Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Motor Vario 110 eSP Yang Ada

Discussion in 'Otomotif' started by makan7, Jan 16, 2017.

  1. makan7

    makan7 Member

    Joined:
    Jan 12, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Sebelum membahas lebih jauh tentang Kelebihan dan Kekurangan Honda Vario 110 eSP ini, mungkin ada baiknya jika kalian mengetahui terlebih dahulu Jenis Motor Matik Honda Vario 110 eSP yang sudah secara resmi dijual dan dapat dibeli oleh Masyarakat Indonesia yang berada di Indonesia diawal tahun 2015 lalu. Adapun mengapa kalian sebagai para pembaca di Forum Bersosial ini harus mengetahui terlebih dahulu tentang Honda Vario 110 eSP karena Motor Matic terbaru ini merupakan Jenis Motor Matik Upgrade dari Versi Motor Vario 110 cc sebelumnya dan tentunya Honda Vario 110 cc eSP ini telah dibuat dengan khualitas Spesifikasi yang lebih gahar dan telah disematkan beberapa Fitur - Fitur tambahan yang lebih canggih dan modern dari Versi Motor Vario 110 cc sebelumnya.

    Oleh karena disini, saya selalu member forum bersosial akan mencoba menjelaskan atau memberikan ulasan tentang Kelebihan dan Kekurangan Motor Vario 110 eSP kepada kalian para pembaca dan pengunjung Forum Bersosial dot com karena saya sendiri sangat meyakini bahwa apa yang saya ulas dan tulis ini sangat bermanfaat bagi kalian para pembaca, yang khususnya para pembaca yang mempunyai niat untuk membeli produk Motor Honda Vario 110 cc eSP ini. Lalu sebagai informasi saja bahwa saya menulis informasi tentang Kelebihan Honda Vario 110 eSP tidaklah asal karena saya telah melihat atau meninjau secara langsung didalam apa saja yang menjadi kelebihan vario 110 eSP di situs resmi PT. Astra Honda Motor (AHM) Indonesia sehingga insa Allah ulasan ini sudah dapat dipercaya dan sudah dapat dipegang sebagai pedoman bagi kalian para pembaca di Forum Bersosial dot com.

    kelebihan motor honda vario 110 eSP.jpg

    Keunggulan dan Kelebihan Motor Vario 110 eSP antara lain :

    • Telah disematkan Spesifikasi Mesin yang Gahar dengan menggunakan Jenis Mesin 4 Langkah OHC dan pendingin udara serta tentunya telah didukung oleh Teknologi Mesin eSP sehingga Motor Vario 110 cc eSP ini mampu menyemburkan Tenaga Kuda Maksimal sebesar 6.4 kW perputaran 7.500 rpm dengan Torsi Maksimal sebesar 0.93 kgf.m per putaran 6.000 rpm.
    • Desain Bodi Honda Vario 110 eSP ini telah dibuat dengan tampilan yang lebih Fresh dan terlihat lebih elegan karena telah memakai Dual Keen Eyes LED yg tentunya akan memberikan pencahayaan yang lebih terang saat digunakan dimalam hari.
    • Untuk Kelebihan Vario 110 eSP selanjutnya ada dibagian Ukuran Bodi yang telah dibuat dengan dimensi yang pas dan cocok digunakan diberbagai medan jalan di Indonesia baik itu Jalan Pedesaan maupun Jalan Perkotaan. Hal ini dikarenakan Dimensi Bodi Vario 110 eSP telah dibuat dengan ukuran Panjang 1.888 mm x Lebar 679 mm x Tinggi 1.091 mm dengan Berat Kosong sebesar 96 kg dan Jarak Sumbu Roda sebesar 1.256 mm yang tentunya sudah sangat nyaman saat bermanuver di Jalanan Perkotaan yang Rawan Macet.
    • Rangka Motor Vario 110 eSP sudah kokoh yang telah didukung oleh Suspensi Depan Merk Teleskopik dan Suspensi Belakang Merk Lengan Ayun dg Suspensi Tunggal.
    • Adapun untuk Ban Belakang dan Ban Depannya sendiri sudah menggunakan Jenis Ban Tubeless yang tentunya lebih bagus dibandingkan dengan Jenis Ban biasa.
    • Keunggulan Motor Vario 110 cc selanjutnya ialah telah disematkan Fitur - Fitur tambahan yang lebih modern dan canggih, hal ini terbukti dengan adanya Fitur Dual Keen Eyes LED Headlights yang akan memberikan pancahayaan yang lebih terang, Fitur Answer Back System dan Fitur Combi Brake System (CBS) yang akan memberikan keamanan pengereman di Roda Depan dan Belakang.
    • Dan telah disematkan Fitur Teknologi Mesin eSP dan OHC yang akan membuat Mesin Honda Vario 110 cc ini lebih Powerfull dan lebih tertenaga, tetapi irit dan hemat bahan bakar serta Ramah terhadap lingkungan berkat Fitur eSP yang telah disematkan didalamnya.

    Kekurangan - Kekurangan Motor Vario 110 eSP antara lain
    • Lampu Depan akan terus menyala saat mesin dinyalakan dan kita tidak bisa mematikan Lampu Depan Vario 110 eSP sehingga sangat tidak efesien saat motor vario 110 eSP digunakan di siang hari yang tidak membutuhkan efek cahaya. Hanya saja untuk peraturan sekarang memang sudah diharuskan untuk Lampu Sepeda Motor tetap dinyalakan di Siang Hari.
    • Bagian Shock Beker Belakang agak terasa keras sehingga akan terasa pegel pinggangnya saat menggunakan Vario 110 eSP untuk bepergian dengan jarak tempuh yang jauh.
    • Harga Motor Vario 110 eSP terbaru yang mendekati dengan harga vario 125 eSP sehingga jika kalian memiliki uang yang cukup untuk membeli Honda Vario 125 eSP maka lebih baik membeli produk Motor Matik tersebut karena Spesifikasi dan Fitur Teknologi yang digunakan oleh Vario 125 eSP lebih gahar dan lebih baik dibandingkan dengan Motor Honda Vario 110 eSP.
    Mungkin hanya seperti itu saja ulasan dan pembahasan tentang Kelebihan dan Kekurangan Motor Vario 110 eSP yang ada , semoga saja apa yang telah saya tulis ini dapat bermanfaat untuk kalian para pembaca didalam Forum Bersosial. Lalu jika kalian ingin melihat Daftar Spesifikasi dan Harga Honda Vario 110 eSP Baru Bekasnya maka bisa kalian lihat di link ulasan Harga Motor Vario 110 eSP Baru Bekas karena di situ sudah ditulis secara lebih jelas dan lebih detail.
     
  2. Ali Maksum

    Ali Maksum New Member

    Joined:
    Sep 12, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    motor ini sanat enak di pakai, kaki-kaki lentur semua
     
  3. makan7

    makan7 Member

    Joined:
    Jan 12, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    bener banget gan ,, ane aja suka pake motor honda matic yang ini
     
Loading...

Share This Page