Merangkul Resiko Dengan Asuransi Mobil Adira Autocillin

Discussion in 'General Business' started by Mr.Pedestrian2, May 24, 2016.

  1. Mr.Pedestrian2

    Mr.Pedestrian2 Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    140
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Saat berkendara di jalan raya, tidak menutup kemungkinan bila sebuah kecelakaan ataupun sebuah resiko terjadi menghadang diri kita. Apalagi, resiko tersebut terjadi ketika kita sedang terburu-buru dan ingin pergi ke suatu tempat dengan cepat tanpa ada gangguan sedikit pun.

    Namun, takdir berkata lain ternyata mobil kesayangan anda tersebut lagi ‘ngambek’ atau istilah trennya mogok. Hal seperti sangat memusingkan bukan? Apalagi, bila kita sedang berada di jalan yang sepi dan jarang dilewati oleh pengendara lain. Dengan siapa anda akan meminta tolong?

    Kejadian-kejadian tersebut hanyalah satu kejadian yang bisa terjadi ketika kita sedang berkendara di jalan raya. Masih banyak kejadian lainnya yang bisa terjadi kapanpun, menghadang mobil kesayangan anda dan diri anda sendiri.

    Tapi, jangan takut dengan menggunakan asuransi mobil semua masalah yang menghadang bisa terselesaikan dengan mudah. Anda hanya perlu menlepon perusahaan asuransi langganan anda dan mengatakan anda sedang mengalami kemogokkan, dengan cepat perusahaan asuransi itu akan membantu anda mengirim mobil derek yang anda butuhkan, sehingga anda bisa keluar dari masalah tersebut dengan cepat.

    Tahukah anda perusahaan asuransi mobil mana yang menyediakan paket terlengkap seperti itu? Asuransi tersebut ialah asuransi mobil autocillin. Asuransi mobil autocillin merupakan produk asuransi mobil milik Adira.

    Perusahaan yang didirikan pada tahun 2002 ini sangat berkembang pesat, mengalahkan para pendahulunya. Bahkan asuransi mobil ini telah didukung oleh lebih dari 50 outlet dan ratusan dealer yang bekerjasama. Bukan hanya itu, mereka juga bekerjasama dengan finance maupun bank.

    Asuransi mobil ini telah menangani lebih dari 4,5 juta unit milik pelanggannya, terbukti bahwa mereka telah diberi kepercayaan sepenuhnya oleh para nasabah mereka. PAda umumnya untuk perlindungan yang diberikan oleh mereka ada 3 jenis, sama halnya dengan para asuransi mobil lainya.

    Produk-produk dari asuransi mobil autocillin itu adalah:

    - Comprehensive

    Paket ini adalah paket yang siap menanggung kerusakan yang disebabkan sebuah kecelakaan yang tidak disengaja, bahkan bila mobil anda hilang dicuri oleh orang lain, mobil tersebut bisa diganti oleh pihak asuransi. Dengan syarat mobil tersebut harus barus dibeli, dengan umur maksimal 8 bulan. Akan diberikan pula biaya perbaikan untuk anda, jika mobil tersebut mengalami kerusakan sebagian maupun penuh.


    - TLO (Total Loss Only)

    Beda hal dengan comprehensive, TLO ini hanya menanggung kerusakan minimal 75 persen atau rusak total. Dengan minimal kerusakan hanya sebanyak 75% saja, jangan berharap jika mobil yang anda miliki tersebut akan ditanggung bila mengalami kerusakan secara sebagian saja. Jadi, pandai-pandailah dalam memilih asuransi yang sesuai kemampuan anda.


    - Perlindungan Keseluruhan atau Extention Coverage

    Paket ini adalah paket perluasan yang bisa anda dapatkan dengan menambah biaya premi yang harus anda bayarkan setiap bulannya. Paket-paket tersebut ialah:

    · Biaya Penyembuhan

    · Kecelakaan

    · Ganti Rugi Pihak Ketiga

    · Kerusakan yang disebabkan oleh bencana alam.

    Demikianlah beberapa produk asuransi mobil autocillin yang bisa anda gunakan, anda bisa memanfaatkan paket-paket asuransi mobil tersebut.

    Baca info asuransi mobil autocillin lainnya disini : http://infoasuransi.info/mobil/7-kelebihan-asuransi-mobil-autocillin.html
     
    DedyAkas Website likes this.
  2. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    760
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    premi tahunanya berapa ya ?
     
    DedyAkas Website likes this.
  3. ariswin

    ariswin Member

    Joined:
    May 24, 2014
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Minat nih, kalau di surabaya kantornya dimana
     
    DedyAkas Website likes this.
  4. Mr.Pedestrian2

    Mr.Pedestrian2 Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    140
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    coba cek aja di website cekpremi
     
  5. Mr.Pedestrian2

    Mr.Pedestrian2 Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    140
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    coba cek aja di website cekpremi den, gak perlu repot cari kantornya
     
Loading...

Share This Page