Print Kain
Last Activity:
Oct 31, 2022
Joined:
Sep 27, 2022
Messages:
5
Likes Received:
1
Trophy Points:
3
Birthday:
Oct 19, 1994 (Age: 28)
Location:
Indonesia

Share This Page

Print Kain

New Member, 28, from Indonesia

Print Kain was last seen:
Oct 31, 2022
    1. There are no messages on Print Kain's profile yet.
  • Loading...
  • Loading...
  • About

    Birthday:
    Oct 19, 1994 (Age: 28)
    Location:
    Indonesia
    Mungkin banyak dari kita telah tau apa itu tote bag, yaitu tas jinjing yang tengah tren belakangan ini. Namun mungkin ada dari kamu yang penasaran terkait sejarah dari tas tote bag, dan mengapa tas tersebut dapat sangat tren dan disukai banyak orang.

    Adapun tas tote bag juga sering dikenal sebagai tas bahu, tas cangklong, ataupun tas jinjing, hal tersebut karena cara membawa tas tote bag adalah dengan menggantungkan di pundak atau menjinjingnya.

    Tote bag sendiri merupakan tas klasik khas amerika yang kerap dipakai untuk membawa apa saja. Karena memiliki desain yang sederhana, tas ini kerap difokuskan terkait fungsinya. Maka dari itu pada awal kemunculannya tas ini berbentuk besar, terbuka, yang mana tertuju untuk membawa berbagai hal. Selain itu tote bag klasik pun menggunakan tali yang melengkung, yang mana variasi tali saat ini sudah lebih banyak ditemukan.

    Bersamaan dengan pertumbuhan serta transformasi, tote bag tidak lagi dipakai cuma buat bawa benda belanjaan. Banyak anak muda yang memakai tas ini selaku mode. Tote bag dipakai buat jalan ke mall, piknik, wisata, ataupun terlebih lagi berangkat ke tempat kursus serta kuliah.

    Keunggulan tote bag

    Hingga di sini Kamu tentu telah lebih memahami apa itu tote bag beserta dengan gunanya. Tas satu ini bisa Kamu pakai selaku kantong belanja buat beberapa barang bawaan yang tidak sangat berat ataupun besar. Boleh pula tote bag dipakai buat tas mode dikala jalan ke mall, sekedar jalan ataupun hangout, serta piknik. Jadi, sangat multifungsi sekali, kan?

    Kemudian, alibi kenapa tote bag sangat terkenal di golongan anak muda ataupun orang tua, tidak hanya sebab guna, antara lain selaku berikut:

    Simple

    Tote bag terhitung kalangan tas yang sederhana serta tidak hendak merepotkan penggunanya. Tas ini cuma butuh digantungkan ke bahu ataupun dijinjing dengan memakai tangan. Lumayan dengan satu tangan, Kamu telah dapat bawa tote bag ke mana- mana.

    Elegan

    Selaku salah satu barang mode, tote bag mempunyai tampilan kasual nan elok. Umumnya anak muda melaksanakan mix and match outfit kasual mereka dengan tote bag. Contoh, celana jeans, kaos, jaket, sneakers, kemudian tote bag. Jika ingin ganti jeans serta kaos dengan dress pula dapat. Intinya, tote bag dapat dipakai buat outfit apa saja sebab nampak santai serta modis.

    Motif serta ukuran beragam

    Dahulu barangkali ragam tipe serta model tote bag lebih sedikit. Namun saat ini sebab terdapat lebih banyak kalangan yang menggemari serta memakainya, tote bag terbuat lebih bermacam- macam dalam tentang motif serta dimensi. Terdapat motif tote bag sangat sederhana dengan cuma foto kecil ataupun perkata quote. Terdapat pula yang polos, tetapi mempunyai motif colorful. Dimensi tote bag juga saat ini terus menjadi meningkat. Terdapat dimensi kecil, lagi, sampai besar.

    Tipe Tote Bags Di Indonesia

    Sesudah memahami mengenai apa itu tote bag, berikutnya kalian bisa mencari tau Mengenai sebagian tipe tote bag yang dapat kalian koleksi. apa saja sih?

    1. Kanvas Tote Bags

    Kanvas tote bag ialah tas yang lumayan terkenal terkhusus di Indonesia. Tipe ini lumayan digemari banyak orang sebab bukan cuma mempunyai bahan yang bagus, namun mutu yang dipunyai pula terbilang lumayan kokoh, tidak mudah rusak, dan bisa untuk dicuci.

    Tidak hanya itu tote bag yang memakai kanvas memanglah terbilang gampang serta sesuai buat diberikan objek foto maupun buat dilukis. Sehingga sesuai sekali buat dicustom dengan gambar- gambar yang menarik serta pula estetik, silahkan mehubungi print tote bag jakarta.

    Dengan kustom tas tote bagmu nyatanya tote bag yang kalian miliki jadi mempunyai karakteristik khasnya tertentu, serta dapat jadi malah jadi menampilkan karakteristik khas dari dirimu sendiri.

    2. Tote Spunbond

    Tidak hanya itu tipe tas tote bag yang bisa kalian temui di pasaran ialah tote bag dengan kain spunbond. Apakah kalian tau apa itu kain spunbond? Kain spunbound ialah bahan dari bahan plastik yang memakai bahan kimia dan cat yang dipanaskan.

    Tote bag tipe ini umumnya dijadikan tas tote bag dengan penciptaan massal, yang mana sering dijadikan tas oleh- oleh, bingkisan event, tas belanja supermarket, dll.

    Tetapi secara mode maupun buat mendukung penampilan, tas tipe ini memanglah terbilang kurang sesuai, sebab tote bag tipe ini tidak sangat tebal serta rata- rata optimal bebannya cuma 3kg saja.

    Ditambah lagi tas tipe ini tidak mempunyai model maupun wujud yang unik, jadi rasanya tidak sangat menarik buat dijadikan tren mode.

    3. Tote Blacu

    Sebaliknya tote bag blacu ialah tas yang memakai kain blacu, ada pula kain blacu ialah kain daur ulang serta dibuat dari kain mori. Pada biasanya kain blacu mempunyai warna putih gading maupun cenderung cream.

    Umumnya tas tipe ini mempunyai kekuatan yang lumayan cukup serta rata- rata bisa memikul beban yang lumayan berat misalnya dekat 4- 6 kilogram. Bahan ini juga mempunyai mutu yang lebih baik bila dibanding dengan spubond, walaupun begitu kualitasnya masih di dasar tote bag kanvas. Kalian pula bisa memandang bermacam contoh desain tote bag yang menarik di mari.

    4. Tipe Lainnya

    Tidak hanya 3 tipe di atas sesungguhnya ada pula sebagian tote bag yang terbuat dengan memakai kulit sintetis. Sehingga tampilannya jadi lebih menarik serta pula klasik, ditambah lagi terkadang ditambahkan furing di bagian dalam, jadi tas dapat terus menjadi kokoh.

    Nah seperti itu jenis- jenis tote bag yang tren dikala ini, ada pula manfaat tote bag dikala ini juga bermacam- macam semacam misal; buat berbelanja ke luar biasa market, belanja ke pasar, bawa laptop, kuliah, berangkat ke cafeshop, maupun buat hangout serta lain sebagainya. Tidak hanya itu ada sebagian yang menggunakan tote bag buat dijadikan souvenir perkawinan, hadiah serta pula kado buat sahabat serta keluarga.

    Kalian pula bisa membuat tote bag dengan kreasimu sendiri baik dengan bahan yang berbeda ataupun dengan desain milikmu sendiri dengan cara membelinya di tokopedia iPrint ID.