Ternyata Ini Makanan Yang Membuat Artis Korea Langsing

Discussion in 'Health & Medical' started by Wilandita Rumaidha, Jun 15, 2015.

  1. Wilandita Rumaidha

    Wilandita Rumaidha Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    222
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]

    Kebiasaan umum masyarakat di Korea, mereka sepertinya membiasakan jalan kaki dan juga menggunakan alat transportasi umum dalam kesehariannya. Tidak terkecuali para artis-artis top Korea. Inilah dia Makanan Yang Membuat Artis Korea Langsing.

    Salad
    • Shindong, personel Super Junior memilih mengonsumsi salad yang terdiri dari banyak sayuran untuk solusi terbaik membuat tubuhnya langsing. Salad yang dapat mengkenyangkan perut dan rendah kalori ini sukses membuat Shindong dapat menurunkan berat badannya.
    Ubi Jalar
    • Makanan ini sangat rendah kalori. Cara melangsingkan tubuh dengan ubi jalar ini sukses dilaksanakan oleh Seohyun personel dari SNSD. Tidak hanya dapat menjaga berat badan, vitamin E yang membantu memperbaiki aliran darah, sehingga baik untuk kesehatan.
    Buah Tomat
    • Tidak hanya untuk wajah, buah ini juga ternyata baik untuk makanan sehat saat diet. Mengonsumsi tomat yang rendah kalori.
    Buah Semangka
    • Salah satu artis korea yang memilih buah semangka sebagai senjata dietnya yakni Park Bom (2NE1). Ia selalu mengonsumsi semangka, karena kandungan air yang banyak dapat mengekang nafsu makan penyanyi tersebut.
    Dada Ayam
    • Makanan berlemak seperti dada ayam memang selalu dihindari oleh artis K-Pop. Tetapi tidak untuk Jiyoung (Personel KARA), ia malah mensiasati mengonsumsi daging aam dengan memilih dadanya yang tinggi protein, tapi rendah kalori.
    Buah Apel
    • Apel adalah buah yang mengangung antioksidan tinggi, bahkan terhitung memiliki antioksidan 1500mg Vitamin C. Konsumsi Apel sangat baik untuk stamina tubuh. Penyanyi korea Lee Ji Eun mengonsumsi setengah apel setiap harinya.
    Mentimun
    • Mentimun yang memiliki kalori rendah terdiri dari air memang sangat terbukti sebagai makanan yang sehat untuk melakukan diet. Artis setenar Dasom SISTAR mengonsumsi mentimun dalam program mendapatkan tubuh ideal. Ia mengonsumsi 3 mentimun saat makan siang dan makan malam.
    Tahu
    • Cara diet dengan tahu ini dilakukan oleh Changmin 2AM. Personel tertua di 2AM ini, ternyata makan hanya 2 porsi tahu setiap hari untuk mendapatkan tubuh yang sempurna menjelang debutnya bersama 2AM.
    Kacang Merah
    • Kandungan kalsium yang didapati di kacang merah membantu mengeluarkan kadar garam yang berlebihan pada tubuh. Mengonsumsi kacang merah yang direbus dapat mengekang nafsu makan dan mengontrol porsi makan. Cara ini sukses dilakukan oleh T.O.P personel BIG BANG.
    Sumber : http://agenslimmingcapsule.net/ternyata-ini-makanan-yang-membuat-artis-korea-langsing/
     
  2. cepagaric

    cepagaric Member

    Joined:
    May 26, 2015
    Messages:
    67
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    iya. diet makanan itu gak perlu harus makan yg gak enak enak. buktinya masih bisa makan makanan yg enak diatas
     
  3. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
Loading...

Share This Page