Coba Olahraga Ini Untuk Menambah Tinggi Badan

Discussion in 'Health & Medical' started by langkahsehat, Jan 26, 2015.

  1. langkahsehat

    langkahsehat Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    36
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Selain dengan mengkonsumsi makanan sehat, masih banyak cara lain untuk dapat menambah tinggi badan. Salah satunya yang bisa anda coba adalah dengan berolahraga. Ada dua alasan utama kenapa seseorang ingin menambah tinggi badan mereka. Alasan yang pertama adalah untuk meningkatkan kualitas penampilan yang mereka punya dan yang kedua adalah untuk meningkatkan rasa percaya diri seseorang untuk bersosialisasi atau bergelut pada bidang pendidikan tertentu. Ada banyak pilihan olahraga untuk lebih tinggi yang bisa dimanfaatkan untuk mencapai tinggi badan yang didambakan oleh orang-orang tersebut.

    Faktanya tiap orang memiliki preferensi jenis olahraga favorit mereka sendiri. Jika dilakukan sebagai hobi, maka olahraga tersebut dapat lebih menyenangkan untuk dilakukan.

    [​IMG]

    1. Berenang Sebagai Olahraga Untuk Lebih Tinggi
    Pilihan pertama olahraga untuk lebih tinggi adalah berenang. Aktifitas olahraga ini tentu saja sudah menjadi pertimbangan banyak orang untuk dijadikan sesuatu yang menguntungkan dari segi aspek tumbuh tinggi. Faktanya berenang memberikan efek paling positif untuk tumbuh tinggi karena semua otot pada tubuh akan digerakkan dan menstimulasi tumbuh tinggi badan seseorang. Proses stimulasi, peregangan, dan juga segala sesuatunya dapat bermanfaat untuk tulang sehingga tubuh bisa tumbuh tinggi dengan cara yang lebih efisien. Berenang tidak harus dilakukan secara berkelompok karena segala sesuatunya bisa dilakukan dengan sendiri pada kolam renang umum.

    2. Ragam Olahraga Lain Untuk Lebih Tinggi
    Ide yang kedua mengenai olahraga untuk lebih tinggi adalah bermain basket. Olahraga ini cukup populer di negara Indonesia dan hampir semua masyarakat memiliki ketertarikan dalam melakukan olaharaga basket supaya tubuh bisa lebih bugar dan tinggi. Tanpa disadari, bermain basket dapat membuat tubuh lebih aktif dan banyak otot yang dipergunakan untuk bergerak terutama otot kaki. Melakukan peregangan terlebih dahulu sebelum melakukan basket tentu saja menjadi kewajiban utama sebelum memanfaatkan olahraga tersebut. Basket tidak hanya dilakukan oleh atlit saat ini karena orang-orang awam juga sudah bisa menikmati kegiatan tersebut.

    3. Lompat Tali
    Ada juga ide olahraga untuk lebih tinggi yaitu dengan melakukan lompat tali. Olahraga ini dapat menjadi sumber terbaik untuk menambah tinggi badan seseorang. Ketika orang melakukan lompat tali, mereka dapat secara langsung melakukan latihan fisik dan nanti bisa berdampak positif pada tumbuh tinggi badan mereka. Sebenarnya lompat tali amat populer pada kalangan anak-anak. Namun saat ini kegiatan lompat tali tersebut bermanfaat bagi mereka yang ingin bertujuan untuk menambah tinggi badan mereka. Melakukan lompat tali bisa saja dilakukan secara pribadi maupun berkelompok sesuai dengan kebutuhan.

    4. Bersepeda
    Ide berikutnya mengenai olahraga untuk lebih tinggi adalah dengan bersepeda. Olahraga ini amat manjur bagi mereka yang ingin menambah tinggi badan dengan cara yang menyenangkan dan rileks. Hobi bersepeda mampu memberikan seseorang dengan kualitas tubuh yang lebih tinggi dan lebih proporsional. Bersepeda juga mampu memberikan seseorang dengan stamina bagus dan untuk menjaga bentuk tubuh secara lebih ideal. Memilih salah satu dari olahraga tadi dan juga fokus pada salah satunya akan memberi efek yang positif untuk menambah tinggi badan seseorang.
     
  2. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,089
    Likes Received:
    254
    Trophy Points:
    83
    saya lebih suka renang gan,,,tinggi sekarang udah nyampe 170,,hehe
     
  3. Rudi Nazarudin

    Rudi Nazarudin Member

    Joined:
    Oct 7, 2014
    Messages:
    351
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    hehehe... sama gan ane juga lebih suka renang, walaupun belum lancar :D
     
  4. amin28

    amin28 Member

    Joined:
    Dec 30, 2014
    Messages:
    112
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    ada batasan usia dimana tinggi badan tidak bisa bertambah lagi
     
  5. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    899
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Lompat tali ?? Mainan saya waktu kecil tuh :D
     
  6. syaidinaumar

    syaidinaumar New Member

    Joined:
    Jan 24, 2015
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Umur diatas 2oan masi bisa tumbuh ga yah?
     
  7. Devita

    Devita Active Member

    Joined:
    Oct 11, 2014
    Messages:
    1,196
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Kayaknya sudah gak lagi den.
     
Loading...

Share This Page