Asus Zenfone 2

Discussion in 'Android' started by lodupi, Aug 5, 2015.

  1. lodupi

    lodupi New Member

    Joined:
    Dec 3, 2014
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Sejauh desain yang bersangkutan, tidak ada banyak membedakan ZenFone 2 Laser dari ZenFone 2. smartphone baru meskipun memiliki karet kembali panel yang menyediakan pegangan yang baik, yang mempertimbangkan ukuran handset penting.

    Bagian depan didominasi oleh layar 5,5 inci, tombol kapasitif, logo Asus di bagian atas, dan mengkilap strip di bagian bawah, yang terlihat pada semua ZenFones. Di atas adalah tombol power, dan 3.5mm audio jack, sementara bagian bawah rumah port micro-USB. Panel belakang memiliki volume rocker, kamera belakang, dual-LED flash, autofocus Laser, dan pemanggang speaker ke bagian bawah. Keseluruhan fit dan finish cukup baik, dan ada sedikit untuk mengeluh tentang

    Berbicara layar, layar 5,5 inci menawarkan hanya HD (1280 × 720 piksel) resolusi. Meskipun mungkin tampak seperti kompromi bagi mereka yang mencari layar 1080p, tampilan pada Laser cukup baik. Reproduksi warna yang baik, dan teks terlihat tajam Asus Zenfone 2.

    Di bawah tenda adalah quad-core prosesor Snapdragon 410 64-bit dipasangkan dengan 2GB RAM. Di depan perangkat lunak, berjalan pada Android 5.0.2 Lollipop dibungkus bawah ZenUI. Dalam waktu yang kami telah menggunakan smartphone, kita belum menemukan apapun tertinggal, dan pengalaman telah cukup halus.
     
  2. vinzajah

    vinzajah Member

    Joined:
    Jul 24, 2015
    Messages:
    63
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Di bawah tenda adalah quad-core prosesor Snapdragon 410 64-bit dipasangkan dengan 2GB RAM. Di depan perangkat lunak, berjalan pada Android 5.0.2 Lollipop dibungkus bawah ZenUI.

    Semacam makan nasi bungkus dibawah tenda hehehe ^^v

    Zenphone 2 harganya masih tinggi juga ya, udah gitu 5,5 inch makin gede, macem samsung aja deh asus -_-
     
Loading...

Share This Page