Jasa Pembasmi tikus

Discussion in 'Online Business' started by susantidewi, Jun 20, 2015.

  1. susantidewi

    susantidewi New Member

    Joined:
    Jun 20, 2015
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Tikus merupakan binatang pengerat yang sangat mengganggu baik di rumah di persawahan maupun dimanapun berada. Tikus hidup dimana-mana sehingga sangat susah sekali untuk membasminya. Segala macam di lakukan seperti perangkap tikus, tetapi tetap saja tidak dapat membantu.

    Ada juga yang menggunakan bahan alami untuk membasmi binatang pengganggu ini, yaitu dengan menggunakan daun sirsak dimana daun sirsak ini sangat mudah ditemukan. Hanya saja, daun sirsak sifatnya bukan membunuh akan tetapi hanya mengusir saja.

    Jasa pembasmi tikus merupakan salah satu alternatif yang bisa anda pilih. Jangan takut akan bahaya atau racun, karena sebagian besar jasa pembasmi tikus menggunakan alat yang tentu saja sangat aman digunakan bagi masyarakat.

    Alat ini bisa membunuh tikus sehingga bisa mengurangi populasi perkembangbiakan tikus yang tentu saja sangat meresahkan masyarakat terutama bagi petani. Tikus bukan saja mengincar rumah-rumah, akan tetapi persawahan merupakan tempat kedua untuk berburu sehingga mengakibatkan padi bisa menjadi rusak.

    Jasa pembasmi tikus memang sangat dibutuhkan sekali. Dengan menggunakan alat modern dan canggih yang tentu saja sangat aman dalam penggunannya. Jasa pembasmi tikus ditangani oleh orang-orang yang tentu saja ahli dalam bidangnya.
     
  2. danang44

    danang44 New Member

    Joined:
    Jun 25, 2015
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Di kampung saya banyak tikus tanah yang ukurannya gede-gede, bisa gak membasmi tikus di desa saya sampai tuntas gan ? perkiraan biayanya sampai berapa tuch ?
     
Loading...

Share This Page