Peluang Bisnis Online 2013 Cendrung Mengarah Ke MLM

Discussion in 'Online Business' started by hanakres, Aug 25, 2013.

  1. hanakres

    hanakres New Member

    Joined:
    Aug 23, 2013
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Ketika kita butuh referensi bisnis online dan melakukan pencarian di google misalnya dengan kata kunci "peluang bisnis 2013" maka situs-situs yang bermunculan selalu saja membahas masalah MLM (Multi Level Marketing).
    Apakah tidak ada bisnis online lain lagi yang bisa ditekuni oleh semua kalangan masyarakat dengan potensi penghasilannya yang tidak muluk-muluk tapi minimal cukup untuk membantu kebutuhan rumah tangga, membayar cicilan motor atau mobil, buat nambah-nambah beli rumah, dan lain sebagainya.. hee.. hee. Sama aja kalau gitu. Ya setidaknya cukup untuk kebutuhan harian, kalau bujangan cukup buat jajan, kalau yang sudah nikah cukup buat biaya harian di rumah.
    Sebetulnya terlalu banyak sumber usaha khususnya untuk bisnis online yang bisa dijalani, karena bisnis online cendrung usaha yang fleksibel cocok ditekuni oleh siapa saja dan dimana saja. Hanya saja bisnis MLM memberikan pola penghasilan yang luar biasa menggiurkan bagi para pelakunya. Misalnya dengan potensi penghasilan dari rekrut downline, bonus penjualan produk, perkembangan jaringan, ada rewardsnya juga, dan masih banyak potensi penghasilan lainnya yang memang sudah di rumuskan secara baku oleh si pengusaha MLM tersebut.
    Dan yang lebih menarik lagi MLM online itu cara kerjanya sama dengan bisnis online sejenis afiliasi, downline datang ketika si calon downline melakukan registrasi lewat link afiliasi si pelaku MLM. Tanpa ada rekrut-rekrutan, prosfek ataupun keliling malem-malem door to door nyari downline. Hampir semua kegiatan MLM online dilakukan oleh sistem secara otomatis, sehingga banyak menarik minat para pelaku online untuk menekuni bisnis ini.
    Dan selain direkomendasikan oleh para pelaku usaha, akhir-akhir ini ada seorang ustad ternama malah membangung bisnis MLM sendiri sehingga melunturkan penilaian atau tafsiran kalau MLM itu haram diikuti oleh umat muslim. Sebetulnya sudah lama sekali ada juga seorang ulama ternama yang menekuni bisnis MLM, tapi masih bersifat offline.
    Jadi intinya apapun sistem bisnisnya yang penting tidak ada yang dirugikan, dan hati-hati sebelum terjun ke bisnis yang Anda pilih. Lihat dulu sumbernya: siapa pemilik usahanya, apa usahanya, sudah berapa lama didirikan atau dimulai, berapa jumlah membernya (seberapa banyak orang yang merekomendasikan), apa benar usaha tersebut membayar membernya dan hal lain yang bisa meyakinkan kita untuk fokus dalam bisnis tersebut.
    Sumber materi penghasilan pasif 2013.
     
  2. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    yang namanya peluang yah

    yang namanya peluang yah apapun namanya tetap peluang, tinggal bagaimana cara menjalankannya *bagus*
     
  3. hanakres

    hanakres New Member

    Joined:
    Aug 23, 2013
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Betul sekali apapun usahanya

    Betul sekali apapun usahanya tinggal kita bisa memanfaatkan peluang tersebut..
     
  4. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    345
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    maju terus pantang mundur

    maju terus pantang mundur dalam bisnis ol *interupsi*
     
  5. outpost

    outpost Member

    Joined:
    Apr 11, 2014
    Messages:
    208
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    sepertinya memang seperti itu, mulai mengarah ke MLM. mungkin untuk mencari marketing untuk dunia game lebih sulit, jadi lbh baik menggunakan strategi MLM
     
  6. MumpungDiskon

    MumpungDiskon New Member

    Joined:
    Jan 21, 2015
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    MLM gpp lah yg penting ga ada acara paksa memaksa.. apalagi sampai bohong2an.. cuma kalau pake model online memang lebih sip ya.. cara 'memaksa' nya udah hilang... sekali lg MLM is okey, yg penting ga MMM.. hihi
     
Loading...

Share This Page