Jenis Kebijakan Asuransi Kebakaran Rumah

Discussion in 'General Business' started by gungunguna78, Dec 24, 2015.

  1. gungunguna78

    gungunguna78 Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    8
    Gungunguna - Kebijakan anda sebagai pemilik rumah Anda akan memungkinkan Anda untuk membangun kembali atau memperbaiki rumah Anda. Jika Anda memiliki "nilai tunai aktual" dari kebijakan asuransi kebakaran, Anda berhak untuk jumlah uang yang diperlukan untuk kembali ke rumah Anda atau isinya untuk nilai pasarnya sebelum terkena kebakaran, mungkin nilai uang pengganti kerusakan rumah anda kurang dari apa yang akan Anda butuhkan untuk membangun kembali rumah anda.

    Jika Anda memiliki "biaya penggantian" dari asuransi kebakaran, Anda berhak untuk jumlah yang dibutuhkan untuk menggantikan rumah atau isi, hingga batas yang telah ditetapkan dalam kebijakan Anda di muka. Untuk jenis cakupan, Anda harus tahu perkiraan nilai pasar sebelum atau biaya untuk mengganti barang yang rusak atau bagian. Perusahaan asuransi Anda akan menawarkan perkiraan sendiri, yang disediakan oleh adjustors sendiri. Karena adjustors ini bekerja untuk perusahaan asuransi, itu dalam kepentingan terbaik mereka untuk mendapatkan Anda untuk cepat menerima penyelesaian sederhana. Anda tidak berkewajiban untuk menerima angka-angka ini.

    Sebaliknya, menyewa seorang estimator independen yang akan bekerja untuk (dan harus dibayar oleh) Anda. Pilih kontraktor yang berpengalaman tidak hanya di gedung, tapi bagaimana perusahaan asuransi menanggapi isu-isu yang khas. Pastikan bahwa Anda dan perusahaan asuransi setuju pada lingkup pekerjaan yang harus dilakukan jika Anda mengganti atau memperbaiki. Jika Anda sedang berhadapan dengan kebijakan nilai tunai yang sebenarnya, tidak menerima jumlah perusahaan asuransi kecuali Anda puas bahwa itu adalah perkiraan yang wajar dari apa yang pembeli akan membayar untuk rumah Anda sebelum bencana (tidak termasuk nilai dari tanah).

    Jauhkan Membayar Premi. Ini mungkin tampak konyol untuk terus membayar premi asuransi pemilik rumah 'untuk melindungi properti yang rusak parah atau pergi, tapi berhenti pembayaran Anda bisa menjadi kesalahan besar. Ingat, kebijakan pemilik rumah Anda 'termasuk perlindungan kewajiban untuk Anda dan keluarga Anda, termasuk hewan peliharaan Anda. Hal ini mungkin berguna jika, misalnya, anjing Anda stres-out mengunyah karpet Oriental mahal saat Anda sedang berkemah di adik ipar rumah yang Anda.

    Jika Anda akan tinggal di suatu tempat untuk sementara waktu, hubungi agen Anda dan meminta alamat yang akan ditambahkan sebagai lokasi kedua untuk tujuan cakupan kewajiban. Jika rumah Anda telah hancur, meminta perusahaan asuransi Anda untuk memotong kembali pada bagian dari kebijakan yang mencakup struktur, dan meminta pengurangan yang sesuai premi.
     
  2. doraemon

    doraemon New Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    setiap kantor baik itu kantor kecil maupun besar wajib diasuransikan.
     
  3. ruangkantor

    ruangkantor New Member

    Joined:
    Jan 30, 2016
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kalau kantor kecil kadang tidak punya duit buat bayar preminya :D Atau merasa asuransi buat kantor masih belum begitu penting, jadi dialokasikan dulu buat yang lain-lain (stok barang, gaji karyawan, peralatan kantor, dll).
     
  4. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,455
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    48
    wah kadang ada perusahaan baru dibidang asuransi dan itu beresiko
     
Loading...

Share This Page