Fasilitas Umroh Antara Hotel dan Pesawat

Discussion in 'Tourism' started by farih shofi, Jun 30, 2016.

  1. farih shofi

    farih shofi Member

    Joined:
    Jun 21, 2016
    Messages:
    111
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Fasilitas Umroh Antara Hotel dan Pesawat
    Menimbang dan memilih fasilitas umroh yang akan anda dapatkan dari Travel Umroh yang akan anda ikuti, mulai dari Hotel dan Pesawat boleh jadi akan menguras waktu dan pikiran Anda. Sudah menjadi rahasia umum antara travel umroh yang satu dengan yang lain memiliki kelebihan dan kekurangan, yang pastinya dengan adanya kelebihan dan kekurangan ( biasanya hal ini berkenaan dengan Fasilitas Umroh Antara Hotel dan Pesawat ) tersebut berpengaruh terhadap harga paket umroh yang akan anda ikuti.

    Bila tidak cukup paham dibidang layanan jasa umroh khususnya dalam hal fasilitas umroh maka anda harus berhati0hati dan lebih selektif, Alih alih mendapatkan kepuasan atas fasilitas yang diberikan, yang banyak justru sebaliknya yakni kekecewaan yang didapat karena jauh dari harapan pada saat anda memilihnya dulu.

    Fasilitas Umroh Antara Hotel dan Pesawat
    [​IMG]

    Disini Paket Haji Umroh Murah akan membantu anda dalam menghadapi semua itu, hal apa saja sih yang menjadi pertimbangan dalam menentukan Fasilitas Umroh Antara Hotel dan Pesawat. Kenapa dengan adanya sedikit saja perbedaan hotel dan pesawat menyebabkan adanya selisih harga paket umroh, bahkan terkadang beda harga yang terjadi sangat signifikan.

    Tips Sederhana Menentukan Fasilitas Umroh Antara Hotel dan Pesawat

    Nah, bagi anda yang sedang merencanakan liburan sekaligus menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci, berikut beberapa tips sederhana dalam menggali informasi saat anda berkunjung ke Travel Umroh yang akan anda ikuti, terlebih terkait fasilitas hotel dan maskapai penerbangan yang akn digunakan oleh travel umroh bersangkutan:

    • Tanyakan Jarak Antara Hotel dan Masjid (Masjidil Haram dan Masjid Nabawi)
    Anda masih memiliki cukup kekuatan fisik untuk berjalan dengan jarak yang cukup jauh?, atau Anda pergi umrohnya sendirian tanpa keluarga dan anak kecil?, Maka Pilihan hotel bintang 4 dengan jarak 500-700 meter dari Masjidil Haram bisa menjadi pilihan. Kami memberikan saran agar anda tidak memilih hotel dengan jarak lebih dari itu, bisa jadi waktu anda akan habis hanya dengan bolak balik dari hotel ke Masjid Saja.

    Anda berencana Umroh bersama Ibunda, Ayahanda, atau Keluarga yang sudah lanjut usia?, atau Anda akn berumroh bersama anak kecil?, Maka Sebaiknya pilihlah hotel berbintang 5 atau minimal hotel bintang 4 yang memiliki jarak sekitar 250-350 meter dari Masjidil Haram. Hal ini dalam rangka menjaga kekhusyukan anda dan keluarga dalam menjalankan Ibadah Umroh.

    Ingat kita membutuhkan stamina dan kesehatan ketika menjalankan Ibadah Umroh, dan terlebih waktu Anda di tanah suci tidaklah lama. Kasihan apbila Lansia atau anak kecil harus ikut berjalan hingga 500 meter setiap kali Anda beribadah ke Masjidil Haram.

    • Pilih Direct Flight (Penerbangan Langsung) atau Transit
    Hal ini mungkin menjadi poin yang paling penting, Kami menyarankan agar anda memilih pesawat yang DIRECT FLIGHT (Penerbangan Langsung) Surbaya-Jeddah atau Surabaya-Madinah, jangan tergiur dengan diskon atau harga murah, karena nantinya hanya kan menyusahkan anda sendiri.

    Pesawat transit mungkin menjadi menyenangkan terutama Bagi anda yang baru pertama kali bepergian ke luar negeri, Namun percayalah saat anda pulang pasti anda akan merasa sebaliknya, anda akan mengalami kelelahan secara fisik dan tentu saja anda sudah tidak sabar ingin tiba di rumah, dan untuk itu menunggu 6 hingga 8 jam di bandara transit, yang pastinya akan menambah kejenuhan anda terlebih ketika anda membawa keluarga yang Lansia atau anak kecil.

    Singkirkan bayangan Indah bisa jalan jalan di Bandara tempat Negara transit, karena biasanya sudah disiapkan ruangan khusus di bandara dan para jamaah tidak diperbolehkan berjalan jalan keluar ruangan, Waktu transit yang lama berarti akan mengurangi jatah waktu anda beribadah di Tanah Suci. Sayang sekali bila harus menghabisakan waktu transit hingga 8 jam padahal target kita kan ingin berlama lama di tanah suci.

    • Jika terpaksa dan memang pilihan paket umroh yang anda pilih ada transitnya, maka pilih yang connecting flight (artinya penumpang keluar pesawat tanpa harus membawa barang bagasi di areal bandara)
    Usahakan pilih waktu transit yang singkat, maksimal 3-4 jam saja

    Semoga tips sederhana dari Paket Haji Umroh Murah dalam memilih Fasilitas Umroh Antara Hotel dan Pesawat di atas dapat memberikan pengetahuan yang cukup bagi anda untuk memilih Travel Umroh terbaik yang akan anda ikuti.

    Fasilitas Umroh Antara Hotel dan Pesawat
     
  2. Vivien Cheong

    Vivien Cheong Member

    Joined:
    Jun 13, 2016
    Messages:
    99
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    senang sekali saya jika membaca artikel tentang umroh jadi ingin kesana huhu
     
    farih shofi likes this.
  3. farih shofi

    farih shofi Member

    Joined:
    Jun 21, 2016
    Messages:
    111
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Semoga Kita Semua Bisa kesana Gan..
     
  4. aloy

    aloy Member

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    41
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    untuk fasilitas biasanya penyelenggara pemberangkatan jamaah umroh bemberikan harga yang berbeda dalam paket dengan fasilitas berbeda....
     
  5. alma al

    alma al New Member

    Joined:
    Sep 8, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    untuk hotel di makkah dan madinah yang penilaian nya adalah dari jarak antara hotel dan masjid. biasanya akan membuat jamaah yang menggunakan hotel bintang 5akan sedikit kecewa karena fasilitas dan layanan nyatidak sama seperti hotel2 bintang 5 di tanah air maupun negara lain yang memang mengutamakan pelayanan.
     
Loading...

Share This Page