Cara Bikin Kolase 2015BestNine Instagram Sendiri

Discussion in 'General Lifestyle' started by vira, Dec 31, 2015.

  1. vira

    vira Member

    Joined:
    Oct 6, 2013
    Messages:
    156
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Tahun 2015 sudah mau habis sob, tinggal beberapa jam lagi kita akan meninggalkan tahun yang pastinya sarat dengan saat – saat tak terlupakan. Nah, untuk mengabadikan momen – momen tersebut, kita yang hidup di era medsos sekarang ini tentu sudah tak asing lagi sama yang namanya Instagram.

    Situs berbagi foto ini memang sudah menjadi salah satu situs social media paling in di jagad maya disamping Twitter atau facebook tentunya.

    Di akhir tahun 2015 ini sedang ramai dengan para pengguna Instagram yang mengunggah rangkaian foto terbaik mereka sepanjang tahun ini dengan hashtag 2015BestNine yaitu sebuah kolase terdiri dari 9 foto dengan jumlah Like terbanyak dari sekian banyak foto atau gambar yang mereka unggah sepanjang tahun 2015 ini.

    Mau dong punya kolase 2015BestNine sendiri, sudah tahu caranya *bingung* mudah banget koq, silahkan ikuti 3 langkah sderhana berikut ini :

    Pertama, silahkan kunjungi situs 2015bestnine.com lalu masukan nama akun IG aden/ajeng di kolom yang telah disediakan trus klik “GET”.

    [​IMG]

    Setelah itu tunggu beberapa saat untuk situs 2015bestnine.com menghitung foto dengan jumlah Like paling banyak yang telah aden/ajeng sepanjang tahun 2015.

    Tarraaa… jadi deh, sekarang aden/ajeng sudah punya kolase foto 2015BestNine sendiri. *akhirnya*Tersedia dua jenis kolase yaitu versi original (termasuk jumlah Like dan jumlah post dalam setahun) atau versi kolase fotonya saja.

    Setelah itu aden/ajeng bisa langsung share di Instagram, Facebook atau Twitter melalui tombol share yang sudah tersedia dibawahnya atau bisa juga diunduh via PC/gadget.
    [​IMG]

    Dari ribuan (mungkin sudah jutaan) pemilik akun IG yang sudah mengunggah foto kolase mereka, ternyata kolase foto milik Taylor Swift tercatat adalah kolase dengan jumlah Like terbanyak, lihat saja jumlah Like nya ada 590.164.211 Like alias setengah miliar lebih, wiih wiih… tapi ga usah heran yah sob, soalnya Followernya aja ada 60,5 juta akun sih *bagus*

    Selain Taylor Swift, ternyata banyak lagi foto 2015BestNine terpopuler yang diunggah pesohor dalam n luar negeri loh sob. Sekarang setelah tahu caranya, silahkan aden/ajeng bikin juga yah dan jangan lupa langsung diunggah atau di share aja, sekalian share di forum kita ini juga yaah *keren3*
     
    Last edited: Dec 31, 2015
  2. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    617
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page