Memasarkan dan Mengenalkan Batik Lewat Jasa Google Adwords

Discussion in 'Online Business' started by Windi Ariska, Jun 17, 2015.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    405
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Batik merupakan pakaian tradisional khas dari Indonesia. Pakaian yang satu ini merupakan pakaian yang populer dan menjadi ikon setiap daerah pembuatannya. Pakaian yang satu ini merupakan pakaian resmi yang biasa digunakan pada acara resmi dan memiliki bawaan tersendiri bagi pemiliknya. Karena itulah batik banyak disukai, bukan hanya oleh masyarakat Indonesia sendiri, melainkan juga oleh seluruh dunia. karena kepopulerannya itulah banyak perusahaan yang memproduksi batik dan memasarkannya ke berbagai daerah di Indonesia. Bahkan perusahaan yang menggunakan jasa google adwords dalam pengiklanannya sudah mampu memasarkan hingga ke luar negeri.

    Setiap daerah penghasil batik memiliki ciri khas dari motif serta warna yang ada dalam batik tersebut. Biasanya pemberian nama dari batik itu sendiri disesuaikan dengan nama daerahnya. Dan setiap daerah memiliki beragam motif tersendiri sebagai ciri khas. Usaha batik ini bisa lebih cepat pemasarannya jika menggunakan pemasaran via internet. Salah satunya yaitu menggunakan jasa google adwords yang merupakan jasa pengiklana terbaik dan terpercaya milik perusahaan Google. dengan memasarkan batik menggunakan adwords, maka memudahkan untuk mengenalkannya kepada konsument sesuai target pasar yang bisa kita tentukan sendiri.

    Selain itu, konsumen akan mudah untuk pemesanan yaitu lewat aplikasi yang ada di dalam website pemasaran yang telah di iklankan di internet. Bahkan adwords menjamin iklan anda berada di halaman awal mesin pencari sesuai dengan kata kunci yang diambil. Dengan begitu, maka potensi untuk menarik visitor akan lebih banyak dari pada jasa iklan yang lainnya.
     
  2. stephanus wahyu

    stephanus wahyu Member

    Joined:
    Jun 25, 2015
    Messages:
    61
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    @Windi Ariska : Selain itu bisa nulis juga di blog saya... :D produklink.com
     
  3. triana44

    triana44 New Member

    Joined:
    Aug 3, 2015
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    jasa google adwaords mahal dan kurang efektif lho, mendingan menggunakan jasa SEO saja
     
  4. jshikamaru

    jshikamaru Member

    Joined:
    Jul 28, 2015
    Messages:
    260
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    layanan menarik, tapi sepertinya sedikit kurang pas ama dompet pemain BO indo, kawan..
     

Share This Page