Review Singkat Belgia Vs Wales

Discussion in 'Bola' started by zulsyid, Nov 15, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. zulsyid

    zulsyid Member

    Joined:
    Aug 20, 2013
    Messages:
    573
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Pada pertandingan lanjutan Kualifikasi Euro 2016 Grup B kali ini, Belgia sebagai tuan rumah akan menjamu Wales di Stadium Roi Baudouin.

    [​IMG]

    Dari data head to head yang kami miliki atas pertemuan kedua tim, Belgia dan Wales hanya pernah bertemu sebanyak dua kali saja. Dimana pada pertemuan terakhir pada tahun 2013 lalu, kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

    Belgia saat ini berada di peringkat ketiga dengan mengantungi empat point. Belgia pada laga terakhir dalam tajuk persahabatan, berhasil meraih kemenangan telak atas Islandia dengan 3-1. Belgia berhasil meraih satu kali kemenangan dan satu kali hasil imbang pada dua laga yang mereka jalani. Belgia pada laga ini sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan apalagi akan bermain di kandang sendiri. Courtois tetap akan menjadi pilihan utama Marc Robert Wilmots untuk menjaga gawang Belgia.

    Sedangkan Wales berada di urutan pertama dengan mengantungi tujuh point. Wales berhasil meraih dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dari tiga laga yang telah mereka jalani. Wales diprediksikan akan kesulitan dalam menghadapi Belgia karena mereka hanya mengandalkan satu pemain saja yaitu Gareth Bale. Meskipun Gareth Bale merupakan pemain bintang dan pemain termahal saat ini, faktor dari pemain-pemain lain sangat berpengaruh. Pada laga terakhir Wales berhasil menang tipis atas Siprus dengan skor akhir 2-1.

    Sumber : Belgia Vs Wales
     
  2. jojon00

    jojon00 New Member

    Joined:
    Nov 18, 2014
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Wales tidak bisa dianggap enteng, karena saat ini wales memiliki pemain yang berbakat dan permainan wales juga sangat kompak. Kekompakan tim inilah yang menjadikan wales memiliki power yang hebat
     
  3. Koleksi Tas Terbaru

    Koleksi Tas Terbaru Member

    Joined:
    Dec 7, 2014
    Messages:
    424
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Namanya bola Gan.. gak bisa di prediksi di atas kertas aja.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page