Tips Memilih Kaos Family Gathering Keren Perusahaan

Discussion in 'General Lifestyle' started by firman ardiyansah, Oct 31, 2019.

  1. firman ardiyansah

    firman ardiyansah Member

    Joined:
    Aug 10, 2015
    Messages:
    164
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Tips memilih kaos family gathering perusahaan memang hal yang menyenangkan dan sudah menjadi trend tidak hanya dilakukan keluarga yang memiliki hubungan kedekatan antar karyawan, komunitas hobi, dan keluarga besar melakukan kegiatan family gathering.

    Kegiatan family gathering yang melibatkan banyak orang tentu kurang seru kalau gak pakai seragam kan, nah mereka menggunakan Kaos Family Gathering agar terlihat lebih kompak dan keren.

    [​IMG]

    Waktu-waktu yang sering digunakan untuk family gathering sendiri adalah hari libur panjang sekolah atau akhir tahun. Biasanya kegiatan tersebut akan terasa kurang lengkap jika tidak menggunakan atribut yang sama, karena itulah family gathering sangat lekat kaitan nya dengan Kaos Family Gathering.



    Ada hal yang anda perhatikan sebelum membuat kaos family gathering keren yaitu diantaranya

    1. Bahan Kaos

    Hal pertama yang harus anda cek tentunya adalah bahan kaosnya, kaos harus memperhatikan bahan nya. Bahan adalah hal utama yang harus dicek, kenapa begitu?

    Karena tidak semua bahan kaos itu bagus, misalnya saja anda yang ingin melakukan kegiatan di luar, sebaiknya memilih bahan kaos dari 100% cotton agar tidak panas meski dibawah terik matahari yang panas sekalipun. Kaos ada ketebelannya (gramasi) biasanya 20S – 24S – 30S , semakin besar semakin tipis. Nah biasanya untuk daerah panas cenderung pada memilih bahan yang tipis 30S misalnya, pada umumnya kami menggunakan bahan 24S, tapi tetap terserah selera customer sih. Untuk bahan kaos polo biasanya menggunakan yang bagus yaitu lacoste cvc 20S atau lacoste cvc 24S.

    2. Jenis dan Model Kaos

    Jenis dan model kaos ada beberapa macam yaitu oblong biasa, raglan, wangki dan polo. Memilih jenis dan model “Kaos Family Gathering” didasari berbagai pertimbangan, yang pertama adalah acaranya sendiri apakah lebih banyak kegiatan outdoor atau indoor, untuk acara yang lebih banyak outdoor lebih baik menggunakan kaos oblong, modelnya bebas tergantung selera bisa oblong biasa atau raglan.

    3. Kualitas Sablon

    Pernah gak ngalamin pesan kaos family gathering dalam beberapa bulan sablonannya udah luntur dan rusak, padahal kaosnya masih lumayan bagus. Nah tentu gak asik kan, karenanya pastikan anda memilih Kaos Family Gathering yang memiliki kualitas sablon bagus. Kecuali kaos yang ingin anda pesan adalah kaos polos tanpa sablon,

    4. Harga Kaos

    Bicara soal Kaos Family Gathering, tentu saja anda harus mengecek dulu berapa harga kaos yang sekiranya pas untuk budget anda. Jika memang anda ingin membeli kaos yang murah tetapi berkualitas bagus,

    Sebaiknya anda mengerti harga dan kualitas kaos dan mengerti tentang kaos distro yang bagus. Semakin bagus kualitas kaosnya, maka semakin tinggi juga harga kaosnya, karena itulah sebaiknya anda jangan melihat harga kaos nya saja, tapi bandingkan dengan kualitasnya bisa di cek harga kaos family gathering

    5. Proses Pengerjaan Cepat
    Apa jadinya jika anda pesan kaos, tetapi kaosnya pengerjaan nya lama dan akhirnya melewati hari dilaksanakan nya family gathering tersebut? Tentu saja anda sebaiknya memilih vendor Kaos Family Gathering yang bisa mengerjakan nya dalam waktu yang relatif cepat.

    6. Desain Kaos

    Membuat Desain kaos family gathering tentunya harus memperhatikan yang namanya desain nya, jangan lupa ketika memilih kaos, sebaiknya cari yang desain nya bagus. Misalnya anda tidak punya desain sendiri, sebaiknya anda meminta vendor untuk mendesainkan nya.

    Semakin bagus kualitas desain nya, maka semakin bagus juga pelayanan yang diberikan vendor tersebut. Karena itulah tips memilih Kaos Family Gathering juga berhubungan dengan desain kaos yang akan anda beli tersebut.
     
    Last edited by a moderator: Nov 12, 2019
  2. firman ardiyansah

    firman ardiyansah Member

    Joined:
    Aug 10, 2015
    Messages:
    164
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Jangan anda salah pilih dalam memilih kaos untuk family gathering anda sendiri, karena kaos ini bisa sebagai kenangan - kenangan dalam moment penting bersama rekan kerja anda
     
  3. firman ardiyansah

    firman ardiyansah Member

    Joined:
    Aug 10, 2015
    Messages:
    164
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    jika anda sedang mencari kaos family gathering jakarta nah kali saya akan memberikan informasi dimana konveksi yang tepat untuk membuat kaos family gathering di kota jakarta
     
  4. firman ardiyansah

    firman ardiyansah Member

    Joined:
    Aug 10, 2015
    Messages:
    164
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    kaos family gathering jakarta nah kali saya akan memberikan informasi dimana konveksi yang tepat untuk membuat kaos family gathering di kota jakarta
     
  5. firman ardiyansah

    firman ardiyansah Member

    Joined:
    Aug 10, 2015
    Messages:
    164
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page