Ragam model rangkaian bunga papan pernikahan cantik

Discussion in 'Creative Art & Fine Art' started by ihsan mufthi, Jul 13, 2017.

  1. ihsan mufthi

    ihsan mufthi Member

    Joined:
    Feb 5, 2015
    Messages:
    343
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    28
    Hampir diseluruh kota di Indonesia khususnya di daerah jakarta sudah lumrah bila ada rekanan bisnis atau partner atau kolega yang sedang mendapatkan kegembiraan seperti pencapain, ulang tahun pernikahan biasanya mereka mengirimkan ucapan turut berbahiga atas pencapaian-pencapain itu melalui karangan bunga papan atau rangkaian bunga. Harga untuk sebuah karangan bunga yang mereka keluarkan tentunya tidak sebanding dengan persahabatan atau sinergi yang selama ini telah mereka jaga, maka dari itu sudah sepatutnya sebagai bentuk turut ikut merasakan kebahagian dengan berkirim bunga papan yang didalamnya ada ucapan.

    Karangan bunga sendiri biasanya kita kenal dengan karangan bunga papan duka cita, ataupun karangan bunga pernikahan, memang untuk duka cita dan pernikahan seperti sudah menjadi tradisi dikalangan tertentu berkirim bunga sebagai ungkapan senang maupun ikut berbela sungkawa. Bila kita melewati acara pernikahan orang dari kalangan atas tentu kita akan menjumpai berbagai model karangan bunga membanjiri tempat atau venue di lokasi acara pernikahan yang sedang dilangsungkan.

    Ternyata banyak model dari kreasi karangan bunga papan pernikahan ini. Hal ini tak terlepas dari kreativitas pengrajin - pengarijn atau florist yang terus melakukan inovasi dan memberdayakan kreativitas dan imaginasi mereka dalam bentuk rangkaian bunga papan. Adapun berikut ini ada beberapa model karangna bunga ernikahan ucapan happy wedding yang cantik dan menarik ;

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    gimana cantik -cantik ya karangan bunganya, jadi baper kayaknya seru gitu kalau suatu saat nanti ketika dipernikahan kita juga dapet karangan bunga seprti itu hehehhe, berasa orang penting aja :D. Oh iya beberapa model karangan bunga papan tersebut diambil dari salah satu website toko bunga online di jakarta pusat yang memang menjual aneka rangkaian bunga papan baik bunga duka cita maupun karangan bunga pernikahan. Biasanya untuk pemesanan bunga papan happy wedding seperti itu minimal 1 hari sebelum hari h pengiriman agar hasil karangan bunganya memuaskan dan sesuai pesanan.

    Esensi dari kiriman bunga papan adalah sebagai bentuk kedekatan emosinal antara relasi, kolega, rekanan bisnis, dan sudah menjadi habbit dilakangan perusahaan, instansi, kapolda, dan lain-lainnya. So apakah kamu berniat mengirim karangan bunga juga untuk teman, sahabat, ataupun rekan anda yang akan melangsungkan pernikahan????,, harganya berkisar mulai dari Rp.500.000 an loh hehehe.
     
    Last edited: Jul 14, 2017
  2. joetaslim

    joetaslim New Member

    Joined:
    Aug 25, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Wuihhhh harga karangan bunganya mahal juga ya, kalau ukuran lebih kecil ada gak ya ? yang harganya 50ribu gitu
     
  3. Liuhin

    Liuhin New Member

    Joined:
    Dec 21, 2017
    Messages:
    51
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Mahal..??
    Kalau udah sama biaya kirimnya, termasuk murah tuh.
    Ini di beberapa toko bunga di sekitar aku tinggal ( Jakarta Timur ), harganya diatas 800 ribu nih. Lebih maha lagi kan..? :D

    Btw, Itu 500 ribu udah sama biaya kirimnya belum ya kira-kira...?
    Kalau 500rbu itu udah include biaya pengiriman, aku mau order online nih.
     
  4. Silmi Alimatul

    Silmi Alimatul Member

    Joined:
    Apr 14, 2018
    Messages:
    409
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page