Hal Penting Sebelum Membeli Asuransi Mobil !

Discussion in 'Otomotif' started by falditioy, Feb 20, 2015.

  1. falditioy

    falditioy Guest

    [​IMG]
    Dunia asuransi kini telah berkembang jauh, asuransi menjadi mudah dan menyenangkan dengan adanya asuransi online yang memudahkan proses pendaftaran asuransi, contoh perusahaan asuransi online terbaik yaitu cekpremi.com asuransi ini memiliki insurance specialist yang sudah berpenglaman lama di dunia asuransi, insurance specialist akan membantu anda untuk memilih asuransi apa yang cocok untuk anda dengan menghubungi 021-5051-7000 insurance specialist akan membantu memilih asuransi terbaik untuk anda. Atau anda bisa mendaftarkan asuransi anda dengan masuk website cekpremi.com pendaftrannya begitu mudah dan proses pembayaranya sangat aman karena memiliki system pembayaran terbaik dan terpercaya.

    Sebelum memilih asuransi mobil ada baiknya anda pertimbangkan terlebih dahulu hal hal kecil mengenai mobil anda, dan pertimbangkan juga apa saja jenis asuransi yang cocok untuk mobil anda dengan begitu anda tidak kecewa jika sudah memilih asuransi mobil



    1.Terlebih dahulu anda harus menentukan jenis perlindungan asuransi mobil yang sesuai dengan keinginan anda. Perlindungan mobil ini harus bersifat menyeluruh atau all risk agar mampu memberikan proteksi yang sangat maksimal dan merupakan proteksi yang paling baik. Pada saat anda memilih all risk ini, anda pun harus bisa memperhitungkan dari sisi ekonominya agar tidak memberatkan kepada anda.

    2.Tapi sebelum anda memutuskan pun tentunya tidak terpaku pada besarnya premi yang wajib anda bayar sebagai pemegang polis. Karena besarnya premi yang harus dibayar berapapun tentunya harus sesuai dengan kredibilitas yang dimiliki oleh perusahaan asuransi tersebut. Kredibilitas yang harus dimiliki oleh perusahaan asuransi diantaranya adalah service, penanganan klaim, kekuatan nilai keuangan dan lain sebagainya.

    3.Jika anda menyeleksi satu dari beberapa perusahaan asuransi untuk mobil, sebaiknya anda menganalisa track record minimal dua tahun ke belakang. Jika anda menemukan track record yang tidak begitu baik, anda harus tahu cara penyelesaian dari perusahaan asuransi tersebut. Apakah penyelesaiannya memuaskan atau justru sebaliknya. Sebuah track record yang kurang baik tentunya bukan berarti perusahaan asuransi untuk mobil ini tidak baik jika penyelesaian akhir dari perusahaan tersebut baik. Dengan demikian maka perusahaan akan memiliki pengalaman dari apa yang telah terjadi. Kecuali jika penyelesaiannya tidak begitu memuaskan baru anda jadikan perusahaan asuransi tersebut sebagai option kedua saja.

    4.Selain itu, anda pun wajib mencari informasi mengenai berbagai hal yang menyangkut asuransi untuk mobil ini seperti layanan klaim selama 24 jam dengan jaminan derek gratis dan jaminan proses klaim yang sangat cepat. Anda pun harus tahu rekanan bengkel berkualitas yang melakukan kerjasama dengan perusahaan asuransi untuk mobil tersebut berapa jumlahnya dan lokasinya dimana saja. Lebih banyak rekanan bengkel, maka akan semakin maksimal pelayanan lapangan yang dimilikinya.
     
  2. Killua Zoldyck JR

    Killua Zoldyck JR New Member

    Joined:
    Jul 4, 2014
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
  3. kitapunya

    kitapunya Guest

    oke juga tipsnya, bisa dipakai kalau besok sudah punya mobil.
     
  4. erixe

    erixe New Member

    Joined:
    Mar 10, 2015
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    memilih asuransi kendaraan roda empat wajib dipelajari lebih dahulu, karena pembelian kendaraan baru dengan tunai belum dilengkapi/cover asuransi
     
  5. mobileone

    mobileone Member

    Joined:
    Jul 28, 2015
    Messages:
    136
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
Loading...

Share This Page