Tips Memilih Toko Peralatan Kapal Yang Resmi dan Terpercaya

Discussion in 'Otomotif' started by Frizy, Aug 3, 2016.

  1. Frizy

    Frizy Member

    Joined:
    Mar 31, 2016
    Messages:
    97
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Membeli peralatan kapal apapun jenis dan ukurannya tentu harus membelinya yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Hal ini tidak hanya diperngaruhi oleh jenis peralatan kapalnya saja, namun juga dipengaruhi oleh toko peralatan kapal yang menjualnya.

    Untuk itu, sebelum membeli peralatan kapal ada baiknya jika Anda mencari toko peralatan kapal yang resmi dan juga telah terpercaya.

    Tapi bagaimana cara mendapatkan toko peralatan kapal yang resmi dan sudah terpercaya ? Berikut Kami akan berbagi tips memilih toko peralatan kapal yang resmi dan terpercaya:

    1. Perhatikan alamat yang tertera di website pastikan alamat yang dicantumkan benar-benar asli.
    2. Jika alamat yang dicantumkan dekat dengan lokasi Anda, Anda bisa datangi langsung alamat tersebut atau bisa Anda lakukan pembelian langsung di tempat.
    3. Harga yang ditawarkan pastikan benar-benar harga yang stAndar dengan penjualan di tempat lain, jika berada di bawah stAndar harganya tidak jauh dengan harga yang ditawarkan di tempat lain.
    4. Lihat testimony pelanggan pada website, testimony menunjukkan kepuasan pelanggan, namun jangan sepenuhnya percaya pada testimony karena testimony bisa saja dibuat sendiri oleh pemilik website.
    5. Pastikan barang yang Anda pesan benar-benar baru atau jika memang bekas Anda bisa pastikan kualitas dari barang tersebut sangat baik sehingga barang yang didapatkan setelah pengiriman benar-benar yang Anda butuhkan.
    6. Lihat bukti bahwa toko tersebut merupakan toko resmi dengan dicantumkannya bukti SIUP yang dicantumkan jelas di website.
    7. Bahasa yang di bicarakan saat bertransaksi melalui telephone tidak berlebihan, jika merupakan penjual resmi tentunya akan membicarakan yang sesuai dengan kondisi barang.
    8. Langkah terakhir yang bisa Anda lakukan adalah dengan bertanya kepada teman, saudara, atau kepada orang terdekat yang pernah membeli barang di toko tersebut.
    Itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan toko peralatan kapal resmi dan terpercaya.
     
  2. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    787
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
  3. Sarang Semut

    Sarang Semut Member

    Joined:
    Oct 14, 2015
    Messages:
    433
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    Hayo, siapa yg punya kapal? Merapat ke sini
     
  4. putra bungsu

    putra bungsu Member

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Messages:
    353
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    saya suka berlayar kelaut namun saya tidak menggunakan jangka untuk pemberat saya hanya menggunakan batu dan itu aman selama ini saya berprofesi sebagai nelayan
     
Loading...

Share This Page