Harga Samsung Galaxy Grand Prime Plus Keluar Bang, Langsung Sikaat

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by ade yayat priyatna, Oct 3, 2015.

  1. ade yayat priyatna

    ade yayat priyatna Member

    Joined:
    Mar 29, 2015
    Messages:
    128
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Harga Samsung Galaxy Grand Prime Plus dan Spesifikasi. Samsung Galaxy Grand Prime Plus, varian lain dari handset Samsung Galaxy Grand Prime ini akhirnya tiba juga di pasar Indonesia. Kini, ponsel kelas mid-range ini telah dijual di sejumlah toko online ternama di tanah air. Dan sebagaimana nama yang diusungnya, ponsel Samsung Galaxy Grand Prime Plus ini merupakan versi upgrade dari handset Samsung Galaxy Grand Prime dengan sejumlah pembaruan baik dari segi fungsi, spesifikasi maupun fitur yang ditawarkan.

    Dan untuk harga Samsung Galaxy Grand Prime Plus ini sendiri tampaknya tidak terlalu berbeda dengan pendahulunya, masih tetap premium, namun dengan kualitas yang memuaskan untuk Anda. Seperti yang selalu dilakukan Samsung untuk para pelanggan setianya.

    Samsung Galaxy Grand Prime Plus memang menawarkan fitur asyik dengan dukungan spesifikasi yang cukup mempuni. Seperti ukuran layar yang terbilang cukup lega, kamera kakap serta dukungan baterai dengan kapasitas memuaskan.

    Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime Plus
    Untuk spesifikasinya sendiri, Samsung Galaxy Grand Prime Plus ini menawarkan layar TFT LCD dengan ukuran mencapai 5 inci dengan resolusi layar yang terbilang cukup rendah, hanya 540 x 960 piksel saja. Sehingga kepadatan layar yang didapat hanya setingkat 220 ppi saja. Layar ini memang tidak dilengkapi dengan lapisan pelindung khusus, ia hanya dibalut body manis dengan dimensi 144.8 x 72.1 x 8.6 mm

    Bagian dapur pacu ponsel ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan CPU Quad-core 1,2 GHz berbasis Cortex-A53. Prosesor mobile ini diperkuat dengan GPU Adreno 306 untuk komputasi grafis dengan dukungan RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal dengan kapasitas sebesar 8 GB. Memori ini diisi dengan OS Android v4.4.4 KitKat sebagai OS utama dengan tetap menyertakan dukungan slot microSD berkapasitas maksimal mencapai 64GB.

    Sebuah kamera dengan sensor 8 MP dijadikan andalan pada ponsel ini. Dengan dukungan fitur autofokus dan LED Flash, Geo-tagging dan fitur unggul lainnya. Ponsel ini juga dilengkapi degan kamera depan berlensa 5 MP sebagai dukungan tambahan untuk kebutuhan selfie dan video calling.


    Sementara itu, konektivitas unggul menjadi bahan jual lainnya dari ponsel satu ini. Samsung Galaxy Grand Prime Plus menawarkan fitur dual-SIM dengan teknologi 2G GSM, 3G HSPA dan 4G LTE untuk koneksi data mobile. Sementara di sisi lain, terdapat pula dukungan konektivitas lain seperti WiFi 802.11, Bluetooth v4.0, GPS, koneksi NFC, serta sebuah port microUSB v2.0.

    Samsung Galaxy Grand Prime Plus mengandalkan baterai Li-ion dengan kapasitas 2600 mAh sebagai pendukung daya utama di ponsel ini. Yang diarapkan dapat membuat pengguna bisa memacu ponsel mereka dalam waktu yang lebih lama.

    [​IMG]

    Harga Samsung Galaxy Grand Prime Plus
    Untuk saat ini, Samsung Galaxy Grand Prime Plus ini telah tersedia di sejumlah toko online ternama di Indonesia, dengan pilihan penjual dan harga yang lebih beragam. Bukan apa-apa harga Samsung Galaxy Grand Prime Plus yang berbeda ini tidak lain dikarenakan beragamnya pilihan bonus dan keuntungan yang ditawarkan setiap penjual.

    Di Lazada Indonesia sendiri, harga Samsung Galaxy Grand Prime Plus ini sudah dapat dibeli mulai harga Rp2.230.000.
     
    lasealwin likes this.
  2. ade yayat priyatna

    ade yayat priyatna Member

    Joined:
    Mar 29, 2015
    Messages:
    128
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Pertanyaan buat agan-agan sekalian nih!

    Coba cari 5 perbedaan antara Samsung Galaxy Grand Prime dan Galaxy Grand Prime Plus. Yang menang dapet hadiah dari ane berupa doa "Semoga lekas kebeli ini ponsel sama agan-agan yang menang!" *wow1*
     
  3. amhad firdaus

    amhad firdaus Member

    Joined:
    Jun 13, 2015
    Messages:
    183
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
  4. mang bragas

    mang bragas Member

    Joined:
    Dec 3, 2014
    Messages:
    122
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Buset speknya bikin kepengen rogoh dompet. *akhirnya*
     
  5. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,862
    Likes Received:
    171
    Trophy Points:
    63
    boleh jadi rencana beli kedepan.
    Tapi saya lebih suka yang garansinya seumur hidup macam di tv-tv korea itu. Terimakasih
     
  6. isadaud2006

    isadaud2006 Member

    Joined:
    Jan 19, 2015
    Messages:
    118
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Samsung mengeluarkan smartphone seperti jual kacang goreng*minta**minta*
     
Loading...

Share This Page