Cara Mencegah Penyakit Jantung : Obat Alami Penyakit Jantung

Discussion in 'General Lifestyle' started by Ristalia, Jan 18, 2016.

  1. Ristalia

    Ristalia Member

    Joined:
    Sep 10, 2015
    Messages:
    45
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    8
    Cara Mencegah Penyakit Jantung : Obat Alami Penyakit Jantung - Hidup dengan pola hidup yang kurang sehat, akan berdampak negatif pada kesehatan anda, mulai dari obesitas atau kelebihan berat badan, kemudian penayakit darah tinggi, diabetes atau kadar gula darah yang tinggi, penyakit jantung dan juga penyakit lainnya. salah satu penyakit yang disebabkan karena pola hidup yang kurang sehat yaitu penyakit jantung. Jangan anggap sepele penyakit yang satu ini karena penyakit ini telah banyak merenggut nyawa banyak orang. Untuk itu bagi para penderita penyakit jantung anda pastinya melakukan berbagai cara mengobati penyakit jantung.

    Cara mengobati penyakit jantung bisa dilakukan dengan cara meminum resep obat kimia yang diberikan oleh dokter, ataupun anda juga bisa mengobati penyakit jantung dengan mengkonsumsi obat alami.

    Pengobatan penyakit jantung selama alami bisa anda lakukan dengan menggunakan bahan-bahan yang tentunya alami.

    Bahan yang pertama yang bisa anda konsumsi untuk mengobati penyakit jantung yaitu dengan menggunakan kulit manggis. Kulit manggis merupakan salah satu obat yang bisa menyembuhkan penyakit jantung, untuk cara meramu obat yang satu ini yaitu anda harus membersihkan kulit manggis sampai bersih, kemudian anda rebus kulit manggis sampai matang. Sebelum anda meminumnya, anda harus menyaringnya terlebih dahulu, anda bisa meminumnya setiap hari secara rutin.

    Bahan yang kedua yang bisa anda konsumsi untuk mengobati penyakit jantung yaitu dengan menggunakan daun sirsak. Untuk cara membuat ramuan obat penyakit jantung dari daun sirsak yaitu dengan merebus daun sirsak sampai matang, akan tetapi sebelum merebusnya, anda harus membersihkannya sampai bersih. Sebelum anda meminumnya, anda harus menyaringnya. Anda bisa meminumnya setiap hari secara rutin.

    Bahan yang ketiga yang bisa anda konsumsi untuk mengobati penyakit jantung yaitu dengan menggunakan daun sukun, anda bisa dengan mudah menemukan pohon sukun, untuk cara pmeramu obat yang satu ini yaitu anda cuci terlebih dahulu daun sukun sampai bersih, kemudian anda rebus daun sukun tersebut sampai matang. Sebelum anda meminum obat dari daun sukun ini, anda bisa menyaringnya. Anda bisa meminumnya setiap hari secara rutin.
     
  2. aa online

    aa online Member

    Joined:
    Oct 10, 2015
    Messages:
    604
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Kirain kulit manggisnya ga direbus dulu :D kalau ga direbus ompong dong gigi ane *ketawa3*
     
  3. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
  4. ismailauly

    ismailauly Member

    Joined:
    Jan 18, 2016
    Messages:
    49
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    thanks untuk sharenya... jantung adalah organ tubuh terpenting ditubuh kita, menjaganya harus dilakukan sejak dini, salah satunya jangan merokok
     
  5. adi budiwan

    adi budiwan New Member

    Joined:
    Jan 16, 2016
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Terimakasih. Informasi yang bermanfaat sis.
     
  6. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    617
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    sayang bahannya hanya bisa didapat ketika musimnya saja.....
     
Loading...

Share This Page