10 Film Serial TV Terbaik Sepanjang Masa

Discussion in 'General Lifestyle' started by evitcpt, Nov 3, 2016.

  1. evitcpt

    evitcpt New Member

    Joined:
    Oct 1, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Begitu besarnya animo masyarakat dunia dengan film tak ayal membuat banyak industri perfilman dunia berlomba-lomba menampilkan film terbaiknya, entah itu dari genre horror, action, comedy, romance. Apalagi buat penggemar film Box Ofice. disaat kita baper nungguin film baru yang belum rilis ada hiburan lain buat kamu yang doyan nonton dan pastinya ngga kalah keren dari film layar lebar. Ya TV series… Serial TV terkadang mampu meraih popularitas dan keuntungan finansial yang lebih tinggi dari film-film layar lebar. Dari segi kualitas, serial yang diputar secara periodik ini juga sama sekali tidak kalah bagusnya, apalagi jika dibintangi oleh entertainer papan atas. Banyak pula artis yang kemudian justru menjadi terkenal karena peranannya dalam serial tersebut.

    Nah berikut adalah 10 Film Serial TV Terbaik Sepanjang Masa yang berhasil kami rangkum karena memang mempunyai cerita yang bagus, berbagai penghargaan dan mempunyai Rating yang tinggi di IMDB (Internet Movie Database) :

    1. Band of Brothers (2011)
    [​IMG]

    Tak banyak film perang yang disajikan dalam bentuk serial TV. Salah satu di antaranya yang layak disebut sebagai yang terbaik adalah Band of Brothers. Film ini berkisah tentang perjuangan Easy Company, sebuah peleton kecil di pasukan sekutu yang selalu mendapat tugas untuk bertempur di garis depan selama Perang Dunia II berlangsung. Di film ini, anda akan menyaksikan petualangan dan pertempuran yang seru, kejam, dan juga mengharukan.

    2. Breaking Bad (2008)
    [​IMG]
    Breaking Bad menceritakan kisah seorang guru kimia SMA bernama Walter White (Bryan Cranston]) yang didiagnosa kanker paru-paru, bersama mantan muridnya Jesse Pinkman (Aaron Paul), terjun ke dunia kejahatan dengan memproduksi dan menjual kristal metamfetamin untuk menjamin masa depan keuangan keluarganya sebelum ia meninggal.

    3. Game of Thrones (2011)
    [​IMG]
    Diadaptasi dari novel George R.R. Martin, Game of Thrones bisa disebut sebagai serial televisi terbaik sepanjang masa. Mulai tayang pada tahun 2011, serial ini sudah memenangkan 42 penghargaan bergengsi. Game of Thrones berkisah tentang kehidupan tujuh kerajaan di zaman abad pertengahan yang berlomba-lomba untuk meraih “Iron Throne” alias tahta tertinggi. Untuk mencapai tujuan tersebut, dilakukanlah peperangan yang penuh dengan intrik kejam dan strategi licik. Tak hanya drama yang berkualitas, unsur fantasi, petualangan, dan romansa yang cukup vulgar dikemas dengan sangat baik dalam serial ini.

    4. The Wire (2002)
    [​IMG]
    Perdagangan narkoba di Baltimore dilihat melalui sudut pandang Pengedar Narkoba dan Penegak Hukum. Setiap episode dalam serial ini berfokus pada aspek berbeda kota Baltimore, yang mencakup masalah seperti: perdagangan obat-obatan terlarang, sistem pelabuhan, pemerintah kota dan birokrasi, sistem sekolah dan media berita cetak. Walau hanya memperoleh peringkat biasa di dalam daftar peringkat dan tak pernah memenangkan penghargaan televisi utama, The Wire digambarkan oleh banyak kritikus sebagai salah satu drama TV terbaik sepanjang masa. Acara ini dikenal berkat penggambaran nyatanya diantaranya tentang kehidupan kota dan eksplorasi tema sosial politik yang mendalam namun dengan cara yang berbeda dengan acara lainnya.

    5. The Walking Dead (2010)
    [​IMG]
    Serial The Walking Dead belakangan ini menjadi sangat populer, bahkan beberapa waktu yang lalu sempat memecahkan rekor jumlah penonton terbanyak sepanjang masa. Diadaptasi dari komik, The Walking Dead bercerita tentang perjuangan para survivor di tengah-tengah dunia zombie. Tanpa sebab yang pasti, manusia berubah menjadi mayat hidup kanibal yang menyeramkan, dan yang masih hidup tidak segan-segan melakukan tindakan kriminal untuk tetap bertahan hidup. Unsur drama dan action dari serial ini begitu kuat dan bisa membuat anda merasa betah menyaksikannya selama berjam-jam.

    6. Sherlock (2010)
    [​IMG]
    Diadaptasi dari novel, tidak banyak yang menyangka bahwa serial TV Sherlock bisa jauh lebih bagus daripada film layar lebarnya. Sejauh ini, Sherlock sudah diproduksi sebanyak 3 season dan sudah sekali dinominasikan untuk meraih Golden Globe Awards. Nilai jual dari serial Sherlock tak lain adalah kecerdikan sang detektif dan partnernya dalam mengungkap berbagai kisah kriminal. Bedanya, di serial ini Sherlock tampil di abad ke-21, bukan lagi seorang detektif di masa lalu.

    7. True Detective (2014)
    [​IMG]
    Rust Cohle dan Martin Hart adalah partner di Divisi Investigasi Kriminal. Pada tahun 1995 keduanya sedang menyelidiki sebuah kasus pembunuhan misterius yang terjadi. Sesosok gadis telanjang ditemukan tewas mengerikan ditengah ladang jagung dibawah pohon rindang yang menggegerkan Texas karena ditemukan pula atribut-atribut berbau mistis disekitar mayat tersebut. Dan saat kasusnya telah dianggap selesai oleh pihak kepolisian setempat dan keduanya telah berhenti dari dunia kepolisan, muncul 2 orang polisi yang memanggil keduanya untuk mengambil statement tentang kasus tahun 1995 tersebut sampai Rust Cohle harus diberhentikan pada tahun 2002. Mau tidak mau Rust dan Martin harus membuka lagi lembaran-lembaran kelam yang terjadi terkait dengan pembunuhan itu.

    8. Lost (2004)
    [​IMG]
    Berlangsung selama enam season, Lost berhasil memenangkan 1 Golden Globe dan 61 penghargaan bergengsi lainnya. Serial televisi ini menceritakan tentang kehidupan para korban kecelakaan pesawat yang berhasil bertahan hidup dan terdampar di sebuah pulau kecil yang lokasinya tidak diketahui di peta. Di pulau ini terjadilah berbagai fenomena aneh. Para survivor juga harus selalu berusaha bertahan hidup selama mungkin di pulau misterius tersebut, sambil terus mengharapkan kedatangan tim evakuasi yang akan menyelamatkan mereka.

    9. The Flash (2014)
    [​IMG]
    Film superhero ini memang sudah dikenal sejak tahun 80an, pernah muncul tayangan serial TV nya, kalau tidak salah juga pernah tayang disalah satu TV nasional juga. Kali ini ada versi baru dari The flash dengan jalan cerita yang lebih kompleks dan lebih menampilkan banyak actionnya serta drama. Saat ini The flash sudah memasuki season ke 2. secara umum film ini masih bercerita tentang petualangan anak muda yang bernama Barry allen yang mendapatkan kekuatan super mampu berlari secepat kilat akibat kena radiasi kosmik. Bersama teman-teman nya, The Flash berusaha menumpas kejahatan dari penjahatan biasa sampai yang memiliki kekuatan super seperti dirinya juga.

    10. Supernatural (2005)
    [​IMG]
    Unsur horor yang diramu dengan kisah petualangan penuh misteri kakak beradik Sam dan Dean Winchester menjadi tema utama dalam serial “Supernatural”. Hingga saat ini, Supernatural sudah berlangsung selama 9 season. Sam dan Dean yang berprofesi sebagai “hunter” alias pemburu hantu sudah menghadapi berbagai makhluk mistis, mulai dari manusia serigala, vampir, drakula, bahkan yang mempunyai level setingkat dewa. Tak hanya itu, mereka bahkan sudah beberapa kali dibangkitkan dari kematian dan diselamatkan dari neraka.

    Nah itulah 10 Film Serial TV Terbaik Sepanjang Masa yang berhasil kami kumpulkan apakah ada dari tv series di atas yang kamu sukai atau mungkin malahan semua menjadi tontonan favorit kamu…. hahahaaa… Selamat menonton Kawan..

    Sumber : http://www.cptblog.com/10-film-serial-tv-terbaik-sepanjang-masa/
     
  2. AgungHN

    AgungHN Member

    Joined:
    Sep 19, 2016
    Messages:
    97
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Sherlock tuh bagus, tapi sayang blom ada kelanjutannya, padahal pemainnya uda mulai sering eksis di layar lebar.
     
  3. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,584
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Mr robot juga keren tuh, saya lagi nonton yg season 2
     
  4. dmoss

    dmoss Member

    Joined:
    May 13, 2014
    Messages:
    39
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Sherlock sama Supernatural kesukaan ane tuh gan, cuman pas lagi dipertengahan udah ga ngikutin lagi karena sibuk kuliah sama kerja sekaligus. *badluck*
     
  5. bluberry

    bluberry New Member

    Joined:
    Nov 4, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    gue lebih suka flash karena ada drama percintaanya :)
     
Loading...

Share This Page