Kisah Cinta Sejati Yang Haru

Discussion in 'General Lifestyle' started by Mohammad Nashiruddin, Aug 20, 2016.

  1. Mohammad Nashiruddin

    Mohammad Nashiruddin Member

    Joined:
    Dec 17, 2015
    Messages:
    83
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    Apakah kalian pernah membayangkan suatu kisah tentang cerita cinta sejati yang tentu menjadi hal yang paling indah dan menyenangkan? Pasti pernah bukan? Kebanyakan orang di dunia ini telah berhasil mendapatkan seseorang yang ia cintai dengan ketulusan hati dan tanpa apa adanya. Hal ini bisa membuat mereka mampu memaknai arti sebenarnya cinta. Jangan khawatir dengan jodoh Anda karena tentu Tuhan telah menciptakan seseorang yang paling indah dan bisa Anda tulis kisah cinta sejati Anda dengan baik. Namun ada waktu-waktu tertentu dimana Anda dapat menemukan kebahagiaan bersama pasangan Anda. Penasaran bukan? Berikut ini waktu yang paling tepat untuk membahagiakan pasangan kalian, diantaranya seperti :

    • Ketika minum teh Sariwangi secara bersama-sama.
    Hal ini jelas membuat kita jauh lebih menyenangkan daripada makan bersama-sama karena saat minum teh, dipastikan pikiran pasangan kita tenang dan rileks. Dengan demikian dapat saling mengenal satu sama lain secara tepat. Jangan lupa cari tau cerita cinta sejati mari bicara

    • Ketika berlibur.
    Usahakan Anda memilih lokasi untuk berlibur secara tepat atau mungkin lokasi favorit pasangan Anda. Hal ini pasti membuat rasa bahagia terhadap pasangan Anda.

    • Ketika jalan bersama.
    Waktu ini merupakan waktu dimana Anda harus mampu membuat pasangan Anda lebih merasa bangga dengan kamu dan mampu saling mengenal secara mendalam.

    [​IMG]
    Apabila Anda sudah menemukan waktu yang tepat untuk mendapatkan cerita cinta sejati dengan pasangan Anda maka ini waktu yang tepat untuk mengungkapkan rasa cinta dan sayang dengan kata-kata yang romantis dan terbaik. Ada banyak hal yang mampu membuat pasangan kamu lebih erat dalam membangun kisah cintanya. Nah, bagi Anda yang sampai detik ini belum mampu mendapatkan cerita cinta sejati maka diharapkan jangan khawatir karena tentu ada saat yang tepat dimana kita mampu menemukan kisah cinta sejati tersebut. Namun disisi lain, selain berdoa Anda juga harus berusaha untuk mendapatkan pasangan yang terbaik menurut Anda karena berdoa tanpa diimbangi usaha juga akan sia-sia meskipun memang jodoh sudah di depan mata dan sebaliknya, jika sudah berusaha tanpa diimbangi doa juga percuma.

    Semoga bermanfaat!
     
  2. lelafik

    lelafik Member

    Joined:
    Aug 12, 2013
    Messages:
    98
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    bagus sekali sangat inspiratif
     
  3. Aneba

    Aneba Member

    Joined:
    Aug 26, 2016
    Messages:
    96
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Kirain bener-bener diceriatain kisahnya gan, udah penasaran, siapa sih tokoh utamanya dan bagaimana alur ceritanya. ternyata eng ing eng... ga ada. hehe
     
Loading...

Share This Page