Cara Mendapatkan Kulit Cantik Tanpa Harus Biaya Mahal

Discussion in 'Health & Medical' started by Purikecantikan1, Jul 25, 2016.

  1. Purikecantikan1

    Purikecantikan1 Member

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    356
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    28
    Kesehatan kulit dengan kecerahan, kelembaban, kesegaran, serta kemulusannya menjadi hal yang diimpikan para kaum wanita. Jadikanlah diri anda dalam bagian orang yang menjaga kesehatan dan kecantikan kulit anda. Bukan, hanya sekedar orang yang ikut-ikutan tren. Namun, mengerti dan memahami dengan baik manfaat memiliki kulit sehat dan cantik, serta perlu juga untuk tahu tips kesehatan kulit, khususnya kesehatan kulit wanita.

    Permasalahan pada kulit sering kali mengurangi rasa percaya diri. Bahkan, beberapa orang rela merogoh koceknya untuk mendapatkan kesehatan dan kecantikan kulit untuk membeli suntik putih atau Obat Pemutih. Yuks, kita intip tips cara memelihara kesehatan kulit cantik tanpa biaya yang mahal dengan hasil maksimal.

    Jagalah kulit wajah anda

    Menjaga kesehatan kulit wanita bukanlah hal yang sulit, meskipun bukan berarti pula hal yang mudah. Beberapa saran kesehatan untuk dengan ramuan cantik alami yang kecil resikonya yaitu, Pertama, cukup minum air putih. Tubuh, tahu persis berapa air yang dibutuhkan. Maka, jangan berlebihan untuk meminumnya. Kedua, hindarilah radikal bebas. Jika anda dalam kesehariannya selalu bertemu dengan yang namanya radikal bebas, maka anda harus telaten untuk membersihkan dan merawat kulit anda. Kulit yang dimaksud bukan hanya kulit wajah, tapi juga kulit tubuh. Ketiga, aturlah jenis dan pola makanan anda.

    Hindari makanan tertentu yang akan membuat anda alergi atau tidak baik bagi kesehatannya si kulit. Keempat, lakukanlah perawatan rutin pada kulit anda dengan masker alami. Kelima, konsumsilah buah sebagai resep cantik anda. Jika kelima hal tersebut dilakukan dengan baik dan rutin, maka anda ankan dapatkan kulit sehat yang menawan.

    Lindungi dan rawat kulit anda

    Melindungi dan merawat kulit bukan hanya perlu dilakukan oleh kaum wanita, tapi juga pria. Meskipun, perawatan kulit wanita terkadang lebih rumit dibandingkan kaum pria. Sebetulnya, perawatan keduanya hampir sama saja. Diantara keduanya yang paling banyak memperhatikan kesehatan kulit wajah adalah wanita dari pada pria, terutama kulit wajah. Kelima tips di atas untuk menjaga kesehatan kulit dengan ramuan cantik alami, nampaknya perlu anda coba. Khusus perawatan keempat yaitu masker alami dapat anda buat sendiri, dari buah-buahan maupun bahan yang lain. Kulit kusam anda dapat menjadi cerah dengan masker bengkuang alami.

    Sebelum anda membuat masker alami, anda perlu memahami jenis kulit anda dan juga cara melakukan pada kulit dengan sensivitas yang berbeda. Karena setiap orang memiliki jenis kulit dan sensivitas yang berbeda, penggunaan dengan bijak akan mengantarkan anda pada kulit wajah sehat yang anda inginkan. Pengetahuan yang memadai tentang jenis kulit tentu saja sangat membantu anda dalam menjaga kesehatan kulit. Semoga bermanfaat.
     
  2. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    560
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    Pengen deh punya kulit yang sehat selalu...
    Berarti kita harus menjaga kulit kita agar tetap terjaga yah.
    Baik terimakasih atas pencerahannya :D :D :D
     
  3. terapiotak45

    terapiotak45 Member

    Joined:
    Mar 5, 2016
    Messages:
    389
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    yang penting bagiku sich berwudhu, karena dah sama menjaga kebersihan wajah
     
  4. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    576
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    setuju...
    tapi berusaha untuk melakukan perawatan juga baik... Kan sama saja mensyukuri nikmat Allah :)
     
  5. Purikecantikan1

    Purikecantikan1 Member

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    356
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    28
    sama2 gan semoga artikel yang kami buat membantu dan bermanfaat bagi pembacanya
     
Loading...

Share This Page