Eskalator Di China Kembali Menelan Korban. Kali Ini Petugas Kebersihan

Discussion in 'General Lifestyle' started by Pahlawan Bertopeng, Aug 8, 2015.

  1. Pahlawan Bertopeng

    Pahlawan Bertopeng Member

    Joined:
    Jul 29, 2015
    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Beberapa waktu yang lalu, publik dikejutkan dengan berita mengenai seorang ibu yang tewas akibat ‘tertelan’ oleh sebuah eskalator di pusat perbelanjaan di Cina. Kini, hal serupa kembali terjadi di negara yang sama dengan menelan korban seorang petugas kebersihan di pusat perbelanjaan di Shanghai.

    Dilansir dari hello-pet.com, Sabtu (1/8) lalu, seorang petugas kebersihan terlihat meletakkan semacam alas di bagian paling atas eskalator untuk membersihkan bagian tersebut. Ketika ia memijakkan kakinya di bagian yang dialasi itu, secara tiba-tiba sebagian anak tangga dari eskalator tersebut lepas dan membuatnya terjatuh dalam lubang eskalator. Beberapa pengunjung mall mencoba untuk menolongnya, namun karena tak berhasil, mereka pun memanggil pasukan pemadam kebakaran.

    [​IMG]

    Untuk bisa mengeluarkan pria tersebut, pasukan pemadam kebakaran membutuhkan waktu selama 20 menit. Setelah berhasil keluar, ia kemudian langsung dibawa ke rumah sakit. Namun, karena luka yang dideritanya terlalu parah, maka dokter terpaksa harus mengamputasi kakinya.

    Di Cina dilaporkan terdapat 37 orang tewas akibat insiden yang melibatkan eskalator. Bahkan, survei menunjukkan bahwa sebanyak 60.000 eskalator yang ada di Provinsi Guangdong, 1.745 diantaranya sudah beroperasi selama lebih dari 15 tahun dan sudah tidak layak digunakan. Untuk mengetahui peristiwa lengkap dari kejadian yang menimpa petugas kebersihan ini, bisa dilihat di video berikut.



    sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=96808
     
  2. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    617
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
  3. 9vitbuton

    9vitbuton Member

    Joined:
    Aug 12, 2015
    Messages:
    28
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    iya, di haruskan bagi kita agar berhati - hati dalam bekerja dan harus mengikuti prosedur yang ada karena kesalahan kecil tanpa kita sadari pun bisa berakibat fatal selain itu kondisikan badan kita agar selalu siap dan sehat dalam bekerja karena dengan kondisis ini akan mendukung kita untuk lebih berhati-hati dalam bekerja.
     
Loading...

Share This Page