Inilah Rahasia Perawatan Kulit Syahrini

Discussion in 'Health & Medical' started by Purikecantikan1, Aug 3, 2016.

  1. Purikecantikan1

    Purikecantikan1 Member

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    356
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    28
    Kecantikan merupakan hal yang mutlak dimiliki oleh seorang publik figur. Sebagai salah satu artis terkenal, Syahrini punya kiat khusus untuk mempercantik diri. Salah satu hal yang menarik perhatian Minasan mungkin bagaimana agar bisa mempunyai kulit putih mulus seperti Syahrini?, sebenarnya sis tidak perlu mebeli Obat Pemutih untuk mendapatkan kulit putih dan mulus. cukup lakukan cara yang kami lakukan ini.

    Meskipun Syahrini selama ini selalu mengemukakan bahwa kecantikan yang paling mendasar berasal dari dalam diri atau inner beauty serta kepribadian dalam menyikapi hidup, tapi kiranya ada beberapa perawatan yang biasa ia lakukan dari luar juga untuk menjaga dan merawat kulit putih mulusnya. Kira-kira rahasia kulit putih seperti apa yang menjadi resep khusus Syahrini selama ini?

    Luluran Bengkoang dan Madu
    Rahasia kulit putih Syahrini tidak didapatkan secara instan. Syahrini memilih tidak melakukan operasi. Menurut Syahrini, kecantikan yang didapatkan secara alami bisa dinikmati dalam jangka panjang. Oleh karena itu, Syahrini melakukan perawatan kulit dengan menggunakan bahan alami seperti luluran bengkoang yang dicampur dengan madu. Melakukan luluran dengan bengkoang dan madu akan membuat kulit tubuh menjadi cantik dan cerah serta wangi.

    Lulur Lumpur Laut Mati
    Mungkin Minasan baru mendengar istilah lulur lumpur laut mati. Lulur lumpur laut mati adalah resep kuno wanita Mesir. Konon katanya, si cantik Cleopatra menggunakannya juga untuk perawatan kulit. Syahrini merupakan salah satu wanita yang juga menerapkan perawawtan ini mendapatkan kulit putih mulus. Dia melakukan perawatan ini sebanyak dua kali dalam seminggu. Selain itu, ia juga rajin melakukan spa.

    Facial Bengkoang
    Selain menggunakannya untuk masker, Syahrini juga melakukan perawatan rutin di wajah dengan menggunakan facial bengkoang. Facial ini dilakukannya setiap minggu supaya kulitnya segar dan kencang. Kandungan yang ada dalam bengkoang dapat mencerahkan kulit secara alami sehingga wajah Syahrini jadi putih dan mulus. Minasan juga bisa melakuka perawatan facial bengkoang agar wajah Minasan bisa menjadi seputih dan secerah Syahrini.

    Serum Vitamin C
    Selain perawatan dari luar, ternyata Syahrini juga melakukan perawatan dari dalam. Apakah itu? Syahrini juga melakukan suntik serum vitamin C. Cara ini dilakukan untuk membuat wajah Syahrini menjadi cerah alami. Suntik vitamin C dinilai praktis dan aman bagi Syahrini, karena dilakukan oleh dokter ahli kecantikan.

    Jika Minasan ingin melakukan hal serupa, jangan lupa untuk mengonsultasikannya terlebih dahulu dengan ahlinya atau dengan dokter kecantikan Minasan. Hal ini penting dilakukan mengingat suntik vitamin C tidak bisa dilakukan sembarangan. Suntik vitamin C ini akan membuat kulit wajah Minasan segar, kenyal, kencang, halus, cerah, dan mulus.

    Mengatur Pola Makan dan Asupan Vitamin
    Perawatan dari dalam lainnya adalah dengan mengatur pola makan. Syahrini menghindari makanan dengan kandungan lemak dan kolesterol tinggi seperti yang berbahan santan atau gorengan. Ia lebih memilih makan oatmeal dibandingkan dengan nasi.

    Untuk memenuhi kebutuhan air dalam tubuh, Syahrini minum air mineral atau air putih minimal 2 liter dalam sehari. Air putih berguna untuk meluruhkan zat-zat merugikan atau racun dari tubuh dan kulit sehingga kulit tetap sehat dan cantik. Selain itu, Syahrini juga rajin mengonsumsi jus buah seperti jus pepaya, mangga, sunkist, melon, dan wortel tanpa menggunakan gula.

    Jus buah ini merupakan nutrisi yang baik bagi kulit dan menjaga stamina. Di saat malam hari, ia berusaha menghindari makanan berat. Selain itu, ia juga mengonsumsi suplemen vitamin A, C, dan E. Untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulitnya ia juga membatasi konsumsi junkfood yang dapat merusak kulit karena mengandung zat radikal bebas.

    Olahraga Teratur
    Selain perawatan kulit dan menjaga pola makan, rahasia kulit cantik ala Syahrini berikutnya adalah rajin dan rutin berolahraga. Jika Minasan melakukan olahraga ringan saja, hal itu sudah dapat membantu proses metabolisme sehingga lemak-lemak yang menumpuk di bawah kulit dapat dibakar dan membuat kulit menjadi kencang.

    Syahrini biasanya berenang setiap beberapa hari sekali selama tiga puluh menit. Olahraga ini membantunya untuk mempertahankan stamina dan menjaga bentuk dan berat badan agar tetap proposional dan indah. Minasan cukup berolahraga minimal 30 menit sehari dan rasakan manfaatnya.
     
  2. putra bungsu

    putra bungsu Member

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Messages:
    353
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    peh peh peh gimana kalok cowok meniryu gaya perawatan kulit sahrini ???
     
  3. ostnandar

    ostnandar Member

    Joined:
    Aug 6, 2016
    Messages:
    110
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Aha mungkin jadi lelaki terbening gan*keren2*
     
  4. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,217
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Syahrini masih jomblo, anggota bersosial ada yang berani naksir gak,,,?
     
Loading...

Share This Page