sifat dan kepribadian gemini

Discussion in 'General Lifestyle' started by Angela Martadinata, Oct 13, 2014.

  1. Angela Martadinata

    Angela Martadinata New Member

    Joined:
    Sep 9, 2014
    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    kepribadian gemin, kepribadian gemini wanita +, kepribadian pria gemini, kepribadian seorang gemini, tipe kepribadian gemini, sifat kepribadian gemini, kepribadian zodiak gemini, kepribadian perempuan gemini, kepribadian orang berzodiak gemini, sifat dan kepribadian gemini.
    [​IMG]
    Pria yang memiliki zodiak berlambang sepasang anak kembar ini lahir antara tanggal 21 Mei sampai 20 Juni. Pria Gemini dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan dan sederhana. Ingin tahu lebih banyak tentang sifat dan karakter pria Gemini? Dari tokoh/artis di dunia yang memiliki zodiak gemini yaitu :

    1 . Nabi Muhammad
    Teladan Bagi umat Manusia , Penyebar Islam dan Nabi kita tercinta . Beliau ternyata Lahir pada 6 Juni . Tokoh Top No. 1 pada buku Michael H. Hart dalam bukunya The 100 , yang menilai nabi Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. He is the real manager ( The best Leader ) everytime.
    [​IMG]
    Nabi Muhammad​

    Prophet Muhammad Quotes: The Golden Rule
    “You will not enter paradise until you have faith. And you will not complete your faith until you love one another.”

    Prophet Muhammad Quotes: Balance
    “Conduct yourself in this world as if you are here to stay forever, and yet prepare for eternity as if you are to die tomorrow.”
    "This world is a prison for the Faithful, but a Paradise for unbelievers."

    2. Ir. Soekarno
    Bapak Proklamator Bangsa , Pendiri Negara tercinta Indonesia dengan gagasan Pancasilanya . Contoh sukses pemuda Indonesia yang berpengaruh di dunia . Lahir tanggal 6 Juni 1901 .Banyak good behaviour of him but forHendra Aji aji pemikatnya jangan di tiru ...hehehehehe.
    [​IMG]
    Pak Karno

    Negeri kita kaya, kaya, kaya-raya, Saudara-saudara. Berjiwa besarlah, berimagination. Gali ! Bekerja! Gali! Bekerja! Kita adalah satu tanah air yang paling cantik di dunia
    (Soekarno)


    Jikalau ingin menjadi satu bangsa yang besar, ingin menjadi bangsa yang mempunyai kehendak untuk bekerja, perlu pula mempunyai imagination!
    (Soekarno)

    Jika tiap-tiap orang Indonesia yang 70 milyun ini lebih dahulu harus merdeka di dalam hatinya, sebelum kita mencapai political independence, saya ulangi lagi, sampai lebur kiamat kita belum dapat Indonesia merdeka! Di dalam Indonesia merdeka itulah kita memerdekakan rakyat kita! Di dalam Indonesia merdeka itulah kita memerdekakan hatinya bangsa kita! Di dalam Saudi Arabia merdeka, Ibn Saud memerdekakan rakyat Arabia satu per satu. Di dalam Soviet-Rusia merdeka Stalin memerdekakan hati bangsa Soviet-Rusia satu per satu.
    (Soekarno)

    3. Adam Smith
    Bapak Ekonomi yang satu ini sangat di kenal bagi anda peminat ilmu social .Lahir di Skotlandia pada tanggal 16 Juni 1723 Jadi Duta Gemini di dunia Perekonomian. Jadi dengan bukunya The Wealth of Nations membawa banyak perubahan untuk dunia terutama di Perekonomian Dunia.
    [​IMG]
    Om Adam Smith


    4.Che Guavara
    Om yang satu ini terkenal sebagai pejuang revolusi Marxis yang sejatinya spesialis kulit ini adalah orang yang konsistensi dan semangat juangnya tak perlu di ragukan lagi . Teman dekat Presiden Cuba Fidel Castro dan orang yang wajahnya banyak di pajang di kaos - kaos sebagai lambang kebebasab ini memiliki pemahaman "Manusia dapat sungguh mencapai tingkat kemanusiaan yang sempurna ketika berproduksi tanpa dipaksa oleh kebutuhan fisiknya sehingga ia harus menjual dirinya sebagai barang dagangan".


    [​IMG]


    5. George Bush Senior ( Ayah dari Goerge Bush Junior )
    Presiden Amerika ke 41 yang juga sukses menanam benih kepemimpinan pada anaknya ( Walaupun Benih Kekejaman yang banyak di ajarkan ....^ - ^ )
    [​IMG]


    6. Wesley Sneijder
    Pemilik no punggung 10 di Inter Milan dan Timnas Sepakbola Belanda ( 2012 ) adalah salah satu pemain top dunia . Lahir tanggal 9 Juni 1984 menambah deretan tokoh populer berzodiak gemini tidak hanya di bidang pemerintahan melainkan di dunia olahraga .Dengan akurasi dan penempatan tendangan yang dahsyat membawa kita terpukau oleh kelebihannya tersebut. Walau kekurangan utamanya sebagai pemain bola yaitu size tubuh yang tidak ideal olehnya kerena tinggi badannya yang hanya 170 cm, namun itu bisa tertutupi oleh visi permainannya yang elegan .



    [​IMG]


    7. Bambang Pamungkas ( Bepe )
    Tambahan dari cabang olahraga di lengkapi oleh Bepe ini . Kapten Timnas Sepakbola Indonesia dan pemilik nomer punggung 20 ini di lahirkan di tanggal 10 Juni 1980 nanti juga di serahkan amanat sebagai pembawa obor Olimpiade 2012 . Kekurangan dari pemain yang pernah bermain di EHC Norad , Belanda dan Selangor FC , Malaysia adalah belum sempat mengantar Negara tercinta menjuarai Event Sepakbola Bergengsi di Mata Dunia . Pesan dari saya buat Om Bepe selalu bawa semangat pantang menyerah Gemini untuk meraih juara 1 untuk indonesia nantinya.


    [​IMG]



    8. Sherina Munaf
    Perwakilan Gemini kurang lengkap kalau tak menyebut nama Sherina . Setelah share tokoh terkenal dari dunia Politik , Ekonomi dan Olahraga . Artis cilik ini melengkapi kepingan puzzle dari The most Gemini People dari dunia keartisan . Gadis yang lahir pada 11 Juni 1990 adalah artis yang bukan terkenal karena gossip tapi karena aura Gemini yaitu multitalentanya yang memang di pupuk dari kecil . Artis yang pernah jadi aktris di layar bioskop , penyanyi , bintang iklan dan 5 besar aktris di dunia yang memiliki tweet terbanyak ini adalah satu dari sedikit artis yang menomor satukan pendidikannya . Hal yang perlu di contoh oleh pemuda seperti kita. Sukses buat adek Sherina. Selalu bawa semangat Gemini ya .

    [​IMG]
    9. Marilyn Monroe
    [​IMG]
    Marilyn Monroe sudah wafat berpuluh tahun lalu. Namun, kenangannya masih abadi hingga kini. Meski banyak selebriti seksi, Monroe tetap menjadi idola dan inspirasi. Ia seakan tak terganti.

    Banyak yang mencoba meniru gaya busana dan tatanan rambutnya. Tetap saja, tak ada yang bisa menyamai pemilik nama asli Norma Jeane itu. Wanita berzodiak Gemini itu ikon sepanjang zaman.

    Mungkin itu dipengaruhi bintang kelahirannya. Sebab, Monroe bukan satu-satunya pemilik zodiak Gemini yang memesona. Sebut saja Johnny Depp, aktor serba bisa yang sering berganti penampilan.
    Berikut adalah delapan sifat dan karakter pria Gemini menurut Magforwomen.

    Mari kita simak bersama tentang kepribadian gemini!

    1. Suka belajar

    Ini adalah salah satu sifat-sifat positif dari pria Gemini. Mereka suka menggali informasi atau pengetahuan tentang suatu hal sampai mendetail. Itulah mengapa kebanyakan pria Gemini dikenal sebagai pribadi yang cerdas.

    2. Pandai berkomunikasi

    Kebanyakan pria Gemini dapat berkomunikasi secara efektif. Sifat ini membuat mereka merasa percaya diri ketika berhadapan dengan banyak orang. Para wanita juga merasa tertarik kepada pria Gemini karena kepercayaan diri yang mereka miliki.

    3. Cepat cemas dan bosan

    Hati-hati, pria Gemini adalah orang yang mudah cemas dan bosan. Mereka juga tergolong agak sulit untuk diajak berkomitmen.

    4. Tidak mudah puas

    Pria Gemini percaya pada kesempurnaan, sehingga mereka tidak mudah puas dengan apa yang telah mereka lakukan. Mereka selalu ingin semuanya menjadi sempurna setiap apa yang mereka lakukan.

    5. Rendah hati

    Sifat ini berhasil membuat pria Gemini terlihat menarik di depan banyak wanita. Mereka selalu tampak rendah hati ketika mereka berbicara kepada orang lain. Itulah yang akhirnya membuat mereka terlihat menawan dan anggun.

    6. Suka memberi ruang

    Pria Gemini suka kebebasan. Karena itu, mereka selalu ingin memberikan ruang pada kehidupan cinta mereka dan mengharapkan hal yang sama dari pasangan mereka. Mereka jarang sekali cemburu dan bersikap posesif pada pasangan.

    7. Menawan

    Mereka dapat memikat wanita dengan kecerdasan mereka yang tinggi. Sebagaimana disebutkan di atas, mereka suka belajar dan ingin pasangan mereka juga menjadi secerdas mereka.

    8. Mencintai perubahan

    Pria Gemini mencintai perubahan dan tidak suka pada sesuatu yang monoton. Bahkan ketika mereka sedang jatuh cinta, mereka suka melakukan perubahan konstan pada hubungan mereka itu lah pribadi gemini yang di kenal something "Sesuatu".

    Inilah delapan sifat dan karakter pria Gemini. Setuju?
     
  2. Grant Verleend

    Grant Verleend Active Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    1,234
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Kalau Aries Gimana Mbak
     
  3. Musa M

    Musa M Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    838
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    bintang ku apa ya *bingung* kyaknya bintang kejora*ketawa1*
     
  4. belajar

    belajar New Member

    Joined:
    Sep 20, 2014
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  5. miftahul afifah

    miftahul afifah Member

    Joined:
    Sep 30, 2014
    Messages:
    64
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    wah si venus dong kak?
     
  6. Lulut Nugroho

    Lulut Nugroho New Member

    Joined:
    Oct 12, 2014
    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    aku gemini nih, moga-moga bisa menjadikan Nabi Muhammad sbg idola
     
  7. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,409
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    wah lengkap banget ulasannya, mantap.
    request yg aquarius dong...
     
  8. cynthia chaniago

    cynthia chaniago New Member

    Joined:
    Oct 14, 2014
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wah kalo yang sagitarius gmn ya?
     
Loading...

Share This Page