Resiko-Resiko Yang Jadi Tanggungan Asuransi Kesehatan

Discussion in 'General Discussion' started by Mr.Pedestrian2, Jan 13, 2016.

  1. Mr.Pedestrian2

    Mr.Pedestrian2 Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    140
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Resiko-resiko yang apa saja yang menjadi tanggungan asuransi kesehatan saat ini? Berikut ini adalah Resiko yang bakal dijamin pihak asuransi itu :

    Resiko Bersifat Murni
    Resiko yang dijamin oleh asuransi kesehatan adalah kemungkinan yang terjadi begitu saja tanpa ada disengaja serta tak dibuat-buat. Perusahaan asuransi tak kan memberi klaim yang disengaja supaya dapat memperoleh dana santunan kesehatan. Hal itu bakal di cek oleh pihak asuransi kesehatan. Contoh dari asuransi yang disengaja itu adalah apabila seseorang mempunyai asuransi kematian sebesar milyaran rupiah dan dengan sengaja ahli waris atau keluarga berniat membunuhnya supaya memperoleh jaminan dari asuransi itu. Seorang yang berniat lakukan bunuh diri juga tak kan dijamin oleh perusahaan asuransi kesehatan apabila mau meminta biaya klaim. Lantaran hal itu juga adalah peristiwa yang resiko yang disengaja oleh orang itu. Sedang untuk resiko yang tidak disengaja itu adalah sakit kanker lantaran kita tak bisa mengelak dari sakit. Asuransi kesehatan juga bakal menanggung biaya penyembuhannya sampai perawatannya.

    Resiko Yang Bersifat Definitif
    Resiko berbentuk definitif berarti resiko itu bisa dibuktikan serta dijelaskan dengan tepat sampai bisa dipahami oleh pihak asuransi. Resiko terkena sakit atau meninggal bisa dibuktikan dengan surat dokter, apabila kecelakaan bisa dibuktikan dengan surat info dari kepolisian bisa jadi tanggungan asuransi kesehatan anda.

    Resiko Bersifat Statis
    Tujuannya adalah bahwa resiko itu tak di pengaruhi oleh pergantian politik serta ekonomi dalam satu negara. dalam hal resiko yang punya sifat statis ini tidak sama juga dengan resiko bisnis yang berupa dinamis karena sangat dipengaruhi oleh stabilitas politik dan ekonomi. Pastinya, resiko yang benar-benar statis dalam periode panjang sedikit. Resiko seseorang terserang kanker atau tidak berhasil jantung bakal relatif statis, tidak dipengaruhi oleh keadaan ekonomi dan politik, namun dalam periode panjang resiko serangan jantung dipengaruhi kondisi ekonomi.

    Demikian jenis-jenis resiko yang jadi tanggungan perusahaan asuransi kesehatan, apabila anda kurang jelas serta mau mempunyai asuransi kesehatan anda bisa menanyakan pada pihak asuransi kesehatan yang berlaku itu.
     
  2. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    848
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    kalo penyakit panu bisa di tanggung asuransii nggak *ketawa3* *ketawa2**peace*
    becanda
     
  3. Wong Blajar

    Wong Blajar Member

    Joined:
    Dec 14, 2015
    Messages:
    337
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
  4. Mr.Pedestrian2

    Mr.Pedestrian2 Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    140
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    wahh bisa aja semua ditanggung , yang pasti preminya juga makin mahal
     
  5. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,244
    Likes Received:
    2,714
    Trophy Points:
    413
    bisa, jika panunya ada di paru-paru atau jantung :D
     
Loading...

Share This Page