Cara Menulis artikel Penjualan untuk memikat pembeli

Discussion in 'Internet Marketing' started by Jue Pro, Jan 3, 2021.

  1. Jue Pro

    Jue Pro New Member

    Joined:
    Dec 25, 2020
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    Bagaimana Anda mendapatkan perhatian orang dan membangun minat mereka untuk meluangkan waktu untuk membaca surat penjualan Anda? Mari kita hadapi itu. Jika Anda tidak bisa mendapatkan perhatian dari prospek dan mempertahankan minat mereka, surat penjualan Anda akan langsung jatuh dan dengan demikian tidak menghasilkan banyak uang bagi Anda.
    Hari ini, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mengambil surat penjualan yang lemas itu dan menyuntikkan lebih banyak kekuatan untuk menghasilkan uang ke dalamnya. Bagaimana? Anda membuat surat penjualan Anda lebih memukau. Dan Anda melakukannya dengan membuat untaian keingintahuan dan atau informasi mengejutkan yang membuat prospek Anda tetap berada di tepi kursi mereka. Ada berbagai cara untuk melakukan ini, tetapi hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda tiga hal sederhana yang dapat Anda lakukan segera untuk membuat surat penjualan Anda lebih memukau.
    1) Aturan 25%: Secara sederhana, jika kuartal pertama surat penjualan Anda tidak benar-benar menarik dan cukup menarik, surat penjualan Anda akan meledak. Jadi, inilah yang Anda lakukan. Anda membuat judul dan subjudul yang sarat manfaat yang menarik orang-orang ke dalam kalimat pertama body copy Anda. Anda menulis salinannya sedemikian rupa sehingga untuk melengkapi pemikiran tersebut memaksa audiens Anda ke kalimat berikutnya. Selanjutnya, paragraf pertama Anda secara alami akan mengalir ke paragraf kedua dan kemudian ke paragraf ketiga dan seterusnya. Triknya lagi, adalah menulis salinan sedemikian rupa sehingga Anda menggunakan cerita, sejarah kasus, berita testimonial atau bahkan deskripsi yang membutuhkan beberapa paragraf untuk ditulis. Kemudian Anda memecah blok besar salinan ini menjadi beberapa paragraf. Akibatnya, 25% pertama dari surat penjualan Anda akan memukau.
    2) Kalimat Enders: Di akhir paragraf kunci, Anda dapat menambahkan kalimat khusus yang mengundang prospek Anda untuk membaca paragraf berikutnya. Berikut beberapa contoh: "Tetaplah bersamaku." "Biar saya jelaskan." Masih ada lagi. "" Apa yang terjadi selanjutnya akan mengejutkanmu. "" Aku terpesona oleh apa yang terjadi selanjutnya. "" Sekarang inilah bagian yang baik. "
    3) Pratinjau: Pernahkah Anda memperhatikan di radio bincang-bincang atau di berbagai program berita bahwa penyiar atau pembawa acara radio akan memberi Anda pratinjau tentang apa yang akan datang dalam acara mereka untuk membangkitkan selera Anda untuk mengetahui lebih banyak? Anda dapat melakukan hal yang sama di seluruh surat penjualan Anda. Perhatikan bahwa teknik ini terkait erat dengan Kalimat Enders. Berikut ini beberapa contoh. "Saat Anda terus membaca, Anda akan menemukan bagaimana XXX dapat meningkatkan penjualan Anda sebesar 30% hingga 400% hanya dalam 7 hari yang singkat." "Saya akan mengungkapkan rahasia metabolisme ajaib saya yang dapat terkelupas 20 lbs dalam waktu 30 hari. Tetapi sebelum saya melakukannya ..." "Dalam 5 menit ke depan saat Anda membaca setiap kata dari surat ini, Anda akan mengetahui 7 rahasia untuk meledakkan keuntungan online Anda tanpa membayar sepeser pun biaya iklan. " "Saat Anda selesai membaca surat yang membuka mata ini, Anda akan tahu bagaimana menggunakan ketiga teknik bertarung ini dan menghentikan penyerang yang cukup bodoh untuk menyerang Anda."
    Inilah intinya. Anda harus menjaga prospek tetap fokus pada pesan penjualan Anda. Jika surat penjualan Anda seperti surat penjualan kebanyakan orang - membosankan - tidak ada prospek yang akan meluangkan waktu untuk membacanya dan akibatnya Anda tidak akan mendapatkan penjualan. Gunakan ketiga teknik ini dan cobalah menemukan beberapa teknik Anda sendiri untuk membuat pembaca tetap fokus dan terpaku pada apa yang Anda tulis. Bangun ketegangan dalam surat penjualan Anda. Seolah-olah Anda terus-menerus menjuntai wortel di depannya. Lakukan ini dan Anda akan melihat peningkatan penjualan Anda.


    Sumber
    https://halotips7.blogspot.com/
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Ruwet om tulisanya tidak ada jarak paragrafnya jadi kaya sambungan kereta
    kata Yoast gak boleh terlalu ruwet orang baca jadi kurang menarik
     
  3. Dias Marendra

    Dias Marendra New Member

    Joined:
    Sep 22, 2020
    Messages:
    17
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Setuju, mungkin dipenggal sejumlah paragrafnya agar bisa lebih enak dibacanya :)
     
  4. Panorama Alkes

    Panorama Alkes New Member

    Joined:
    Apr 8, 2017
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Mudah²an bukan copas bang? Hehe..
     
  5. Gifterindo

    Gifterindo Member

    Joined:
    Nov 20, 2020
    Messages:
    52
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    mudah mudahan ya gan, hehehe
     
Loading...

Share This Page