3 Kumpulan Game Strategi Perang Untuk Android

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by Mokimaru, Aug 14, 2015.

  1. Mokimaru

    Mokimaru Member

    Joined:
    Nov 9, 2014
    Messages:
    513
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Game memang tidak akan pernah ada matinya, terlebih lagi kini smartphone atau gadget bersistem operasi android mulai populer baik di indonesia bahkan di dunia. Saat ini juga banyak game yang keren di google play store yang bisa anda dapatkan baik secara gratis atau maupun yang berbayar.

    Banyak juga genre game yang bisa anda pilih untuk game yang ada di google play store. Hal ini tentunya akan membuat anda semakin di manjakan dengan banyaknya pilihan game tersebut. Pada kesempatan kali ini sehape.com akan membahas tentang sebuah genre game yang tentu saja banyak sekali orang yang suka yakni game android strategi perang terbaik.

    [​IMG]

    Banyak sekali game bergenre strategi perang untuk android di google play store, akan tetapi sehape.com akan memberikan beberapa game android strategi perang terbaik dari yang terbaik yang tentunya akan menjadikan rekomendasi game untuk anda.

    Kumpulan Game Android Strategi Perang Terbaik dan Terpopuler
    • Civilization Revolution 2
    Game android strategi perang terbaik yang pertama akan kita bahas adalah Civilization Revolution 2 yang merupakan game penggunanya sangat banyak di Indonesia. Hal ini di karenakan game android strategi perang ini adalah sebuah game turn-based strategy terbaik saat ini.

    Dalam game ini anda bisa memilih 16 pilihan negara yang tentunya seperti biasanya, anda bisa membangun mulai dari peradaban jaman dahulu sampai dengan jaman saat ini atau jama modern yang maju dengan pesat. Segera mainkan game Civilization Revolution 2 dan bangun peradaban anda hingga menjadi bangsa yang paling kuat.
    • Great Little War Game 2
    Game android strategi perang yang berikutnya adalah Great Little War Game 2 yang merupakan sebuah game turn-based strategy yang juga tidak kalah populer dengan game Civilization Revolution 2 yang tentu saja banyak sekali orang yang memainkannya. Dalam game ini anda akan berperan sebagai seorang komandan yang di tugaskan untuk mengatur pasukan perang pada saat di medan pertempuran.

    Keunikan yang bisa anda dapatkan dengan memainkan game android strategi perang terbaik ini. Tentunya bagi orang yang suka dengan game bergenre strategi perang akan sangat tertarik dengan keunikan yang tersembunyi dalam game ini.
    • Ravenmark: Mercenaries
    Game android strategi perang terbaik dengan genre turn-based strategy yang tentunya sangat seru untuk anda coba sebagai alat untuk menghabiskan waktu senggang anda. Anda dapat membuat sebuah kelompok pasukan perang dan tentunya anda juga bisa berperang secara online dengan pemain yang lainnya.

    Ravenmark: Mercenaries mempunyai alur cerita yakni anda akan berada di Eclisse yang telah di hancur oleh Scarlet Empress yakni sang penguasa yang kejam. Dalam game ini terdapat 3 negara besar yang berperang satu sama lainnya yakni Varishah, Esotre dan Estellion.
     
  2. messikecil

    messikecil Member

    Joined:
    Nov 26, 2014
    Messages:
    165
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
  3. Mokimaru

    Mokimaru Member

    Joined:
    Nov 9, 2014
    Messages:
    513
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Iya gan, mirip kayak COC gitu... :)
     
  4. El Baihaki

    El Baihaki Member

    Joined:
    Apr 12, 2015
    Messages:
    288
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    sip banged dah.. Boleh dicoba juga.. kayaknya aku pernah liat deh keyword ginian :D :p
     
  5. detekno

    detekno New Member

    Joined:
    Aug 23, 2015
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kayaknya ada yang baru lagi gan namanya Marc Of Empires
     
Loading...

Share This Page