KangAndre
Joined:
Jan 25, 2014
Messages:
10,132
Likes Received:
2,694
Trophy Points:
413
Gender:
Male
Birthday:
March 4
Home Page:
Location:
Madura
Occupation:
Blogger amatir

Share This Page

KangAndre

Member, Male, from Madura

Saya lupa, bahwa Sabtu dan minggu forum memang sepi... :) May 17, 2020

    1. KangAndre
      KangAndre
    2. KangAndre
      KangAndre
      1. Garett
        Garett
        Hanya subdomain dari layanan mereka yang kena cekal. Setelah parkir ke domain lain, jadi. Walaupun demikian, dampak pencekalan mempengaruhi transfer asset lain, semisal gambar, tema blog, dan JS.
        Sep 26, 2018
      2. KangAndre
        KangAndre
        tumblr cuma untuk share artikel otomatis wp, belum pernah tulis langsung.
        Sep 26, 2018
      3. Garett
        Garett
        IFTTT?
        Sep 26, 2018
        prita amalita likes this.
    3. Dzkry Kun
      Dzkry Kun
      Kang, nambah gambar di Thread gimana yah? Saya masukkan kok hilang
      1. KangAndre
        KangAndre
        Sepertinya gambar terlalu besar. pastikan ukuran lebar gambar tidak lebih dari 800px dan size tidak lebih dari 750kb. Kalau comot gambar dari situs lain (copy url) kadang tidak bisa, diblok oleh server situs tsb. Jumlah gambar maks 5
        Aug 23, 2018
      2. Dzkry Kun
        Dzkry Kun
        Sepertinya udah solved mas.. Trims :D
        Aug 23, 2018
      3. KangAndre
        KangAndre
        he..he.. lupa. Itu masalah render proxy saja.
        Aug 23, 2018
    4. KangAndre
      KangAndre
      Lupa hari ini bank tutup.. makanya transfer adsense kok nggak masuk :)
    5. KangAndre
      KangAndre
      Alhamdulillah ada artikel blog saya yang di copas sama persis. Pengetahuan itu harus disebarluaskan :)
    6. KangAndre
      KangAndre
      Forum cukup ramai kembali, termasuk spammer wkwkwkwk...
      1. DwiKhasbullah
        DwiKhasbullah
        wkwkwkwk sampean kesel ngilangi malian kang heheheh
        Jul 26, 2018
      2. KangAndre
        KangAndre
        okeh sing daftar (IP spammer) tapi durung nyepam... :(
        Jul 26, 2018
    7. KangAndre
      KangAndre
      Hari ini baru bisa internetan pakai PC. Siap-siap update blog....
      1. yani333 likes this.
    8. KangAndre
      KangAndre
      Bln ini, adsense sgt terpuruk, turun 67% :(
    9. KangAndre
      KangAndre
      Besok mulai libur lebaran. Selama mudik kebanyakan cuma monitor forum saja :)
    10. Nas Ozil
      Nas Ozil
      salam kenal pak andre...
      1. Anik Suwarto likes this.
      2. KangAndre
        KangAndre
        Salam kenal juga. Sebaiknya tidak menyelipkan link OOT dikomentar
        May 12, 2018
    11. KangAndre
      KangAndre
      Tuntutan kesibukan offline menghasilkan update blog semakin jarang... Enjoy saja :)
      1. Asep ilyas mulyadi likes this.
    12. KangAndre
      KangAndre
      nunggu lagi, upgrade speedy ke indihome 10 mb. Katanya sistem error???
      1. Asep ilyas mulyadi likes this.
      2. Asep ilyas mulyadi
        Asep ilyas mulyadi
        Salam kenal ya pak
        Apr 14, 2018
    13. opsionalis
      opsionalis
      Salam kenal kang.
      1. View previous comments...
      2. opsionalis
        opsionalis
        Dan sekarang apakah masih tekun di blog atau kerja lain mas?
        Feb 2, 2018
      3. KangAndre
        KangAndre
        tetap ngeblog.. karena ada penghasilan :)
        Feb 2, 2018
      4. opsionalis
        opsionalis
        Penghasilan terbesarnya dari blog apa om, iklan seperti ads atau ada yang lain?
        Feb 2, 2018
    14. KangAndre
      KangAndre
      Sengaja, bulan januari 2018 full tidak update semua blog (kecuali artikel pesanan). Apa yang akan terjadi?
      1. LASTU FLORA
        LASTU FLORA
        artikelnya tak nambah kang,,heheh
        Jan 31, 2018
      2. Garett
        Garett
        Motivasi berkurang dan tidak ada active income.
        Jan 31, 2018
      3. KangAndre
        KangAndre
        selain ada kerjaan offline, banyak perubahan berkaitan dengan blogging di awal tahun 2018 ini. Wait and see.
        Jan 31, 2018
    15. KangAndre
      KangAndre
      Rate dollar di Bank Mandiri hari ini Rp 13.545 (beli), lumayan ada kenaikan adsense.. :)
      1. setyawan and iwan008 like this.
    16. KangAndre
      KangAndre
      Libur sekolah... blog utama turun visitornya lumayan dratis... :(
      1. Deba1420
        Deba1420
        sabar kang itu namanya dinamika perblogan :D
        Dec 20, 2017
      2. KangAndre
        KangAndre
        hehehe.. itu sudah saya alami sejak 2011... musim libur blog > drop
        Dec 20, 2017
      3. Deba1420
        Deba1420
        emang ada kaitannya gitu om ? saya baru tau *maklum baru newbie hehe
        Dec 20, 2017
    17. Gibraners
      Gibraners
      Salam kenal mas, dari newbie subang.
      1. KangAndre
        KangAndre
        Salam kenal kembali.. :)
        Dec 20, 2017
    18. KangAndre
      KangAndre
      Tak disangka, ternyata bulan kemarin dapat $38 dari yutub. Perlu serius nih...
      1. View previous comments...
      2. KangAndre
        KangAndre
        Dec 14, 2017
      3. rosyad
        rosyad
        Hitungan ads di YouTube apa harus ada klik ke situs pengiklan atau bagaimana kang?
        Dec 14, 2017
      4. KangAndre
        KangAndre
        Terus terang, sy belum paham adsense yutub. Yutub hanya untuk hosting videos saja dan sekalian saja sy aktifkan monetize dgn menghubungkan ke akun adsense.
        Dec 14, 2017
    19. KangAndre
      KangAndre
      PO pertama dari Adnow $31 hasil 1 bln lebih, tunggu masuk ke paypal katanya bisa 2 minggu. Minim juga...
      1. KangAndre
        KangAndre
        Eh sorry ternyata sudah masuk ke paypal dengan potongan $1,6 :)
        Dec 8, 2017
    20. Adam Aiyasi
      Adam Aiyasi
      kang andre...mohon panduannya dong???...kalau mau buat website tld via wordpress.com bukan wordpress.org itu proses dari awalnya gimana saja?
      1. KangAndre
        KangAndre
        sama seperti membuat blog wp gratisan kemudian upgrade atau langsung pilih pribadi, premium atau bisnis di https://id.wordpress.com/pricing/ Paling murah $48 per tahun (personal 6Gb) bayar via paypal
        Dec 7, 2017
      2. Adam Aiyasi
        Adam Aiyasi
        hostingnya gimana kang? mending pake pihak ketiga atau di wordpress aja?
        Dec 7, 2017
      3. KangAndre
        KangAndre
        serverdan hosting wordpress.. Kalau dihitung harga lebih mahal wp dan tidak bisa install aplikasi atau file lain karena tidak punya akses ke root (seperti cPanel) tapi keamanan terjamin. Sy pribadi pilih self hosting :D
        Dec 7, 2017
  • Loading...
  • About

    Gender:
    Male
    Birthday:
    March 4
    Home Page:
    https://www.namablogku.com
    Location:
    Madura
    Occupation:
    Blogger amatir
    Beberapa blog saya punyai. Baik itu blog gratis numpang subdomain maupun domain dan hosting sendiri. Semua blog tersebut saya coba kelola dengan serius, berdasarkan pengalaman mengelola blog. Memang sedikit menyita waktu dan harus di-manage dengan baik agar semua bisa eksis di internet.

    Nggak ada yang istimewa dengan saya, terlebih sebuah prestasi. Hanya untuk memanfaatkan sebuah kemajuan teknologi, akhirnya saya ngeblog, meski dengan modal ilmu pas-pasan.

    https://www.facebook.com/kangandre.riyanto