5 Film Action 2022 yang Siap Hadir di Netflix

Discussion in 'General Internet' started by Dwi Aditya Herfiansyah, May 17, 2022.

Tags:
  1. Dwi Aditya Herfiansyah

    Dwi Aditya Herfiansyah Member

    Joined:
    Sep 19, 2014
    Messages:
    116
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Film action masuk dalam salah satu kategori film yang paling banyak diminati karena punya sensasi tersendiri ketika menontonnya. Dan pada 2022 ini, Netflix adalah salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh masyarakat dari berbagai belahan dunia untuk menonton film. Salah satunya film dengan genre action. Sebenarnya di Netflix tidak hanya menyuguhkan satu film saja, ada banyak genre film yang bisa dijadikan sebagai pilihan dan rekomendasi untuk di tonton. Bahkan yang sangat menarik adalah film-film yang tayang di Netflix berasal dari berbagai negara tidak hanya satu negara saja. Untuk itu, jika kebetulan Anda adalah orang yang sangat gemar dan suka dengan film action, berikut ini adalah rekomendasi daftar 5 film action 2022 yang siap hadir di Netflix:


    1. The Mother

    Film ini dibintangi oleh salah satu aktris ternama yakni Jennifer Lopez yang juga merupakan salah satu debut perdananya di Netflix. Di film tersebut Jennifer Lopez yang merupakan tokoh utamanya berperan sebagai salah satu mantan pembunuh bayaran yang harus keluar dari persembunyiannya untuk melindungi anaknya. Bintang lain yang andil dalam film tersebut antara lain Omari Hardwick, Joseph Fiennes, Paul Raci dan masih banyak lagi.


    2. Spiderhead

    Dibintangi oleh beberapa aktor yang cukup ternama dalam dunia perfilmnya yakni ada Chris Hemsworth, Jurnee Smollet dan juga Miles Teller. Film action tersebut menceritakan tentang kisah dua narapidana yang mana mereka ditawari bisa mendapatkan keringanan hukuman apabila bersedia untuk bekerjasama dalam uji obat eksperimental. Dan obat-obatan tersebut adalah jenis obat yang berpengaruh pada emosi tepatnya bisa berpengaruh pada perasaan seseorang untuk mencintai.


    3. The Gray Man

    Adalah film karya terbaru dari salah satu sutradara yang cukup ternama Antony dan Joe Ruso. Film ini kabarnya akan tayang di Netflix pada pertengahan Juli 2022. Beberapa bintang yang turut andil dalam film tersebut antara lain Chris Evans, Ryan Gosling dan Ana de Armas serta aktor Hollywood lain yang tidak kalah menarik. Berkisah tentang mantan agen CIA yang diperankan oleh Ryan Gosling sebagai Court Gentry yang mendapatkan peran sebagai pembunuh bayaran dengan nama Gray Man yang berusaha untuk menghindari penangkapan pada dirinya yang dilakukan oleh Chris Evan dengan timnya.


    4. Extraction 2

    Film ini sukses pada putaran film pertama mereka yang tayang pada 2020 silam. Film ini menjadi salah satu daftar film action di Netflix yang paling banyak di tonton. Dibintangi oleh Chris Hemsworth yang berperan sebagai tentara bayaran dalam operasi hitam. Di akhir film ia nyaris tidak selamat karena terluka ketika sedang ada misi di Dhaka Bangladesh dan untuk sekuel yang terbarunya ia siap dengan misi terbarunya.


    5. Enola Holmes 2

    Belum ada kabar resmi yang menyebutkan kapan film ini akan tayang di Netflix, namun sekuel ini diprediksi juga akan hadir pada tahun ini. Rampung produksi pada Januari 2022 dan kabarnya sampai sekarang masih pada tahap pasca reproduksi. Film ini bercerita tentang detektif yang diperankan oleh Millie Boby Brown berperan sebagai Enola yang berusaha memecahkan kasus pertamanya seorang anak perempuan yang hilang.


    Di atas adalah beberapa rekomendasi daftar 5 film action 2022 terbaik yang akan segera tampil di Netflix dan bahkan sudah banyak yang menunggu untuk segera ditayangkan. Sebelum film tersebut tayang, banyak loh film Action Terbaik 2021 di Netflix yang bisa anda tonton yang tentunya dijamin seru sekali. Anda bisa menikmati menonton keseruan film tersebut bersama dengan pasangan atau keluarga Anda untuk mengisi hari libur karena sangat sayang sekali jika harus dilewatkan.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Di iklan sering nongol cuplikan filem Netflix.
    tapi sama sekali gak tertarik nonton, masih demen lihat tiktok gratis.
     
  3. Lucky2807

    Lucky2807 Member

    Joined:
    Feb 3, 2019
    Messages:
    51
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    siappp mas hatur nuhun infonya
     
  4. Dwi Aditya Herfiansyah

    Dwi Aditya Herfiansyah Member

    Joined:
    Sep 19, 2014
    Messages:
    116
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Hahahaha sama mas, ane kalo ada film yg rame aja baru di tonton :v

    sama sama mas e
     
    blackking likes this.
Loading...

Share This Page