Punya anjing? Bantu Dia, Bantu Kamu Mengecilkan Perut...

Discussion in 'Pets' started by limvincent, Jul 19, 2013.

  1. limvincent

    limvincent New Member

    Joined:
    Jul 15, 2013
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Sumber: Anjing Bantu Mengecilkan Perut Buncit

    Jam menunjukkan pukul 04.00, walaupun peliharaan anjingku tidak memakai jam di keempat kakinya, serta tidak mampu membaca arah jarum jam, tetapi di sekitar waktu jam 4 - 4.30 dia sudah sibuk minta keluar!(Jika anda miliki 1 anjing, coba bawa jalankan di waktu yang sama, anda juga akan rasakan intuisi bahwa dia minta jalan di waktu yang sama!)

    anjing peliharaan tidak butuh ratusan baju cantik, tidak butuh bantal atau bahkan kandang yang seharga jutaan rupiah, mereka tidak butuh puluhan mainan yang sudah anda sediain, mereka hanya butuh exercise dan kasih sayang(dan carannya bukan dengan perlakukan seperti bayi!)

    Dan bagi anda yang ingin melangsingkan perut maka biarkan anjing anda bantu untuk melakukannya...
    besar atau kecilnya doggymu, exercise tetap harus dijalankan(so, no excuse! "tapi anjing saya hanya berukuran 5cm", maka masukin di kantong dan jalan!)...

    Dan exercise yang terbaik untuk anjing anda? Jalan... Jalan yang panjang, hingga dia capek...

    cara jalan yang benar dapat anda pelajari di video yang satu ini...

    selalu gunakan tali yang tipis dan ikat di bagian leher(mendekati telinga), bukan ikat di badan atau di leher bawah(mendekati kaki depan) karena kalau taruh di badan, khususnya anjing besar, kemungkinan besar andalah yang akan ditarik(khususnya anjing besar), maka selalu gunakan tali kecil dan ikat di bagian leher atasnya, kalau dia bersifat dominan(dimana nampak kucing mau diterkam, tariklah tali peganganmu ke arah ATAS, bukan tarik kebelakang, yang malah akan trigger sifat aggresivenya)

    kalau energi anjing anda terlalu tinggi(biasannya suka lompat, aggresive dan maunya lari), maka bawalah lari atau jogging, akan sangat membantu membakar lemakmu sekaligus membuat doggy anda capek, dan jika dia suka di depan ketika berlari, tidak masalah, berikan saja, hingga capek, baru ajarin cara jalan yang benar(manusia di depan, anjing disamping atau dibelakang)
     Waktu yang tepat untuk berikan anjing anda exercise
    satu jam sebelum jadwal makan, dimana lebih kondisikan anjing anda supaya exercise lebih dulu, baru diberi makan(reward), jadi kalau kamu berinya makan di pagi hari, maka sebelumnya, jogginglah dengan teman dekat anda, sangat cocok untuk sekalian kardio di pagi hari!

    Seberapa lama? minimal 30 menit - 1 jam per hari, kalau merasa capek, bagikan 2 sesi exercise, pisahkan waktu pagi hari 15 menit jogging, sore 30 menit jalan yang lama, begitu juga makanan untuk doggymu, kalau 1 hari makan 1x, bagikan jadi 2x(pagi dan sore).
    Hasil yang mungkin anda lihat dalam seminggu
    tergantung juga cara disiplin terhadap doggymu, kebanyakan yang akan kamu saksikan, bahwa anjing anda otomatis lebih tenang(karena energi yang dikurangi saat exercise) dan lebih patuh(kalau bandel, jerit saja "hei" dan keluarkan sifat dominasi anda, dia akan tepar(menyerah)).

    Pastikan anda pilih tempat yang tidak sering dilewati mobil, seperti komplek atau taman.
    Apakah mungkin bisa mengecilkan perut anda dengan beri jalan teman baikmu setiap harinya?
    Bisa, kalau ingin yang lebih extreme, pilihlah Anjing Husky atau anjing yang berenergi tinggi lainnya(lihat yang paling gesit), jadi untuk menguras tenaga teman anda, diperlukan intensitas pelarian atau jogging.

    dan kembali juga ke nutrisi makanan, selalu pilih makanan tinggi akan kualitasnya, kalori yang tidak mubajir, dan pinggang kamu akan kecil 5 cm, ah masa bodoh, bahkan lebih dari 5cm!

    Baca Juga: Mengecilkan 5cm paha dan betis anda

    Punya anjing? like the page...
     
  2. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    belum punya anjing

    belum punya anjing *peace*
     
  3. limvincent

    limvincent New Member

    Joined:
    Jul 15, 2013
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kalau punya, sering diberi

    Kalau punya, sering diberi jalan gan, supaya gak lasak dirumah lompat sana lompat sini, gigit sofa, meja dan baju kesayangan *benci* ....
     
  4. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    wphoet wrote:

    kalau dikasih mau gak ? *jail* , saya sih agak takut sama hewan peliharaaan yang satu ini *depresi1*
     
  5. AhmadWafa

    AhmadWafa Member

    Joined:
    Oct 2, 2013
    Messages:
    867
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Andai saja memegang hewan itu

    Andai saja memegang hewan itu tidak menjadi masalah untuk saya pribadi, pasti saya sudah memeliharanya sejak dari dahulu *dingin*
     
Loading...

Share This Page