Coba Lipstik matte Pixy Terbaru

Discussion in 'General Discussion' started by Windi Ariska, Sep 28, 2016.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    405
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Female daily merupakan salah satu situs yang membahas mengenai berbagai produk kecantikan. oleh karena itu bagi anda yang ingin mengetahui berbagai produk kecantikan, maka anda bisa mencarinya di Female daily. Pada kesempatan kali ini, Female daily akan membahas mengenai salah satu produk lipstick yang bisa dijadikan rekomendasi untuk membuat penampilan anda lebih menarik yaitu lipstik matte Pixy.
    [​IMG]
    Lipstik matte Pixy merupakan salah satu produk yang dikeluarkan oleh salah satu produsen kecantikan yang sudah terbukti memiliki kualitas yang bagus selain itu terbuat dari bahan-bahan yang aman.

    Untuk warna, terdapat beberapa pilihan warna yang bisa anda pilih. warna-warna tersebut mulai dari warna yang natural sampai dengan warna yang cerah.

    Dengan menggunakan lipstick matte maka lipstick yang diaplikasikan pada bibir akan tahan lama, selain itu juga warna dari lipstik Pixy ini warnanya tidak mudah luntur, sehingga anda tidak perlu repot-repot melakukan touch up.

    Dengan pilihan warna bervareasi, maka anda bisa menggunakan lipstick sesuai dengan mood anda ataupun acara yang akan anda kunjungi misalnya apabila ingin pergi ke pesta, maka bisa menggunakan warna yang lebih cerah sedangkan ke acara-acara nonformal atau bersantai, bisa menggunakan warna yang natural ataupun juga warna yang soft.

    Apabila anda menggunakan lipstick, maka penampilan anda akan terlihat lebih cerah dan juga segar. Anda penasaran dengan warna-warna yang ditawarkan oleh lipstick Pixy, berikut ini merupakan warna-warnanya. Terdapat warna-warna dasar seperti warna merah, warna pink dan juga warna yang lainnya. selanjutnya terdapat warna-warna yang lebih spesifik yaitu kuning butter, orange, natural, pink, merah the dan juga warna-warna yang lainnya.

    Selain itu juga anda bisa menggunakan warna lipstik yang lebih soft lagi seperti Pixy silky fit lipstick semi matte dan juga bisa memilih Pixy lasting matte lipstick.

    Ketika pengaplikasian lipstick bisa membuat bibir anda lebih lembut dan juga lembab, maka anda bisa mengaplikasikan juga produk Pixy lainnya yang bisa membuat bibir lebih lembab yaitu misalnya pengaplikasian produk lipbalm.
     
  2. Alissa Qotrunnada

    Alissa Qotrunnada Member

    Joined:
    Jun 23, 2016
    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    banyak pilihan warnanya ga? ada warna apa aja?
     
Loading...

Share This Page