Tutorial Membangun Link Building

Discussion in 'Blogger' started by sentanawalian, Jan 29, 2015.

  1. sentanawalian

    sentanawalian New Member

    Joined:
    Aug 26, 2013
    Messages:
    57
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Link Building adalah praktek SEO mendapatkan link dari website secara eksternal untuk menuju link website anda untuk meningkatkan pagerank website anda dalam mesin pencarian dan link building berisi tentang meningkatkan popularitas link situs anda dalam mesin pencari. Jika link situs anda berada dalam peringkat tertinggi maka kesempatan untuk terindexnya website anda 99,99% dalam 24 jam.

    [​IMG]

    Cara Meningkatkan Popularitas Link !!

    Ada berbagai macam cara untuk meningkatkan popularitas link website anda oleh karena itu syekinah agar berbagi sedikitnya tips bagi para pembaca agar mendapatkan ilmu pengetahuan tentang cara Tutorial Membangun Link Building atau anda juga bisa membaca artikel yang pernah syekinah bagikan sebagai dasar memahami Tutorial Belajar SEO Terbaru Versi 1 :

    • Kirimkan link situs Anda di mesin pencari populer secara manual dan kurangi mengirim link situs web anda secara otomatis karena mesin pencari lebih menyukai link website yang tersubmit secara manual.
    • Daftarkan website anda ke dalam website directory seperti dmoz.org, yahoo.com dan situs yang lainnya dengan begitu akan dapat meningkatkan kualitas link website anda dalam mesin pencari.
    • Menyediakan konten berkualitas sehingga secara alami pengunjung akan melakukan pencarian di mesin pencari dan konten yang berkualitas akan mempunyai kesempatan tinggi untuk muncul pada halaman utama mesin pencari.
    • Ikut berpartisipasi dalam program bertukar link dengan website yang lain namun berkualitas carilah website yang mempunya program link exchange ajak bertukar link karena dengan ini dapat meningkatkan rank link website anda.
    • Bersosialisasi dalam forum yang tidak membatasi tanda tangan/link anda sebagai jejak maka aktiflah anda dalam share di forum langganan anda untuk berbagi artikel dan meninggalkan link website anda dalam forum tersebut.
    • Kirimkan situs anda ke social bookmark seperti digg ataupun slashdot ini juga dapat membantu meningkatkan link building yang sedang anda bangun.
    • Menulis artikel dengan baik tanpa copy paste dengan memberikan beberapa referensi link anda dalam artikel tersebut ke dalam artikel yang lainnya saling berkaitan.
    • Tetap memberikan konten yang baik bagi para pengunjung adalah kunci utama untuk meningkatkan ranking dan pengunjung website anda.
    Cara Lain Yang Bisa Dilakukan Namun Menggunakan Biaya :

    • Membeli tempat/slot di website peringkat tinggi di mana Anda dapat menempatkan link anda.
    • Berlangganan untuk program AdWords Google untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.
    • Anda juga dapat menggunakan opsi iklan alternatif untuk meningkatkan jumlah hits di situs anda yang dapat mengakibatkan popularitas link situs anda meningkat.
     
  2. exabytes-id

    exabytes-id Member

    Joined:
    Oct 3, 2013
    Messages:
    866
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    gan, klo kita submit ke PBN itu seberapa besar pengaruhnya untuk seo offpage kita??
     
  3. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Menggunakan Facebook ads juga lumayan sepertinya, bisa narget dengan lengkap :D
     
  4. Situs Lagu Mp3

    Situs Lagu Mp3 Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    90
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Kalau blog umur jagung gmna cara link buildingnya ?
     
Loading...

Share This Page