Kemana Saja Bams "Samsons" Selama Ini?

Discussion in 'General Discussion' started by jktwebhosting, May 26, 2015.

  1. Terima kasih seluruh Agan/Sista yang Sudah Berkunjung

    Bagi kalian pecinta musik tanah air pasti kenal dengan nama band "Samsons". Samsons adalah band dari Indonesia yang beraliran pop-rock. Band Samsons sendiri didirikan oleh Bams (Bambang Reguna Bukit) bersama dengan teman-temannya pada tahun 2006.

    Tapi, kemana perginya Bams Samsons setelah publik mengenalnya sebagai seorang vokalis band papan atas yang saat itu selalu tampil di berbagai media di Indonesia? :bingungs:bingungs:bingungs:bingungs:bingungs

    Setelah memutuskan untuk keluar dari dunia hiburan, Bams Samsons sempat hilang dari pemberitaan media masa. Saat ini, akhirnya Bams muncul kembali dengan prestasinya di bidang bisnis yang berhasil mengekspor banyak produk furnitur ke mancanegara dan menjadi pemilik beberapa franchise pusat kesehatan di berbagai kota.

    Di kawasan Kemang, Bams sempat membuat Lio Gallery dengan fokus di bistro, dan furniture. Namun, setelah menikah dengan Mikha Vita Wijaya, sekarang ini Bams memfokuskan untuk merubah nama dari Lio Gallery menjadi Vie for Living.

    Dengan alamat websitenya yaitu vieforliving.com, ia mencoba mengenalkan product dari usahanya. Ia mengangkat Istrinya yaitu Mikha Vita Wijaya sebagai seorang general Manager dan di bantu Rico Rindoko sebagai Marketing Manager. Mereka bekerjasama dalam penjualan dan pemesanan berbagai macam furniture unik.

    Bams Samsons merencanakan muncul kembali dengan sebuah acara yang bertema bisnis pada Volution Conference 2015 di Gedung Atma Jaya. Mungkin bagi agan-agan dan aganwati yang ngefans sama Bams Samsons bisa ikut acaranya bareng-bareng.

    [​IMG]
    [​IMG]
     
  2. Cowok Sejati

    Cowok Sejati Member

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    248
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Oh, ternyata sekarang bams jadi pembicara. :)
     
  3. Ridwan Budiman

    Ridwan Budiman New Member

    Joined:
    May 28, 2015
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    mungkin dia banting setir gan.
    jadi pebisnis properti, sekarang jadi pembicara. *ketawa4*
     
  4. auliawn

    auliawn Member

    Joined:
    May 12, 2015
    Messages:
    96
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    ada bonusnya bams nyanyi gak kang?
     
Loading...

Share This Page