengan andromaxnya sangat mengerti kitra dan mampu menepis keraguan kita untuk menggunakan android murah. Karena, andromax murah tetapi tidak murahan sangat bagus sekali untuk kita gunakan dan ketahanannya pun sangat tahan lama dan tidak akan membuat kita bosan untuk menggunakannya.
     
  2. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,584
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    sayang smar**** d tempat saya jelek sinyalnya, internetnya lemot
     
  3. arieshary

    arieshary Member

    Joined:
    Jul 3, 2015
    Messages:
    35
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
Loading...

Share This Page