4 Game Paling Lucu dan Kocak di Android 2019

Discussion in 'General Discussion' started by riris moya rahman, Apr 25, 2019.

  1. riris moya rahman

    riris moya rahman New Member

    Joined:
    Apr 5, 2018
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game Paling Lucu dan Kocak di Android – Untuk mencari hiburan dijaman yang serba menggunakan teknologi ini tidak mengharuskan kita untuk keluar dari rumah. Karena saat ini penggunaan ponsel pintar ataupun smartphone tidak hanya digunakan untuk alat komunikasi saja, akan tetapi juga dapat digunakan sebagai sarana untuk mendapatkan hiburan dengan sangat mudah serta praktis, salah satunya dengan main game lucu di android. Berbicara tentang game android, memang ada banyak sekali game android yang tersedia di google play store dan tentunya game tersebut sebagian ada yang dapat didownload secara gratis atau pun berbayar.

    Semuanya termua dalam playstore dengan berbagai genre, seperti game petualangan, game horror, game asah otak, hingga yang paling terbaru adalah game comedy ataupun game android kocak lucu. Untuk anda yang memilik Play Store, disini terdapat beberapa game Android lucu terbaik pada saat ini yang dapat membuat anda para pemainnya bisa tertawa terbahak-bahak. Game android lucu satu ini sangatlah jitu untuk menghilangkan rasa bosan serta stres yang sedang menghampiri kita.

    Daftar Game Lucu Android Terbaru 2017

    1. Game Gravity Guy

    Ada beberapa game yang memiliki permainan atau gameplay yang lucu dan kocak, salah satunya adalah game Gravity Guy. game ini merupakan game yang bergenre balapan lari, dalam memainkan game ini and ajuga harus menghindari lubang yang ada dan juga rintangan. Yang paling membuat lucu adalah pada saat balapan sampai finish anda dan lawan anda saling menjatuhkan dengan cara yang kocak dan gokil sehingga membuat anda tertawa terbahak-bahak.

    2. Game Dumb Ways to Die

    Jika anda sedang frustasi, sebaiknya anda mainkan game android lucu offline yang satu ini, kenapa? karena game ini punya daya tarik tersendiri gameplaynya. Yang paling membuat lucu adalah menghalau ikan piranha, menghindari rel kereta dengan tingkah yang konyol sehingga membuat anda akan tertawa terbahak-bahak. Buat anda yang berminat mengoleksi game ini silahkan anda download diplaystore.

    3. Game Ridiculous Fishing

    game android gokil yang ketiga adalah Ridiculous Fishing, game ini memiliki genre mancing dengan game play yang sangat gokil. Apa yang bikin lucunya? coba main deh, anda bayangkan saja game ini memiliki item-item lucu didalamnya dengan peralatan mancing seperti kail, gergaji, pistol dan juga toaser sehingga membuat banyak penggunanya ngakak abiss.

    4. Game Granny Smith

    Ada satu lagi game android yang memiliki permainan lucu dan gokil, yang lucu dari game ini adalah karakter nenek yang mengejar apel dengan menggunakan sepatu roda, ia berkeliling ke berbagai area sehingga membuat anda yang memainkan game ini akan tertawa kocak abis.

    Seperti itulah informasi dari kami tentang game android lucu terbaik , selain 2 game android lucu yang kita bahas diatas masih banyak lagi game android yang pastinya dapat membuat anda terhibur. Semoga dengan adanya informasi diatas dapat memberikan gambaran untuk anda. Sekian trik bermain free fire untuk pemula dan terimakasih.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Di android ane gak ada game nya sih sama sekali, tapi pernah lihat game yang lucu, itu kucing yang jika disentuh akan bereaksi dengan wajah yang lucu dan tingkah yang lucu, ini game suka dimainkan oleh anak-anak
     
  3. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    661
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Dumb ways to die gokil tuh game wkwkw
     
  4. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,790
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    saya sering main yang dumb ways to die
     
  5. ferdianet

    ferdianet Member

    Joined:
    Sep 16, 2015
    Messages:
    210
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
  6. silasohe

    silasohe New Member

    Joined:
    Dec 5, 2015
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Dumb Ways To Die ngeselin banget. Sampe ada versi yang kedua juga
     
  7. Aditya WP

    Aditya WP Member

    Joined:
    May 29, 2015
    Messages:
    414
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Awalnya saya pikir benar 2019 eh ternyata setelah baca malah ketipu 2017, 2017 saya mah belum lahir hehehehehhe jadi gx tau deh sama gamenya :D :D :D
     
Loading...

Share This Page