5 Aksesoris Smartphone Xiaomi Yang Wajib Kamu Punya

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by siti.kamilla, Aug 12, 2016.

  1. siti.kamilla

    siti.kamilla New Member

    Joined:
    Aug 1, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]

    Kehadiran brand Xiaomi di pasaran smartphone Indonesia menambah referensi baru bagi pengguna ponsel. Sama halnya dengan brand handphone lainnya, Xiaomi pun mempunyai daya tarik tersendiri yaitu spesifikasinya tinggi namun harganya sangat terjangkau.

    Mungkin hal tersebut adalah salah satu alasan kenapa banyak konsumen yang jatuh hati dan akhirnya memilih smartphone Xiaomi. Lebih istimewanya lagi karena ada 5 aksesoris smartphone Xiaomi yang wajib kamu punya.

    Ya, salah satu yang membuat brand ini menarik hati adalah karena Xiaomi mempunyai sederet aksesoris yang membuat ponsel ini kian menggoda, diantaranya kipas USB, LED USB, headphone, kamera action, power bank, gelang pintar, dan tongkat selfie.

    Apa saja aksesoris smartphone Xiaomi yang wajib dimiliki oleh para pengguna Xiaomi? Berikut ulasannya.

    1. Xiaomi Mi Band
    Xiaomi punya gelang pintar yang dinamakan Mi Band. Gelang ini dibilang pintar karena mampu memantau kualitas tidur, menghitung langkah, jarak tempuh, kalori terbakar, dan alarm. Mi Band juga bisa sebagai notifikasi dari smartphone Xiaomi.

    Selain itu, gelang ini juga bisa membuka kunci smartphone tanpa menggunakan password, karena Mi Band dapat disinkronkan dengan Mi Account kamu untuk meningkatkan keamanan smartphone. Canggih kan!

    [​IMG]
    Gelang pintar ini dibandrol dengan harga yang cukup murah berkisar antara Rp 225.000 hingga Rp 400.000 di Indonesia.

    2. Mi In-Ear Headphones Crystal
    Xiaomi juga memproduksi headphone cantik yang terbuat dari bahan aluminium Alloy dan campuran logam pada bagian ear buds.

    Hampir semua sisi di headphone ini menggunakan bahan berkualitas tinggi. Percaya atau tidak, kabel headphone Xiaomi terbuat dari serat Kevlar yang biasa digunakan untuk lapisan jaket anti peluru. Jadi, kabel tersebut tak akan mudah putus walau ditarik atau dibelitkan sekencang apapun.

    [​IMG]
    Kualitas suaranya pun tidak perlu diragukan lagi. Mi In-Ear Headphones Crystal ini dibandrol antara Rp 369.000 hingga Rp 420.000.

    3. Mi LED Light
    Aksesoris Xiaomi memang unik-unik, termasuk lampu USB bernama Mi LED Light yang satu ini. Lampu LED ini mempunyai desain yang elastis dengan ukuran minimalis. Produk Xiaomi ini sangat berguna untuk menemani kamu saat mati lampu.

    [​IMG]

    Untuk membuatnya menyala terang, Mi LED Light dapat disambungkan dengan Mi Power Bank atau port USB pada laptop, tablet, dan komputer. Harga Mi Led Light ini mulai dari Rp 23.900 hingga Rp 44.900.

    4. Xiaomi USB Mini Fan
    Panas matahari sering menyengat kulit, sehingga untuk mnghindarinya, banyak orang yang tidak mau repot membawa payung dan kipas saat bepergian. Sekarang kamu tidak perlu khawatir karena Xiaomi USB Mini Fan hanya berukuran 145.5 x 15 x 89.3 mm.

    [​IMG]

    Xiaomi USB Mini Fan ini begitu lentur berkat bahan materialnya yang terbuat dari silikon. Hebatnya, hanya dengan tegangan 5 V, kipas ini sudah mampu menyejukan kamu. Untuk memilikinya, kamu cukup menyediakan uang antara Rp 46.900 hingga Rp 90.000.

    5. Mi Power Bank
    Power Bank dari Xiaomi yang satu ini terbuat dari casing aluminium dan juga mempunyai beberapa varian kapasitas diantaranya, 5.200 mAh (Rp 135.000), 10.400 mAh (Rp 225.000), dan 16.000 mAh (Rp 345.000).

    Power Bank buatan Xiaomi ini sangat aman digunakan karena memiliki teknologi overcharge dan over-discharge yang meningkatkan tingkat konversi pengisian untuk semua ponsel. Canggih ya!

    [​IMG]

    Kamu bisa mendapatkan Power Bank tersebut secara gratis loh. Hanya dengan mendaftar secara online Standard Chartered KTA di KreditGoGo.com, kamu bisa berkesempatan untuk mendapatkan Power Bank Xiaomi 10.400 mAh secara gratis atau cuma-cuma. Gampang kan?

    Itu tadi 5 aksesoris smartphone Xiaomi yang wajib kamu punya. Gimana? Tertarik untuk membeli salah satunya?
     
    Last edited by a moderator: Aug 12, 2016
  2. ostnandar

    ostnandar Member

    Joined:
    Aug 6, 2016
    Messages:
    110
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Kualitas bagus. Hargapun tinggi*berdarah*
     
  3. Musthafa Kamal

    Musthafa Kamal Active Member

    Joined:
    Jun 15, 2015
    Messages:
    603
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    43
  4. samuel

    samuel Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    478
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    baru punya hape xiaomi dan powerbanknya aja nih,
    kepengen beli LEDnya buat dipake mati lampu tapi dana belom ada lagi :(
     
  5. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,584
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    power bank + mini fan berguna banget kalo mati lampu, biar tidur ga kepanasan
     
  6. Bocah Spamer

    Bocah Spamer New Member

    Joined:
    Aug 15, 2016
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Saya suka sama kutipan di signatur ente *bagus*
     
Loading...

Share This Page