Maserati dari Hasil Ngeblog

Discussion in 'Otomotif' started by bkuncoro, Dec 16, 2014.

  1. bkuncoro

    bkuncoro New Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    59
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Pemberitahuan ini posting pertama saya (padahal member cukup lama hehe)..
    Saya yakin banyak member disini yang berprofesi sebagai blogger. Untuk itu pasti agaknya sedikit mengerti dengan perasaan sesama blogger. Sedikit berbagi untuk member disini bahwa profesi sebagai blogger masih jarang orang tahu (masa sih?) dan banyak pula yang karena ketidak tahuannya memandang remeh profesi ini.

    Pengalaman saya diawal merintis sebagai blogger adalah pertanyaan dari berbagai pihak baik itu keluarga, teman, dan lingkungan sekitar yang menanyakan pekerjaan saya apa. Maklum, blogger kan seperti penganguran, apalagi saat baru merintis dari nol. catatan: saya memulai menjadi blogger saat saya tidak bekerja (ehehe)

    Membangun karir sebagai blogger apalagi saat tidak bekerja adalah hal yang cukup berat menurut saya, bukan karena susahnya membuat artikel, atau teknik teknik seperti SEO dll, melainkan adalah bertahan dalam proses yang cukup panjang karena membangun pondasi penghasilan dari blog membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Apalagi jika ditambah tatapan yang kurang mendukung dari orang-orang terdekat yang tidak tahu potensi besar di balik profesi ini.

    Hal yang menguatkan saya waktu itu adalah keyakinan saya dan kepahaman saya mengenai potensi yang akan saya dapat. Karena kepahaman tersebut, keinginan untuk membuktikan hasil dari profesi ini pun semakin meningkat dari waktu ke waktu.

    Jujur saya bukan orang kaya, karena itulah saya paham betul bahwa uang adalah alat yang bisa meringankan beban hidup saya (bukan menjamin kebahagiaan loh yah). Saya sering membayangkan punya mobil mewah bertengger di depan rumah saya yang tidak bagus - bagus amat hehe. Bukan karena saya suka atau butuh dengan mobil tersebut. Melainkan karena perasaan ingin membuktikan.

    Saya yakin banyak juga diantara kalian yang setuju dan pernah mengalami ini, walaupun memang terdengar kurang sehat. Menginginkan sesuatu bukan karena butuh tapi anya untuk pembuktian. Untuk itulah saya memasang gambar Mobil Maserati Gibli yang berharga 1,7 Milyar rupiah di awal postingan ini.

    Yang menjadi pertanyaan kalian mungkin adalah "Apakah saya sudah membeli mobil tersebut?" Jawabannya "Belum" (gubrak). Walaupun belum saya yakin bahwa suatu saat nanti akan tiba saatnya harga mobil tersebut adalah mobil murah bagi saya.

    Sekian terimakasih.
     
  2. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,243
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Semangat bro. Awal dari kesuksesan nih.
     
  3. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Semangat ya om mencapai mendapat Mobil yang harganya diatas 1 M+

    semoga cepet tercapai, tentunya harus perjuangan yang keras dan dibutuhkan strategi agar hal itu bisa tercapai :D
     
  4. niniktua

    niniktua New Member

    Joined:
    Dec 17, 2014
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  5. bermusikdotcom

    bermusikdotcom Member

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    99
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Amin... Semoga sukses bagi kita semua para bloger *kagum*
     
  6. car2future

    car2future New Member

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    semangat mas gan, kalau kita fokus dan berusaha terus pasti akan bisa membeli mobil mewah itu, mau lamborghini jg bisa :D
     
Loading...

Share This Page