Trik Mendapatkan Rupiah dan Bitcoin dari CPA

Discussion in 'Online Business' started by rio nice, Jan 29, 2016.

  1. rio nice

    rio nice New Member

    Joined:
    Jan 29, 2016
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Trik Mendapatkan Rupiah dan Bitcoin dari CPA ini merupakan pengembangan artikel saya sebelumnya yang berjudul Program CPA yang Membayar dengan Bitcoin Setiap Hari dengan adanya beberapa tambahan trik dan cara cara atau tutorial serta update Screenshot Withdraw Payment-nya. CPA yang merupakan singkatan dari Cost Per Action memiliki berbagai macam program dalam menghasilkan uang online tanpa batas tergantung website CPA itu sendiri.

    CPA (Cost Per Action) kali ini masih sama membahas seperti artikel sebelumnya yaitu RunCPA. Saya masih setiap menghasilkan Bitcoin yang kemudian saya tukarkan ke rupiah di Bitcoin indonesia ini karena kemudahan dalam meraih uang secara online dibandingkan dengan CPA yang bertebaran di internet lainnya. Saya bilang lebih mudah karena program-program yang dikerjakan dalam meraup bitcoin ini lebih gampang dikerjakannya, terlebih kita berada di Indonesia yang biasanya mendapatkan rate profit yang sedikit untuk CPA, CPC, PPD, dan lain sebagainya. Namun di RunCPAini sungguh berbeda dari segi hasil dan kemudahannya yang pasti akan membuat kita lebih nyaman berbisnis online dengan CPA seperti ini.

    Nah untuk Tutorial Trik Mendapatkan Rupiah dan Bitcoin dari CPA (Cost Per Action), bisa dibaca selengkapnya di bawah ini :
    1. Pastikan sudah mendaftar RunCPA DISINI GRATIS. Dalam pendaftaran ada 2 macam jenis pendaftaran yaitu Signup For Bussiness (Untuk Pengiklan) dan Signup For Webmaster (Untuk Pemilik Web dan Affiliasi). Jadi bagi kita yang ingin menghasilkan uang online bisa pilih pendaftarannya yang Signup For Webmaster. Walalupun kata katanya untuk webmaster, tetapi kita tidak harus memiliki website sehingga siapapun bisa mendapatkan Bitcoin dari program CPA ini. Enaknya lagi, akun kita akan langsung disetujui dan bisa langsung menghasilkan uang online. Ini tentu berbeda dengan CPA yang lainnya karena kebanyakan yang lainnya harus memiliki website dengan trafik tertentu atau alexa tertentu kemudian masih harus menunggu persetujuan yang belum pasti lagi.
    2. Setelah Login ke Akun, maka kita harus memilih jenis pekerjaan yang akan kita kerjakan dengan klik menu “All Offers[​IMG]
    3. Setelah itu akan muncul halaman Tab “Search Offer” dan “In Work” yang mana Search offer merupakan jenis pekerjaan yang belum kita ikuti dan In Work merupakan jenis pekerjaan yang sedang kita ikuti. Trik awalnya, kita harus memilih jenis pekerjaan yang mudah. Pada dasarnya semua pekerjaan di RunCPA ini mirip dengan Affiliasi secara langsung ke berbagai website tetapi terbagi lagi dengan lebih khusus seperti CPC (Cost per Click), CPL (Cost Per Leads), CPS (Cost per Shared), RS (Revenue Shared) dan masih banyak yang lainnya. Sebelum memilih jenis Offer, lihat terlebih dahulu negara mana saja yang diijinkan, agar tidak sia sia maka pilih jenis Offer yang World atau semua negara diijinkan. Dan kebanyakan bisa untuk yang World koq. Setelah memastikan region pada World, kita sekarang tinggal memilih jenis Offer nya. Hampir semua jenis Offer disini pasti ada RS (Revenue Shared) atau semacam affiliasi yang mana kita akan mendapatkan 8% – 40% dari deposit atau pembelian. Dan untuk setiap website dalam Offer itu biasanya memiliki beberapa program sekaligus. Jadi saran saya pilihlah yang ada CPL (Cost Per Leads) dan CPA (Cost Per Action) karena dengan CPL ini kita akan dibayar ketika ada orang yang melakukan pendaftaran melalui link yang telah disediakan untuk kita walaupun tanpa ada pembelian maupun deposit. Selain mendapatkan profit dari CPL, biasanya website pemasang CPA yang menggunakan CPL ini juga membuat program RS juga sehingga kita akan mendapatkan 8% – 40% secara berkesinambungan apabila orang yang mendaftar tadi melakukan deposit atau pemebelian. Jadi kita mendapatkan double profit sekaligus bukan.
    4. Klik jenis Offer yang sesuai kemudian “Start Making Money” untuk mendapatkan Link Khusus kita serta rincian deskripsi offer serta profit yang kita dapatkan. Berikut ini contoh rincian jenis profitnya (masing masing offer berbeda).[​IMG] Dari gambar rincian itu maka kita akan mendapatkan 0.00254234 Btc ($2) setiap kali ada yang mendaftar (CPL) melalui link khusus walapun tanpa deposit atau pembelian. Dan apabila ada pembelian atau deposit maka kita akan mendapatkan 8% dari deposit secara berkesinambungan (RS). [​IMG] Dari gambaran rincian ini maka kita akan mendapatkan 0.00190676 Btc ($1.5) setiap kali ada yang mendaftar melalui link khusus kita dengan Akun yang telah terverifikasi (CPA) walaupun tanpa deposit atau pembelian. Dan ketika mereka melakukan deposit atau pembelian maka kita akan mendapatkan 20% nya secara berkesinambungan (RS).
    5. Berhubung semua program CPA hampir mirip dengan Affiliasi namun lebih mudah, maka yang perlu kita lakukan hanyalah menyebar link sebanyak banyaknya agar di klik oleh orang kemudian mereka mendaftar dan deposit. Banyak cara untuk menyebarkan link atau promosi.
    6. Bagi yang memiliki website dengan trafik yang tinggi, bisa buat artikel dengan kata kata yang menarik namun sesuai dengan kenyataan pada offer sehingga tidak melenceng.
    7. Kita bisa menulis review mengenai Offer yang kita ikuti di Forum -forum sesuai topik serta di Sosial media kita.
    8. Untuk yang memiliki modal, bisa juga menggunakan layanan Advertising atau menjadi pengiklan untuk mengiklankan link kita. Namun bagi yang tidak ada modal bisa juga mengiklankan di iklan baris.
    9. Tambahkan link kita ke Traffic Exchange (Tukar Menukar Trafik Website). Kalau untuk yang ini seperti untung-untungan karena selama link yang dari website yang sama itu link kita yang terakhir dilihat kemudian pengunjung tersebut membuka website yang sama dan melakukan register maka kita lah yang akan mendapatkan profitnya.
    10. Melakukan TRIK NUYUL. Ini bukan merupakan saran saya karena ini bisa mengakibatkan Akun pada Offer kita dibanner kecuali kita memang sudah jitu dalam nuyul sih nggak masalah. Yang penting hati hati agar tidak saling merugikan.
    11. Promosikan menggunakan email marketing
    12. Pasang banner di website, blog atau signature pada forum.
    13. Promosikan di halaman Fanpage, Halaman Teman facebook serta Group Facebook sesuai dengan topik karena ini lumayan banyak menambah trafik yang pastinya memungkinkan lebih banyak yang register kemudian deposit juga.
    14. Untuk Withdraw atau payout, kita klik “My Account” kemudian klik tab “Finance” yang selanjutnya kita Klik Tombol “Payment Request” maka akan muncul popup rincian jenis offer beserta profit yang kita dapatkan dan tinggal klik tombol “Make Request“. Isi alamat bitcoin dan jumlah yang ingin kita tarik. Kita tinggal nunggu Bitcoin masuk ke wallet kita. Biasanya kalau untuk hari kerja akan terkirim pada hari itu juga, bila bukan jam kerja maka akan pending sampai hari kerja kemudian dibayarkan koq.
    15. Untuk Withdraw atau Payout memang menggunakan mata uang Bitcoin. Bagi yang belum memiliki Wallet Bitcoin (Dompet pemnyimpan Bitcoin) bisa membuat Dompet Bitcoin Gratis diXapo atau Coinbase. Namun bila kita ingin merubahnya menjadi rupiah agar bisa kita tarik ke rekening bank lokal di Indonesia maka kita bisa menggunakan Wallet di Bitcoin Indonesia yang kemudian Bitcoin tersebut bisa kita jual langsung dengan Trading Bitcoin Rupiah sehingga kita bisa langsung Withdraw Rupiah ke Rekening Bank Lokal Indonesia.
    16. Berikut ini Screenshot screenshot saya di RunCPA :[​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]
    Selamat menjalankan Trik Mendapatkan Rupiah dan Bitcoin dari CPA dan Good Luck.

    http://nusa.website/trik-mendapatkan-rupiah-dan-bitcoin-dari-cpa/
     
    Last edited by a moderator: Jan 29, 2016
  2. Samehadaku

    Samehadaku Guest

  3. jshikamaru

    jshikamaru Member

    Joined:
    Jul 28, 2015
    Messages:
    260
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    keren juga nih
    tapi ini BO baru atau udah > 2 tahun, den?
    apakah link tracking sering miss / error seperti accesst**de ?
     
  4. stefan one

    stefan one Member

    Joined:
    Oct 13, 2015
    Messages:
    156
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Informasi yang menarik dan bagi mereka yang ikut program ini tentu akan mendapatkan tambahan penghasilan yang cukup yang penting tidak scam.
     
  5. ICTReseardh301

    ICTReseardh301 New Member

    Joined:
    Sep 18, 2015
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    cpa memang mahal tapi mainnya susah euy
     
Loading...

Share This Page