Di IIMS 2014 Suzuki Hadirkan APV Luxury Facelift

Discussion in 'Otomotif' started by Firdauz, Sep 28, 2014.

  1. Firdauz

    Firdauz Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Bersosial.com - Suzuki APV Luxury kembali mendapatkan penyegaran untuk kedua kalinya sejak diluncurkan pada tahun 2009 yang lalu. Variant termewah dari Asian Purpose Vehicle ini diluncurkan dibooth milik Suzuki Indomobil Sales yang terletak di Hall D JIExpo, Kemayoran pada gelaran The 22th Indonesia International Motor Show tanggal 20 September 2014 kemarin dengan dihadiri oleh Direksi dari SIS serta dimeriahkan oleh penyanyi cantik sensasional, Syahrini.

    [​IMG]

    Pada prosesi launchingnya itu, Direktur Marketing dan Dealer SIS, Davy J Tulian mengatakan bahwa kehadiran variant terbaru dari semi bonnet – multi purpose vehicle ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan keluarga serbaguna yang ingin tetap tampil mewah dan trendy dalam setiap kesempatan baik untuk kegiatan rutin maupun bisnis sesuai dengan tema “Semua Bisa, Bisa Semua” yang sekaligus menjadi kelebihan dari semua klan mobil APV.

    Generasi terbaru dari medium minivan ini sendiri mendapat sejumlah revisi baik dari segi desain eksterior maupun interior. Meski hanya bersifat minor change, namun penyegaran yang dilakukan terhadap low MPV ini mampu memberikan nuansa yang lebih ekslusif dan berkelas sesuai dengan tagline baru yang diusungnya yakni BERagam KELAbihan iStimewa.

    Spesifikasi Suzuki APV Luxury Facelift

    Sang baby Alphard ini tampil lebih memukau dan atraktif melalui sejumlah modifikasi desain eksterior seperti pada bentuk terbaru radiator grill, front bumper, side skirt dan rear upper spoiler. Sederet ornamen baru dengan material berlapis krom yang glamor juga kian menyempurnakan keindahan estetika mobil ini antara lain yang terlihat pada gril depan serta air intake, back door serta kap mesin. Exlusive signature berupa emblem ecodome Luxury kini ditempatkan pada tiga titikmasing masing pada sisi kiri dan kanan serta pada buritan kendaraan.

    Bagian interior mobil APV terbaru ini juga tak luput dari sentuhan berkelas agar membuatnya lebih mewah sekaligus nyaman untuk dikendarai. Aksentuasi wooden look pada center garnish dan trim power window memberikan nuansa megah layaknya sebuah kendaraan premium. Seluruh kursi kini dilapisi bahan kulit istimewa eco leather seat, fitur rear camera yang terdapat pada inside mirror memudahkan pengemudi ketika hendak memarkirkan kendaraan atau dalam posisi mundur.

    Selain perubahan pada eksterior dan interior yang mampu meningkatkan gengsi sang pemilik secara keseluruhan, LMPV ini juga telah dibekali dengan sederet teknologi yang berguna untuk meningkatkan rasa aman serta keselamatan. Sebut saja security alarm yang akan memberikan suara peringatan saat mobil dibuka paksa tanpa anak kunci yang asli, sementara faktor safety riding ditunjang oleh desain side impact beam serta feature Daytime Running Light yang otomatis menyala saat mesin dihidupkan demi menambah visibilitas bagi pengemudi.

    Untuk performa, varian anyar ini tetap menggunakan model G15A dari serie G engine milik Suzuki seperti yang tertanam pada seluruh type All Purpose Van ini termasuk Mega Carry dan Mega Carry Xtra dari kelas kendaraan niaga. jantung berkapasitas 1.493 cc ini mampu memberikan dorongan tenaga sebesar 105ps pada 6000rpm dan torsi 126Nm per 3000rpm.

    Harga Suzuki APV Luxury facelift ini sendiri bervariasi tergantung tipe yang ditawarkan. Model dengan velg R15 dijual dengan banderol Rp. 195.200.000 untuk versi manual transmission dan Rp. 209.300.000 untuk versi bertransmisi otomatisnya. Sedangkan type R17 dapat ditebus dengan banderol 199.100.000 dan 213.200.000 Rupiah masing masing untuk versi manual serta automatic transmission. Nilai tersebut adalah harga OTR untuk wilayah Jadetabek saja. Ditawarkan dalam dua pilihan warna yakni Cool Black yang elegan serta Pearl White yang tersedia untuk seluruh tipenya. Sumber Jualmobilbarusuzuki.com
     
  2. fairadisain

    fairadisain Member

    Joined:
    Sep 18, 2014
    Messages:
    168
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
  3. Honda Monas

    Honda Monas New Member

    Joined:
    Oct 7, 2014
    Messages:
    31
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
  4. Putri Rachel

    Putri Rachel New Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
  5. mobileone

    mobileone Member

    Joined:
    Jul 28, 2015
    Messages:
    136
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
Loading...

Share This Page