Waah Beli Honda Mobilio Bisa Dapet Iphone 6s

Discussion in 'General Discussion' started by Rendi Rafli, Sep 16, 2016.

Tags:
  1. Rendi Rafli

    Rendi Rafli Member

    Joined:
    Aug 30, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    Ada Promo menarik gan, sebuah Dealer resmi mobil Honda di Batam, mengadakan kegiatan showroom event yang menawarkan promo menarik selama kegiatan berlangsung, sebut saja pembelian Honda Mobilio semua tipe mendapatkan hadiah langsung satu unit Iphone 6S plus 128 gb.

    Supervisor Honda Nagoya, mengatakan bukan hanya pembelian Mobilio saja, kini pembelian Honda Jazz dan BRV semua tipe juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa Samsung S7.

    Menariknya lagi transaksi SPK selama kegiatan, khusus untuk pembelian HRV dan CRV akan mendapatkan lucky dip dengan total hadiah jutaan rupiah.

    Supervisor Honda Nagoya, menambahkan dan ada juga promo khusus untuk pembelian Mobilo dan BRV yang ready stock akan mendapatkan paket cermat ekstra care yakni gratis service, spartpart dan oli selama tiga tahun.

    Dan pastinya semua pembelian mobil Honda selama showroom event akan mendapatkan aksesori diantaranya kaca film V-cool untuk mobil HRV dan CRV.

    Serta pembelian Honda Mobilio, BRV, Jazz dan Brio mendapatkan ekstra kaca film huper optik. “Sedangkan untuk semua tipe mobil Honda akan mendapatkan talang air dan sensor parkir, kata Supervisor Honda Nagoya tersebut
    Sementara itu, pembelian selama kegiatan berlangsung juga berkesempatan mengikuti program undian Grand prize yang berhadiah total enam unit Honda Mobilio dan satu unit Honda HRV yang berlaku hingga Desember 2016 yang akan diundi tiap bulannya.

    Tidak ketinggalan para pengunjung juga akan disuguhkan dengan berbagai menu makanan siang yang akan menggugah selera, serta live musik sebagai hiburan.

    Honda Nagoya mengundang semua masyarakat Batam yang sudah menjadi pelanggan maupun calon pelanggan untuk bisa hadir menyaksikan event ini. Selain itu akan ada test drive serta tukar tambah mobil lama dengan yang baru selama kegiatan.
    SUMBER
     
  2. nodewedding

    nodewedding New Member

    Joined:
    Sep 15, 2016
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  3. Melia

    Melia New Member

    Joined:
    Dec 3, 2016
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    waduh mantap nih, bonusnya bikin ngiler :p
     
  4. Radite

    Radite Member

    Joined:
    Oct 22, 2016
    Messages:
    62
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
Loading...

Share This Page