Tablet Huawei P8 Max RAM 3GB

Discussion in 'Android' started by yanuarfikri, Nov 26, 2015.

  1. yanuarfikri

    yanuarfikri Member

    Joined:
    Nov 22, 2015
    Messages:
    23
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    8
    Tablet Huawei P8 Max RAM 3GB- kini vendor ponsel pintar asal Tiongkok, Huawei, kembali merilis ponsel pintar yang merupakan versi tertinggi dari seri Huawei P8 max. Sebagai varian tertinggi, tentu saja Huawei P8max juga dibekali dengan komponen-komponen yang berkualitas.
    [​IMG]

    Dibekali dengan prosessor octa-core racikan HiSilicon, yaitu Kirin 935. Meski dari vendor CPU yang sama, tetapi prosessor dalam Huawei P8max ini lebih baik dari varian lainnya, karena terdiri dari kombinasi prosessor quad-core Cortex-A53 2.2 Ghz dan juga quad-core A53 1.5 Ghz. Selain mesin yang berbeda, kapasitas baterai pada Huawei P8max juga lebih bertenaga dari tipe-tipe lainnya.

    Pada sektor layarnya, phablet ini memiliki ukuran 6.8 inci yang beresolusi 1080 x 1920 pixel. Jenis layar yang digunakan Huawei P8max adalah jenis LTPS LCD Capacitive Touchcreen berkekayaan warna 16 miliar dan memiliki kerapatan layar mencapai 324 ppi. Teknologi layar ini tentu akan menghasilkan interface yang sangat tajam dan nyaman untuk dipandang. Apalagi dengan dukungan sistem UI (User Interface) dari Huawei, yakni Emotion UI. Sebagai pelengkap spesifikasi Huawei P8max di sektor layarnya, disematkanlah teknologi proteksi layar Corning Gorilla Glass 3 sebagai pelindung anti gores pada layar phablet ini.
     
    lasealwin likes this.
Loading...

Share This Page