Cetak Mug Untuk Hadiah

Discussion in 'General Discussion' started by Windi Ariska, Jun 18, 2016.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    405
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Hadiah adalah sesuatu yang sangat lumrah kita berikan kepada seseorang. Pemberian hadiah ini dilatar belakangi oleh beberapa tujuan, misalnya karena seseorang sedang berulang tahun, menikah, seseorang yang mampu meraih prestasi tertentu dan lain sebagainya. Hadiah juga diberikan sebagai tanda perhatian dan apresiasi kita terhadap seseorang. Akan tetapi, terkadang kita bingung dalam memilih hadiah seperti apa yang cocok dan berguna. Nah, salah satu ide kreatif dalam memilih kado untuk hadiah adalah dengan memberikan mug yang memiliki gambar atau corak tertentu. Saat ini sudah banyak jasa cetak mug murah hingga mahal yang bisa anda pilih.
    [​IMG]
    Lalu, apa saja yang bisa kita cetak dalam mug tersebut? Ada banyak hal yang bisa kita pilih untuk dicetak pada mug dan hasilnya akan sangat cantik sekali, misalnya:

    1. Ucapan selamat ulang tahun dan harapan kita dapat kita cetak di dalam mug sehingga tulisan tersebut akan terus menempel dan terkenang selamanya oleh orang yang menerima hadiah mug dari kita. kita juga bisa menuliskan beragam kalimat lainnya, seperti kalimat motivasi atau dukungan pada seseorang.

    2. Foto adalah satu contoh objek cetak yang paling banyak diaplikasikan pada mug. Kita dapat mencetak foto kita dengan seseorang yang akan diberikan hadiah mug tersebut, atau foto dia seorang.

    3. Gambar lainnya seperti objek yang dia suka, lambang zodiak, dan lain sebagainya.
    Mengapa harus memilih kado mug? Tentu saja karena kita pasti ingin memberikan kadi yang bukan hanya berkesan, tetapi juga berguna bagi si penerima hadiah. Mug adalah gelas berukuran besar yang biasa dipakai untuk minum air putih hingga minum kopi atau susu. Dengan demikian, mug tersebut akan berguna dan bisa dipakai sehari – hari. jika si penerima hadiah tidak tega menggunakannya, mug tersebut bisa dijadikan benda pajangan di rumah dan hasilnya akan sangat bagus.

    Jadi, tunggu apalagi? Anda bisa mencari jasa cetak mug murah ataupun mahal (sesuai dengan budget anda) dan jadikan seseorang di sana terkesan dengan kado sederhana namun bermakna dari anda.
     
  2. biosanjaya

    biosanjaya New Member

    Joined:
    Dec 28, 2013
    Messages:
    58
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
Loading...

Share This Page